Tips Bermain Mobile Legend Agar Cepat Naik Rank untuk Pemula

Gammafisblog.com - Mobile Legend adalah salah satu game idola para player game mobile Online. Game ini tidak saja dimainkan oleh anak-anak namun juga dimainkan oleh orang dewasa dan orang tua juga. Game ini juga telah melahirkan banyak player-player game sukses. Sebut saja Jess No Limit, yang menjadi salah satu player Game Mobile Legend yang populer dan sukses di dunia tersebut. Ia juga banyak membagikan tips-tips dalam bermain mobile legend dan tips menggunakan hero. Jika Anda ingin mendapatkan tutorial lengkap mobile legend, silahkan berkunjung di chanel youtube miliknya. Kesuksesannya dalam bermain game tentu di per oleh dengan kerja keras dan kegigihannya dalam bermain game.

Tips Bermain Mobile Legend

Bermain game mobile legend tidaklah mudah. Anda perlu tips, trik, dan jam terbang yang banyak untuk bisa mahir. Kesulitan dalam bermain game ini tentu di rasakan oleh setiap player pemula. Terutama kesulitan dalam mengusai hero dan meningkatkan level (Rank). Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini gammafisblog.com akan berbagi tips dan trik mengenai cara meningkatkan Rank Mobile Legend dengan cepat. Mari simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Tips Bermain Mobile Legend Agar Cepat Naik Rank untuk Pemula


1. Buat Team atau Squad

Untuk meningkatkan level atau Rank Game Mobile Legend maka tips yang pertama adalah Anda harus bentuk team atau membuat squad. Dengan demikian maka akan memberikan peluang besar kepada Anda untuk meningkatkan rank dengan cepat. Bentuk kerja sama team yang baik dan tingkatkan kekompakan bermain. Usahakan dalam satu team menguasai Role Hero yang berbeda-beda. Misalnya Anda memiliki satu team dengan jumlah 5 orang, maka setiap orang paling tidak menguasai satu hero antara Tank, Fighter, MM, Assasin, Mage atau Suport. Dengan demikian maka setiap orang memiliki tugas dan fungsinya masing-masing. Selalu jaga komunikasi antara team saat bermain dan bantulah teman Anda yang sedang diserang oleh musuh. Lakukan penyerangan secara bersama agar team lawan menjadi kewalahan.

2. Kuasai Lebih Dari 2 Role Hero

Nah, tips ini untuk Anda yang cenderung suka bermain solo atau tidak memiliki team ML. Menguasai hanya satu Role hero membuat Anda berada dalam kesulitan. Kasus ini sering sekali terjadi pada player pengguna MM. Dimana dalam satu team bertemu dengan sesama pengguna MM. Maka yang terjadi adalah saling keras kepala dan tidak mau mengalah serta bersikap seperti anak kecil. Hal ini akan menimbulkan keributan dalam team dan membuat suasana menjadi kacau. Alhasil, kekalahan yang akan Anda per oleh.

Oleh sebab itu penting untuk Anda menguasai lebih dari 2 hero dan minimal 3 hero. Misalnya Anda menguasai Hero MM, Tank dan Fighter. Maka Anda bisa menjadi pelengkap dalam team, artinya ketika teman satu team Anda adalah pengguna MM, maka masih ada 2 role hero yang dapat Anda gunakan, yaitu tank atau Fighter. Dengan demikian tidak akan timbul perselisihan antara team. Selain itu manfaat lain ketika Anda menguasai minimal 3 hero adalah Anda memberikan kesempatan pada teman satu team untuk menggunakan hero andalan mereka. Dengan keadaan ini maka mereka bisa bermain secara maksimal dan team Anda akan berpeluang besar menang.

3. Sesuaikan Build dengan Lawan

Tips ketiga, memiliki peran penting dalam pertandingan. Ketika Anda memilih menggunakan build maka sesuaikan dengan hero lawan. Karena jika build yang digunakan salah maka damage yang Anda berikan tidak akan memiliki efek apa-apa terhadap musuh serta Anda tidak memiliki defense terhadap serangan musuh. Akibatnya ketika Anda menyerang darah lawan berkurang hanya sedikit sedangkan darah Anda cepat berkurang. Misalnya Anda adalah pengguna Tank kemudian hero lawan yang memiliki damage paling besar adalah jenis hero magic. Kemudian item yang Anda gunakan adalah physical defense. Tentu saja ini adalah item yang salah, seharusnya Anda menggunakan item yang mengandung magic defense.

4. Berhenti Ketiak Kalah 3 Kali

Tips ini sangat ampuh untuk Anda coba. Ketika Anda mengalami kekalahan lebih dari 3 kali maka yang perlu Anda lakukan adalah berhenti dan tutup aplikasi game tersebut. Tunggu beberapa menit untuk Anda main kembali. Cara ini berdasarkan pengalaman saya bermain ML. Saya juga kurang tahu kenapa bisa terjadi demikian. Mungkin algoritma game tersebut seperti itu atau saya lagi beruntung. Karena ketika saya berhenti kurang lebih 10 menit dan main kembali, team yang saya dapat bagus terus. Kebetulan saya seorang pemain solo. Akhirnya 3 bintang yang telah hilang bisa kembali lagi dan mendapatkan lebih satu bintang. Cara ini sering saya lakukan dan mungkin Anda juga bisa mencobanya sendiri.

5. Tingkatkan Level Emblem

Emblem merupakan salah satu teknik yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kemampuan hero. Dengan Emblem maka akan meningkatkan kekuatan hero tiap levelnya menjadi berkali lipat. Emblem juga memiliki keunikan masing-masing, misalnya Emblem MM yang dapat meningkatkan level item yang digunakan beberapa persen dan emblem assasing yang memiliki keunikan mendapatkan tambahan Gold ketika membunuh musuh, keunikan ini juga tergantung dari level emblem. Selain itu Anda juga harus sesuaikan antara hero yang digunakan dengan emblem.

6. Jangan Menjadi Penakut dan Bantu Teman Satu Team

Ini adalah hal penting, dalam permainan ML Anda tidak perlu takut akan mati. Namun Anda perlu memperhitungkan setiap langkah penyerangan. Selalu lihat map untuk memperhitungkan posisi musuh dan teman satu team. Terus waspada saat hero lawan hilang dari map. Ketika Anda ingin serang maka perhatikan kekuatan hero Anda dan hero musuh. Jangan sampai Anda menyerang sendirian hero musuh yang menjadi counter hero Anda. Kemudian ketika teman satu team membutuhkan bantuan maka Anda segera membantu setelah menyelesaikan maslah pada line Anda.


Itulah artikel tentang Tips Bermain Mobile Legend Agar Cepat Naik Rank untuk Pemula. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Silahkan lakukan tips-tips di atas. Dengan Tips di atas maka peluang Anda untuk menang menjadi besar. Dengan demikian maka Rank atau Level Anda bisa naik dengan cepat. Terlebih lagi untuk Tips yang pertama. Usahakan Anda membuat sebuah team untuk bermain dan tingkatkan kekompakan team. Mungkin itu saja tips kali ini, terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Bermain Mobile Legend Agar Cepat Naik Rank untuk Pemula"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel