Cara Menghilangkan Garis Merah Di PPT Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Garis Merah Di PPT Dengan Mudah. Untuk menghilangkah garis merah di ppt dapat dilakukan melalui menu pengaturan. Pada menu tersebut terdapat sebuah menu yang bernama Proofing (Pemeriksaan) yang berfungsi untuk mengecek setiap kata yang ditulis pada halaman powerpoint, baik mengecek ejaan, kesalahan ketik, bahasa dan lain sebagainya.

Sehingga ketika ada kata yang salah maka akan muncul garis berwarna merah. Namun, terkadang sluruh kata bergaris merah tetapi tidak ada kesalah kata. Maka seluruh garis merah tersebut ada karena ketidak sesuaian pengaturan bahasa powerpoint dengan bahasa teks yang anda tulis.

Baca Juga: Cara Membuat Diagram Lingkaran Di PowerPoint Agar Keren

Umumnya bahasa ppt bahasa inggris dan ditulis menggunakan bahasa indonesia maka ppt akan mendeteksi sebagai sebuah ejaan yang salah. Inilah yang menyebabkan kenapa kata di ppt bisa bergaris merah seluruhnya padalah tidak ada kata yang salah.


Cara Menghilangkan Garis Merah Di PPT Dengan Mudah

Tahukah anda bahwa bagaimana cara menghilangkan garis berwarna merah di setiap kata di powerpoint (ppt)?. Nah, cara menghilangkannya sangat mudah, yaitu menggunakan menu Proofing di menu pengaturan seperti yang telah saya jelaskan diatas. Namun, tidak semua orang mengetahui caranya. Maka dari itu, kali ini saya akan berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang bagaimana langkah-langkah menghilangkan garis berwarna merah pada setiap kata di ppt. Untuk ilustrasinya silahkan perhatikan langkah-langkah dan gambar-gambar dibawah ini.

Cara Menghilangkan Garis Merah Di PPT Dengan Cepat

  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi atau file PPT yang ingin dihilangkan garis berwarna merahnya.
  2. Klik menu FILE >> Options (atau pengaturan).

Cara Menghilangkan Garis Merah Di PPT Dengan Mudah

  1. Selanjutnya akan muncul jendela pengaturan microsoft powerpoint (PPT).
  2. Klik menu Proofing >> Hilangkan tanda centang pada "check spelling as you type".
  3. Terakhir silahkan klik OK. Maka secara otomatis seluruh garis merah di ppt akan hilang.

Cara Menghilangkan Garis Merah Di PPT

Itulah artikel tentang Cara Menghilangkan Garis Merah Di PPT Dengan Mudah. Semoga apa yang saya bahas pada artikel kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Dengan langkah-langkah diatas, maka anda bisa menghilangkan garis-garis berwarna merah di powerpoint dengan sangat mudah.

Baca Juga: Cara Membuat Struktur Organisasi Di PowerPoint Dengan Mudah

Oleh karena itu, jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman anda yang ingin tau bagaimana caranya. Selain itu, follow blog ini agar saya lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan teimakasih dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


skincare sunblock

Iklan Tengah Artikel 2

Shopee Promo Gratis Ongkir

Iklan Bawah Artikel

Shopee Promo Gratis Ongkir

Kemeja Wanita Casual Polos Jumbo Lengan Panjang