Belerick Si Hero Mobile Legends Terkuat 2019 Yang Tidak Anda Sadari

Gammafisblog.com - Belerick adalah hero tipe tank yang memiliki magic damage yang cukup besar. Hal ini membuat belerick dapat menggunakan itu full tank ataupun item magic. Akan tetapi kombinasi itu tank dan magic merupakan item yang terbaik untuk belerick. Hero ini merupakan salah satu hero yang jarang digunakan oleh para player Mobile Legends. Ada beberapa alasan yang mendasari, mengapa belerick jarang dipakai. Alasan yang pertama menurut saya adalah karena hero ini merupakan salah satu hero yang lemah saat pertama keluar. Yang kedua skil dan ulti dari hero ini kurang menarik. Yang terakhir adalah karena tidak memiliki hero ini. Belerick adalah hero yang diperoleh dengan cara merawatnya hingga tumbu dewasa dengan memberikan magic polen.
Belerick Si Hero Mobile Legends Terkuat 2019 Yang Tidak Anda Sadari

Dari semua alasan di atas, ternyata dapat dipatahkan oleh belerick. Saat ini belerick dapat menjadi hero yang sangat over power. Dengan bantuan itu dan emblem yang tepat, hero ini bisa menjadi hero andalan saat war. Item yang paling cocok untuk belerick adalah perpaduan antara item tank, magic dan item yang memiliki keunikan spel vamp. Selain itu ulti dan basic attek dari belerick cukup untuk membuat darah lawan terkuras banyak.

Baca Juga : Hero Mobile Legends Yang Over Power Sehingga Sering Di Ban Pada Tahun 2019

Menurut saya, belerick juga merupakan hero yang unik. Hal ini jika kita perhatikan dari skil yang dimilikinya. Skil 1 dari belerick dapat membuat hero lawan yang mengenainya akan sedikit melambat. Skil 2 belerick dapat meningkatkan kecepatan gerak sebesar 40% dan dapat mengikat hero lawan dengan akar sehingga menyebabkan hero lawan seperti di stun. Skil 2 dapat digunakan untuk mengejar sekaligus sebagai siasat kabur dari keroyokan hero lawan. Selain keunikan skil 1 dan 2, skil 3 belelick juga memiliki kemampuan untuk meregenerasi HP sebesar 40% dan menciptakan Guarded Area. Ketika hero 1 tim berada dalam area tersebut maka belerick akan menyerap damage sebesar 40%. Kemudian damage yang diterima belerick dari hero lawan akan dikurangi sebesar 40%. Nah, ulti tiga dari belerick sangat berguna sekali ketika WAR berlangsung. Jadi ketika belerick mengeluarkan ulti tiga miliknya maka Anda harus mengambil siasat untuk menyerang.

Tidak hanya itu keunikan dari Belerick, belerick juga memiliki kekuatan yang bernama “Flower Of Life”. Skil ini secara otomatis akan keluar ketika belerick diserang oleh musuh. Skil Pasif Flower Of Life akan meningkatkan Buff HP dari Equipment sebesar 25%. Untuk setiap 225 damage yang diberikan terhadap belerick maka Flower Of Life akan melakukan Attack ke arah unit lawan yang menyerang dan memberikan balasan 50 Magic Damage dan Juga damage sebesar 2% dari total HP belerick. Flower Of Life akan terlebih dahulu memberikan Attack terhadap hero terdekat dengan Mark Nature’s Seed.

Item, Emblem dan Spell Yang Cocok dengan Belerick


Item Terkuat Belerick Si Hero Mobile Legends

1. Wizard Boots

  • Mendapatkan Tambahan HP sebesar +300 HP
  • Keunikan : mendapatkan tambahan +40 Movenment SPD.
  • Pasif Unik-Plunder : mendapatkan 80 Gold untuk setiap kali memberikan Assist
Item ini tentu sangat bermanfaat untuk hero tipe tank, hal ini dikarenakan hero tipe tank tidak membutuhkan Buff sehingga untuk mendapatkan banyak Gold maka membutuhkan Item ini.

2. Sky Guardian Helmet

  • Mendapatkan +1550 HP dan +100 HP Regen
  • Pasif Unik-Recoveri : Dapat meregenerasi HP sebesar 1,5% dari Total HP Hero. Setiap kali membunuh hero lawan maka akan mendapatkan regenerasi sebesar 0.4% dan 0,2% hingga 3.5% ketika memberikan kill dan memberikan assist. Efek ini menghilang setelah 5 detik.
Sky Guardian Helmet sangat dibutuhkan oleh belerick untuk meregenerasi HP dengan cepat tanpa harus kembali ke base.

3. Concentrated Energi

  • Mendapatkan tambahan 70 Magic Damage dan 700 HP
  • Keunikan : mendapatkan tambahan 25% Magical Lifesteal dan meregenerasi 10% saat melakukan Kill.
Selain item tipe tank hero ini juga sangan cocok menggunakan Item tipe magic. Hal ini dikarenakan belerick memiliki skil pasif dan aktif dengan magic damage yang sangat besar.

4. Ice Queen Wand

  • Mendapatkan Tambahan 75 Magic Power
  • 10% Migic Lifesteal dan +150 mana
  • Serta mendapatkan 7% Movement SPD
  • Pasf Unik-Ice Bound : Skil yang melakukan kontak damage ke hero lawan maka akan mendaparkan efek slow sebesar 15% dan efek ini berlangsung selama 2 detik serta dapat di-stack hingga 2 kali

5. Bloodlust Axe

  • Mendapatkan 70 Physical Attack dan 10% Couldowb Reduction
  • Keunikan : Mendapatkan 20% Spel Vamp yang berguna untuk meregenerasi HP belerick setelah menyerang dengan skil.

6. Cursed Helmet atau Menggunakan Wings Of The Apocalypse Queen

Untuk Item ke 6 ini bebas, bisa menggunakan Cursed Helmet atau Wings Of The Apocalypse Queen tergantung dari hero lawan. Jika hero lawan kebanyakn damage maka lebih baik menggunakan Wings Of The Apocalypse Queen karena akan mendaptkan tambahan 1000 HP dan meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 30% yang beralangsung selama 5 detik. Sedangkan Cursed Helme lebih kepada mendapatkan tambahan 50 Magical Defense dan target hero terdekat akan mendapatkan 1,5% dari total HP maksimal mereka sebegai Magic Damage setiap detik.

Emblem


Emblem Yang Cocok Untuk Belerick Si Hero Mobile Legends

Untuk penggunaan Emblem dengan Item di atas, maka belerick sangat cocok menggunakan emblem tipe Physical dan Fighter. Hal ini dengan alasan agar belerick mendapatkan HP dan Physical tambahan dari emblem tersebut.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Emblem Mobile Legend Dengan Cepat Untuk Semua Hero

Spell

Spell yang cocok untuk belerick adalah Healing Spell atau Flicker. Namun saya lebih suka menggunakan Healing Spell karena skil 2 belerick sudah cukup digunakan untuk kabur dari kejaran musuh. Healing Spell lebih berguna ketika sedang WAR. Karena dengan mendapatkan tambahan HP untuk belerick dan hero satu tim maka kesempatan hero lawan mendapatkan Basic Atack dari Flower Of Life akan sangat besar dan semakin sakit ketika belerick terus di keroyok.

Kesimpulan:

Belerick merupakan salah satu hero tipe tank dengan magic damage yang sangat besar. Skil pasif hero ini yaitu “Flower Of Life” merupakan skil yang menyumbangkan damage yang sangat besar dengan 50 magic damage dan 2% dari HP belerick, artinya semakin besar HP yang dimiliki belerick maka damage yang diberikan oleh “Flower Of Life” akan semakin besar. Contohnya 2% dari 1000HP belerick maka akan mendapatkan 20 magic damage + 50 magic damage menjadi 70 magic damage dan belum ditambah dengan damage-damage yang lainya.

Baca Juga : 7 Game Simulator Terbaik Yang Seru Untuk Dimainkan Pada HP Android

Ketika Anda menggunakan Hero ini usahakan untuk bersabar sampai 3 item hero ini jadi. Namun jika hero lawan mengajak WAR maka tidak perlu takut. Karena basic attack yang dimiliki hero ini cukup untuk membuat hero lawan kewalahan. Pengalaman saya menggunakan belerick dengan Item, Spell dan Emblem di atas adalah memberikan kesempatan menang yang sangat besar. Belerick mampu melawan gatotkaca dan jonson sekalipun. Jika Anda tertarik maka cobalah menggunakan hero ini dengan Item di atas, maka di jamin sakit dan over power.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel