3 Website Untuk Membuat Power Point Dengan Cepat Dan Mudah

3 Website Untuk Membuat Power Point Dengan Cepat Dan Mudah. Tahukah anda bahwa saat ini kita dapat membuat ppt secara online baik menggunakan handphone maupun laptop. Namun, tentang saja yang lebih mudah untuk saat ini adalah menggunakan laptop. Akan tetapi bukan berarti anda tidak boleh tahu apa saya website yang dapat digunakan untuk membuat ppt. Karena, mungkin kedepannya proses pembuatan ppt di secara online melalui website menjadi sesuatu hal yang trands dan lebih mudah dalam proses desain dan lain-lain.

Untuk memudahkan proses pembuatan ppt online, maka akan lebih cepat jika membuatnya menggunakan template ppt yang sudah siap pakai. Artinya anda hanya perlu memasukkan materi saja saat ingin membuat ppt. Untuk website yang menyediakan template ppt yang keren telah saya bahas pada artikel sebelumnya, silahkan anda baca artikel tesebut jika mau. Kita sudah panjang lebar, kesana kemari, namun pertanyaannya adalah apa yang akan saya bahas di artikel kali ini, Jika anda penasaran silahkan baca lebih lanjut.


3 Website Untuk Membuat Power Point Dengan Cepat Dan Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai 3 website yang dapat anda gunakan untuk membuat powerpoint secara online. Ketiga website ini tentu saja sudah sangat familiar di telinga anda. Nah, apa saja website tersebut, berikut akan saya bahas. Baca Juga: Cara Membuat PPT Yang Baik Dan Benar Untuk Presentasi Tugas dan Skripsi

3 Website Untuk Membuat Power Point Dengan Cepat Dan Mudah


1. Membuat PPT di Office Online

Tahukan anda bahwa, selain menyedikan aplikasi powerpoint versi desktop, Microsoft Office juga telah menyedikan powerpoint versi microsoft office online. Dimana anda bisa membuat word, excel dan ppt secara online melalui website resmi microsoft. Fasilitas yang tersedia di website microsoft office online sama dengan versi desktop. Sehingga segala kebutuhan anda untuk mempermudah proses pembuatan slide presentasi telah tersedia.

Untuk membuat powerpoint secara online di website microsoft office anda diwajibkan memiliki akun microsoft terlebih dahulu yang dapat anda daftar secara gratis. Nah, jika anda tidak tahu bagaimana cara mendaftar, maka ikuti langkah-langkahnya pada artikel berikut Cara Mudah Membuat Akun Microsoft. Setelah memiliki akun microsoft maka anda bisa mulai menggunakan fasilitas powerpoint online buatan microsoft.

Cara membuat powerpoint di microsoft online sangat mudah dan simpel. Dimana saya telah membahas langkah-langkah lengkapnya di artikel berikut Cara Membuat PPT Online. Proses pembuatan sangat mudah, dimana anda hanya perlu mengunjungi alamat microsoft powerpoint online, melalui link berikut https://office.live.com/start/powerpoint.aspx. Kemudian anda bisa mulai membuat ppt secara online, jika ingin lebih mudah, maka anda bisa menggunakan template ppt yang di upload ke office online tersebut. Baca juga: 15 Website Tempat Download PPT Skripsi Keren Sudah Jadi Terbaru 2022.


2. Google Slide

Google slide adalah salah satu produk google yang menjadi saingan berat microsoft powerpoint. Dimana hampir seluruh fasilitas yang dibutuhkan untuk membuat powerpoint tersedia layaknya microsoft ppt. Kita tahu bahwa google adalah salah satu perusahaan terbesar di dunia yang bergerak dalam bidang teknologi aplikasi dan web. Tentu saja produk google slide bukan produk yang kaleng-kaleng. Nah, jika anda penasaran bagaimana pengalaman menggunakan google slide untuk membuat slide presentasi maka anda bisa langsung mengunjungi website https://docs.google.com/presentation.

Jika untuk membuat ppt di office online harus menggunakan akun microsoft, maka saat anda ingin menggunakan layanan google slide, anda juga harus memiliki akun google. Manfaat ketika menggunakan akun google saat membuat ppt, maka semua file slide presentasi yang dibuat akan tersimpan dengan aman di google drive. Dengan begitu maka anda tidak perlu takut kehilangan file ppt, karena anda bisa download dengan mudah, kapan saja dan dimana saja. Nah, untuk Cara Download PPT Di Google Slide sangat mudah, karena anda hanya perlu klik file dan pilih download dengan ekstensi file *.pptx.


3. Membuat PowerPoint di Canva.com

Selain microsoft dan google yang memang mengembangkan aplikasi pembuat slide presentasi berbasis online, ternyata masih ada lagi website lain yang juga menyediakan layanan pembuat slide dengan sangat menarik dan dapat menggunakan template yang telah di sediakan. Untuk cara membuat ppt di canva anda juga harus mendaftar dan login terlebih dahulu. Namun tenang karena cara daftar sangat mudah, dimana anda hanya perlu daftar menggunakan akun google saja. Untuk cara membuat powerpoint di canva sejatinya saya telah membahasnya di artikel sebelumnya yang berjudul Cara Membuat Power Point di Canva dan Download ke Format PPTX

Itulah artikel tentang 3 Website Untuk Membuat Power Point Dengan Cepat Dan Mudah. Semoga apa yang saya bagikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Dengan informasi ini maka anda bisa membuat ppt secara online dimana saja dan kapan saja, baik menggunakan hp maupun laptop. Namun, tetap yang lebih direkomendasikan membuat ppt online mengunakan laptop. Jangan lupa untuk share artikel ini agar semakin banyak orang yang mendapatkan manfaat. Akhir kata saya ucapkan terima kasih karena telah berkunjung ke www.gammafisblog.com dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel