Cara Translate File Word Inggris Ke Indonesia

Cara Translate File Word Inggris Ke Indonesia. Dizaman modern seperti saat ini menerjemahkan sebuah dokumen dari bahasa inggris ke Indonesia bukan hal yang sulit.

Karena kualitas aplikasi translate online saat ini sudah sangat bagus dan dilengkapi program AI (artificial intelligence).

Tujuannya agar program mendapatkan banyak data dan belajar untuk memberikan hasil yang lebih bagus.

Walaupun terkadang ada beberapa kata atau kalimat yang di terjemahkan tidak suasui namun sebagain besar hasilnya redible atau dapat dibaca atau dipahami.

Berbeda dengan dulu yang hasil translatenya banyak yang brantakan dan perlu di ubah sana sini. Sekarang anda hanya perlu memperbaikinya sedikit saja hasilnya sudah bagus.

Dengan mengkombinasikannya dengan Grammarly maka anda bisa memperbaiki grammer hasil translate menjadi lebih baik lagi dan sangat redible.

Baca Juga: Cara Translate PDF Bahasa Inggris ke Indonesia dan Sebaliknya

Untuk anda yang ingin translate dokumen word dalam jumlah halaman yang banyak bisa sampai ratusan bahkan ribuah sekaligus anda bisa ikuti, langkah-langkah dibawah yang sudah saya jelaskan.


Cara Translate File Word Inggris Ke Indonesia

Tahukah anda bahwa Cara Translate File Word Inggris Ke Indonesia sangat mudah. Anda bisa menerjemahkan file word apa saja seperti buku, jurnal dan lainnya ke bahasa yang anda inginkan seperti bahasa inggris ke Indonesia atau sebaliknya dari Indonesia ke inggris. Nah, jika anda penasaran bagaimana caranya, simak langkah-langkah berikut ini.

Cara Translate File Word Inggris Ke Indonesia

  1. Langkah pertama silahkan anda siapakan file dokumen word yang ingin di translate.
  2. Berapapun jumlah halamannya yang penting ukurannya tidak lebih dari 10 MB. Jika lebih silahkan bagi jadi dua bagian atau lebih.
  3. Langkah selanjutnya silahkan buka website Translate File Word.
  4. Klik menu dokumen dan pastikan bahasa translate dari inggris ke Indonesia.
  5. Klik jelajahi komputer untuk mengupload file word yang ingin anda translate.
  6. Cari file word tersebut di laptop atau hp anda, jika sudah temukan klik file tersebut dan klik open (atau double klik pada file).
  7. Klik terjemahkan dan tunggu hingga proses translate selesai.
  8. Jika sudah selesai di translate, silahkan klik Download. Maka file tersebut telah berhasil di translate.

Baca Juga: Cara Mentranslate di Word Agar Hasil Bagus dan Sesuai Kaidah Bahasa

Itulah artikel tentang Cara Translate File Word Inggris Ke Indonesia. Semoga apa yang saya bagikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda yang sedang bingung ingin menerjemahkan file word ratusan halaman tapi tidak tau caranya. Jangan lupa juga untuk follow blog ini untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih telah berkunjung ke gammafisblog.com dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel