Tahukah Anda Apa itu Google Adsense? Baca Lebih Lanjut

Tahukah Anda Apa itu Google Adsense? Baca Lebih Lanjut

Apa itu Google Adsense - Mungkin teman-teman yang membaca artikel ini baru pertama kali mengenal adsense atau masih belum paham apa itu adsense yang sebenarnya. Baik kalau begitu saya disini akan menjelaskan kepada teman-teman mengenai apa itu google adsense. baik langsung saja kita mulai.

Tahukah Anda Apa itu Google Adsense?

Google Adsense secara singkat adalah situs yang bisa buat kamu mendapatkan uang. sedangkan secara secara panjangnya google adsense adalah salah satu produk unggulan Google yang menawarkan pemasangan iklan pada situs website atau blog. Nah dari dari iklan tersebutlah teman-teman bisa mendapatkan uang. iklan yang ditampilkan pada website atau blog akan relevan dengan artikel yang teman-teman posting. bukan hanya disesuaikan dengan konten atau postingan teman-teman tetapi juga akan di sesuaikan dengan tampilan template teman-teman jadi teman-teman tidak usah khawatir akan adanya iklan membuat website atau blog teman-teman menjadi tempat tidak indah dan terkesan berantakan.


# Ingin Mengetahui Lebih Jauh Tentang Google Adsense, Lanjutkan Membaca Artikel Ini.

Google Adsense juga merupakan situs yang bekerja dalam bidang periklanan terbesar, karena itulah google memiliki beberapa persyaratan yang harus kita ikuti jika ingin menjadi publishere iklan adsense. karena google sangatlah menjaga nama baiknya. menjadi publishere adsense adalah gampang gampang susah. Jika mengikuti dengan baik persyaratan yang google adsense buat maka website atau blog teman-teman akan cepat di terima.


# Tetapi Mengapa Banyak Sekali Orang Yang Ditolak Oleh Google Adsense? Jika Teman-Teman Mau Tahu, Maka Lanjutkan Untuk Membaca Artikel Ini.

sebenarnya google membutuhkan banyak sekali publishere, karena semakin hari banyak sekali iklan yang mereka dapatkan. selain itu google juga tidak mau tersaingi oleh situs yang menawarkan jasa periklanan lain. memang sampai saat ini google adsense adalah idola para blogger, karena bayaran sangatlah fantastis. tetapi kembali lagi google menjaga nama baiknya sehingga mereka menyaring website atau blog yang ingin mendaftar google adsense. jadi itu terkesan sulit dan tidak jarang para blogger banyak yang mengeluhkan hal itu. Tetapi jika teman-teman mengikuti dengan baik syarat dan ketentuan adsense yang berlaku kenapa tidak teman-teman akan sukses menjadi publishere adsense.


# Ingin Mengetahui Apa Saja Sih Sebenarnya Yang Membuat Situs Website Atau Blog Teman-Teman Ditolak Oleh Google Adsense? Lanjutkan Untuk Membaca Artikel Ini.

Yang menyebabkan situs website atau blog teman-teman ditolak itu yang paling sering adalah masalah konten atau artikel yang teman-teman posting. Kenapa demikian, karena banyak sekali para blogger pemula yang baru mengenal atau mengetahui google adsense itu terburu-buru akibat dari tawaran adsense yang menggiurkan. Banyak blog muda yang ingin sekali cepat menjadi publishere adsense sehingga mereka mengambil jalan pintas, yang sungguh paling tidak disukai oleh google yaitu copy paste. Google sangatlah menghargai yang namanya hak cipta. Jadi para blogger pemula yang melakukan copy paste itu mengira kalau google tidak mengetahui jika artikel yang mereka posting itu hasil copy paste. Sebenarnya google dengan sangat mudah mengetahui itu, karena google memiliki algoritma khusus yang dapat mendeteksi sebuah artikel yang di posting itu hasil copy paste atau tidak dan juga semua artikel atau konten yang di posting itu akan masuk ke database google. Itulah yang membuat google mengetahui sebuah artikel atau konten itu original atau tidak bahkan google dapat mengetahui waktu artikel tersebut di posting, jadi siapa yang duluan mempublikasikannya dialah pasti pemilik artikel. Jadi jika teman-teman adalah blogger pemula saya secara pribadi menyarankan agar jangan pernah mengambil jalan tersebut karena selain tidak disukai google juga akan mendapatkan dosa hehehe.

Jadilah blogger pemula yang jujur dan hargailah hak cipta orang lain. Karena kejujuran akan membuat teman-teman sukses. Amin. Memang untuk mendaftar adsense itu perlu usaha keras. Semua pekerjaab juga pasti membutuhkan usaha, layaknya mendaftar di sebuah perusahaan ternama google juga begitu, setidaknya teman-teman punya keinginan atau punya semangat dan mau berusaha keras.


# Apakah Menjadi Publishere Adsense Haruslah Memiliki Bakat Menulis? Google Kan Tidak Suka Dengan Artikel Hasil Copy Paste. Jika Teman-Teman Mau Tahu Lanjutkan Untuk Membaca.

Menjadi publishere adsense itu tidak harus memiliki keahlian menulis seperti layaknya seorang penulis. menjadi publishere adsense itu cukup dengan teman-teman bisa baca dan tulis serta punya kreativitas dan mau belajar. Tapikan menjadi publishere adsense harus punya artikel, dari mana kita mendapatkan artikel jikalau kita tidak bisa atau memiliki keahlian menulis. Nah disini kelebihan yang tidak terduga, sebenarnya keahlian menulis itu adalah sebuah kebiasaan, jadi kalau teman-teman biasakan diri teman-teman untuk menulis maka pasti teman-teman akan jadi seorang yang ahli dalam menulis. Layaknya sebuah curhat menulis juga seperti itu. Jujur saya sendiri tidak punya keahlian menulis. tetapi setelah saya menulis tiga buah artikel saya pun jadi ketagihan menulis. Awal untuk dapat menulis artikel saya menggunakan sistem yang dikenal dengan ATM (Amati Tiru dan Modifikasi). Jadi kita jangan langsung copy paste semua, tetapi teman-teman cukup menjadikan artikel tersebut sebagai patokan.

Baca Juga : Cara Menulis Artikel yang Baik dan Menarik Minat Pembaca


# Apakah Google Adsense Tidak Memiliki Kriteria Untuk Sebuah Artikel Atau Konten Yang Di Posting?

jawabannya adalah google adsense memiliki kriteria khusus mengenai artikel atau konten yang teman-teman posting. Yang paling pertama adalah relevan. Ya, jadi antara judul dan isi artikel haruslah sesuai. jangan judulnya lain tapi yang di bahas lain. Banyak para blogger pemula dan bukan saja pemula yang senior pun mengeluhkan hal ini, yaitu konten atau artikel tidak memadai. Ya, pesan artikel yang tidak memadai sering didapatkan oleh blogger pemula. sebenarnya itu masalah jumlah kata dalam Artikel yang teman-teman buat. syarat minimal artikel yang di buat adalah 300 sampai dengan 500 kata. Tetapi lebih baik lagi jika lebih dari 1000 kata. karena akan semakin bagus.

kriteria artikel yang lainnya adalah informatif dan berkualitas, jadi artikel yang teman-teman buat haruslah bermanfaat bagi pembaca ini salah satu hal yang paling penting. selanjutnya artikel tidak boleh berbau sara dan pornografi, serta kekerasan atau yang dapat membuat perilaku kejahatan lainnya.

# Bagaimana Cara Membuat Artikel Yang Berkualitas Untuk Google Adsense?


untuk membuat artikel yang berkualitas tentunya harus bermanfaat bagi pembaca. tidak hanya itu, artikel yang berkualitas juga harus memiliki kata kunci yang memadai di dalamnya. Tujuannya adalah agar artikel yang teman-teman buat mudah untuk di cari oleh pembaca dan juga artikel yang memiliki kata kunci akan mudah di cari oleh mesin pencari google, sehingga artikel teman-teman dikenali oleh google. Untuk mencari kata kunci tidak sembarangan juga. untuk mencari kata kunci teman-teman bisa menggunakan google keyword planner. Produk google yang satu ini sangatlah populer di dunia blogger. Karena produk google yang satu ini memiliki banyak manfaat dalam mencari kata kunci dan juga sangat informatif. Google ogle keyword planner ini memberikan informasi mengenai jumlah rata-rata penelusuran tiap bulannya, jadi teman-teman bisa tahu kira-kira kata kunci yang teman-teman tulis banyak yang cari atau tidak. Google Keyword Planner juga memberikan informasi mengenai tingkat kompetisi kata serta estimasi dana yang akan kita dapatkan. Hebat bukan produk google yang satu ini.

Baca Juga :
Cara Menulis Artikel yang Baik dan Menarik Minat Pembaca
Cara Membuat Blog Gratis di blogger.com Dilengkapi Dengan Gambar dan Panduan Blog

Itulah sekilas penjelasan mengenai Google Adsense, semoga artikel ini dapat bermanfaat. terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa di artikel berikutnya.
Buka Komentar

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"