Hero Mobile Legends Yang Over Power Sehingga Sering Di Ban Pada Tahun 2019

Hero Mobile Legends Yang Over Power Sehingga Sering Di Ban Pada Tahun 2019

Mobile Legends adalah game yang bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dimainkan secara Online oleh 10 orang yang dibagi menjadi 2 tim dan satu tim 5 orang. Game ini begitu populer dan banyak dimainkan oleh para gamers di Indonesia. Saat ini game mobile legends telah di download lebih dari 100 Jt orang melalui Google Play Store. Dengan angka itu maka dapat membuktikan betapa game ini telah meraih banyak perhatian. Game ini dimainkan oleh banyak kalangan. Mulai dari anak-anak (bocah), orang dewasa dan sampai orang tua pun mendapatkan kesenangan ketika bermain game ini.
Hero Mobile Legends Overpowered

Baca Juga : Game Online Mobile Terbaik Dan Terpopuler Yang Seru Untuk Dimainkan

Kita tahu bahwa mobile legends adalah game yang selalu di update oleh monton dan tidak jarang monton mengeluarkan hero baru pada updatetannya. Haro-hero ini pada umumnya selalu sangat over power di awal, dalam tahap uji coba. Namun tidak jarang hero baru juga begitu lemah, sehingga banyak yang tidak menggunakan hero tersebut. Tidak hanya baru yang di keluarkan setiap kali update namun skil-skil hero juga di ubah. Ada yang dinaikkan dan ada yang diturunkan. Sehingga penting bagi Anda untuk membaca setiap pemberitahuan dari Monton setelah di update.

Jika Anda tidak sempat membacanya, maka pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan informasi mengenai Hero-hero yang telah Over Power dan menjadi sasaran ban oleh tim lawan. Informasi ini bertujuan agar Anda tidak salah Ban saat di draf pick. Mengeban hero merupakan salah satu strategi dalam memenangkan pertempuran ML.

Hero Mobile Legends Yang Over Power Sehingga Sering Di Ban Pada Tahun 2019


1. Lunox


Lunox Hero Mobile Legends Overpowered

Lunox adalah salah satu hero mage yang sangat Over Power saat-saat ini. Sehingga tidak jarang hero ini selalu menjadi langganan untuk di ban. Ketika Anda mendapatkan kesempatan ngeban dan Anda tidak ngeban hero ini maka siap-siap Anda akan dikatai Bocah oleh teman satu tim. Hahaha... saya heran kenapa sampai mereka mengatakan demikian. Lunox adalah hero dengan Magic Damage yang begitu besar membuat hero lawan akan kocar-kacir dibuat olehnya. Bahkan hero tank yang berdarah tebal seperti Jonson, Gatotkaca dan Hylos pun hanya membutuhkan beberapa kali Hit. Terlebih lagi skil dari hero ini dapat menyebabkan Efek Slow. Jika telah terkena efek slow ini maka dijamin Anda akan sulit kabur dibuat olehnya, terkecuali jika Anda memiliki fliker.

2. Harith


Harith Hero Mobile Legends Overpowered

Nah, hero yang satu ini bisa dibilang telah menjadi langganan para Player Mobile Legends untuk di ban. Sama halnya dengan Lunox, hero ini juga merupakan hero Over Power dengan Magic Damage yang besar pula. Nah, ketika Anda bertemu dengan pengguna Harith maka kemungkinan besar Anda akan kalah dibuat olehnya. Skil 3 dari hero ini dapat menyebabkan lawan terdiam beberapa detik dan dapat menyebabkan efek slow sebesar 50% untuk jangka waktu yang tidak ditentukan.

3. Aldous


Aldouse Hero Mobile Legends Overpowered

Setelah mengelami beberapa kali Update, Aldous menjadi salah satu hero fighter yang begitu Over Power. Damagenya yang begitu besar mampu membuat hero mm auto meninggal dalam dua kali pukulan bahkan ketika semua build telah lengkap maka hanya membutuhkan sekali pukulan. Skil satu dari hero ini yang paling sakit dan tersadis, kemudian skil 2 akan menyebabkan efek stun hero lawan. Kemudian skil 3 dari hero ini akan terbang dan mencari hero lawan yang memiliki darah paling sedikit dimana pun ia berada. Hal inilah yang menjadi alasan hero ini menjadi hero yang akan selalu di ban di musim ini.

Baca Juga : 7 Game Simulator Terbaik Yang Seru Untuk Dimainkan Pada HP Android

4. Johnson


Johnson Hero Mobile Legends Overpowered

Johnson adalah hero yang begitu jail dan menyebalkan ketika Anda bertemu dengan hero satu ini. terlebih lagi ketika lawan Anda mampu mengendalikan skil 3 dari hero ini. Kejailan johnson akan menabrak hero lawan yang menjadi incarannya. Tabrakan jonson memberikan Damage yang cukup besar kemudian akan menyebabkan efek slow pada hero lawan. Selain itu kemampuannya memberikan tumpangan akan membuat akan sakit hati ketika di tabrak. Nah, ketika johnson menemukan hero meta yang pas dengannya maka di jamin Anda akan kalah dibuat olehnya. Dengan alasan inilah yang membuat jonson masih menjadi hero langganan ban.

5. Kadita


Kadita Hero Mobile Legends Overpowered

Kadita merupakan hero pendatang yang begitu merepotkan para player moba yang melawan dirinya. Hero mage yang satu yang satu ini juga memiliki Magic Damage yang cukup besar. Terlebih lagi pada skil satunya. Pada skil satunya Kadita akan mengendarai ombak dan memberikan 265(+90% Total Magic Power) Magic Power serta memberikan efek slow pada hero lawan. Selain itu skil 2 dan 3 juga sangat Over Power. Magic Power ini akan selalu meningkat seiring dengan peningkatan level Kadita. Tentu ini akan membuat Anda kewalahan melawan hero ini. Apa lagi jika yang menggunakan hero ini adalah pengguna mage yang tahu persis build yang dibutuhkan olehnya. Dengan demikian maka Anda memiliki cukup alasan untuk ban hero yang satu ini.

Baca Juga : 6 Game Edukasi Anak Terbaik Di HP Android Untuk Pengembangan Potensi Diri Dan Kreativitas

Itulah artikel tentang Hero Mobile Legends Yang Over Power Sehingga Sering Di Ban Pada Tahun 2019. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua. Hero-hero tersebut bisa saja di update lagi sewaktu-waktu dan bisa saja kembali menjadi hero yang tidak Over Power. Namun sampai saat ini ketika saya bermain mobile legends maka sering sekali teman satu tim dan tim lawan menyuruh untuk mengeban 4 dari 5 hero di atas. Jika Anda setuju dengan kelima hero tersebut, maka tuliskan setuju pada kolom komentar. Jika Anda tidak setuju maka tuliskan hero apa saja yang menurut Anda wajib di Ban saat di Draf Pick?
Buka Komentar

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"