Review Item Tersakit Lapu-Lapu Si Hero Mobile Legend Yang Over Power Di Tahun 2019

Review Item Tersakit Lapu-Lapu Si Hero Mobile Legend Yang Over Power Di Tahun 2019

Gammafisblog.com - Lapu-Lapu adalah salah satu hero fighter yang memiliki skill dan damage yang sangat besar. Sebagai seorang fighter, Lapu-Lapu juga memiliki darah yang tebal. Hal ini membuat Lapu-Lapu menjadi fighter yang dapat di Andalkan saat WAR. Bagi Anda yang ingin menaikkan Rank (Push Rank) maka hero ini sangat bagus untuk digunakan. Karena Lapu-Lapu memiliki basic damage yang cukup besar. Item yang tepat untuk Lapu-Lapu adalah itu yang mampu meregenerasi darah, memiliki HP yang besar dan memiliki Cooldown Reduction. Sedangkan item yang memiliki damage, cukup dengan item Blade Of Despair (BOD).

Baca Juga : Belerick Si Hero Mobile Legends Terkuat 2019 Yang Tidak Anda Sadari
Lapu-Lapu Si Hero Mobile Legend

Selain itu Lapu-Lapu juga merupakan hero yang tidak membutuhkan mana. Hal ini membuat Lapu-Lapu tidak perlu kembali ke base untuk mengisi energi. Nah, kemudian yang unik lagi adalah ketika energi dari Lapu-Lapu telah full. Maka Lapu-Lapu akan mendapatkan shield (atau pelindung) yang akan mengurangi damage musuh sebesar 500 sampai dengan 1200 Damage Resistence seiring dengan peningkatan level.

#1 Sebelum Masuk Mode Heavy Sword


Skill 1 Lapu-Lapu


Skill 1 Lapu-Lapu Si Hero Fighter Mobile Legend

Lapu-Lapu dapat menjadi fighter yang mampu menjangkau musuh jarak jauh. Skill 1 dari Lapu-Lapu adalah melemparkan dua pedagang miliknya dan akan kembali lagi bagaikan bumerang. Damage yang di berikan oleh bumerang tersebut sebesar 120(+50% Physical Damage). Skill ini merupakan salah satu strategi dalam Lapu-Lapu dalam menghadapi musuh. Dengan skill ini maka Lapu-Lapu dengan mudahnya menyicil darah musuh dan juga dapat menjangkau musuh yang hendak kabur.

Skill 2 Lapu-Lapu


Skill 2 Lapu-Lapu Si Hero Fighter Mobile Legend

Selanjutnya jika kita perhatikan skill 2 dari Lapu-Lapu. Skill ini akan melakukan Charge dengan dua pedang (Blade) miliknya. Skill ini memberikan damage 100(+50% Physical Damage) dan akan terus meningkat seiring peningkatan level. Pada level 6 peningkatan damage sebesar 200.

Skill 3 Lapu-Lapu


Skill 3 Lapu-Lapu Si Hero Fighter Mobile Legend

Skill yang ketiga adalah dimana Lapu-Lapun akan menggabungkan kedua Blade miliknya menjadi satu kemudian melakukan Slash ke arah depan. Skill ini akan memberikan damage sebesar 400(+200% Physical Damage) dan menyebabkan efek stun kepada hero lawan selama 0,8 detik. Ketika menggunakan skill 3, lapu-lapu akan memasuki Mode Heavy Sword selama 15 detik dan mengurangi damage yang di terima dari musuh serta akan meningkatkan damage dan Magic Defense sebesar 30 selam 8 detik.

Baca Juga : Hero Mobile Legends Yang Over Power Sehingga Sering Di Ban Pada Tahun 2019

#2 Setelah Masuk Mode Heavy Sword


Setelah memasuki mode ini maka skill akan berubah dan damage Lapu-Lapu akan semakin besar. Mode inilah yang membuat Lapu-Lapu menjadi sangat over power (OP). terlebih lagi perubahan terhadap skill 3 milik Lapu-Lapu. Untuk lebih jelas lagi perhatikan penjelasan berikut ini.

Skill 1 dalam Mode Heavy Sword


Skill 1 dalam Mode Heavy Sword Lapu-Lapu

Pada mode ini Lapu-Lapu akan menggerakkan sebuah Giant Flying Wheel ke arah depan. Dan akan memberikan damage sebesar 350(+150% Physical Damage) serta menyebabkan efek slow kepada hero lawan yang dilewatinya.

Skill 2 dalam Mode Heavy Sword


Skill 2 Lapu-Lapu Dalam Mode Heavy Sword

Lapu-Lapu akan melakukan sebuah serangan Charge dengan Heavy Blade miliknya ke arah depan yang Anda tentukan. Kemudian serangan tersebut akan memberikan damage sebesar 250(+50% Physical Damage) kepada hero lawan yang berada di sepanjang jalan yang dilalui oleh Lapu-Lapu. Kemudian peningkatan damage ini akan menjadi sangat besar pada level 6 yaitu sebesar 600 Damage. Tentu saja 600 merupakan damage yang cukup besar, sebelum ditambah dengan damage lain dari item-item yang digunakan Lapu-Lapu.

Skill 3 dalam Mode Heavy Sword


Skill 2 Lapu-Lapu Dalam Mode Heavy Sword

Pada mode ini Basic Attack Lapu-Lapun akan meningkat sebesar 20%. Lapu-Lapu akan memutarkan senjata miliknya 360 derajat dan memberikan damage sebesar 600(+200% Physical Damage) kepada hero lawan di sekitarnya. Peningkatan damage ini akan menjadi 900 damage pada level 6 dan mendapatkan tambahan 15 Cooldown.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Emblem Mobile Legend Dengan Cepat Untuk Semua Hero

#3 Item Tersakit Lapu-Lapu Si Hero Mobile Legend Yang Over Power



1. Warrior Boots

Item ini akan memberikan 22 Physical Defense dan tambahan 40 Movement SPD. Kenapa saya memilih item ini karena menurut saya item ini akan membuat Lapu-Lapu mendapatkan tambahan pertahanan sehingga lebih kebal dari serangan musuh.

2. Bloodlust Axe

Item yang akan menambahkan 70 Physical Damage dan 10% Cooldown Reduction sehingga mempercepat waktu Cooldown dari skill Lapu-Lapu. Item ini juga memiliki keunikan penambahan 20% Spell Vamp yang dapat menambah darah Lapu-Lapu.

3. Endless Battel

Item ini juga sangat diperlukan oleh Lapu-Lapu. Selain mendapatkan tambahan 65 Physical Attack dan 250 HP. Item ini juga akan memberikan tambahan 25 Mana Regen, 5% Movement SPD, 10% Cooldown Reduction dan 15% Physical Lifesteal. Kemudian memiliki keunikan yaitu basic attack berikutnya akan mendapatkan tambahan 85% dari Physical Attack sebagai True Damage. Efek ini akan meningkatkan Cooldown Reduction selama 1,5 detik.

4. Fleeting Time

Item ini akan menambah 15% Cooldown Reduction dan setelah melakukan kill ataupun assist maka waktu Cooldown dari skill Ultimate Hero akan berkurang sebesar 35% dengan sangat cepat. Hal ini akan membuat Lapu-Lapu dapat melakukan ulti dengan sangat cepat seperti tanpa ada jeda. Maksudnya adalah Lapu-Lapu akan mampu melakukan ulti 3 dengan sangat cepat.

5. Blade Of Despair (BOD)

BOD merupakan item full damage yang sangat bagus untuk para fighter terlebih bagi lapu-lapu. Item ini akan memberikan tambahan 170 Physical Damage dan 5% movement SPD. Selain itu item ini memiliki keunikan yaitu menyerang unit lawan yang HP nya dibawah 50% dan akan meningkatkan Physical Damage hero sebesar 25% serta berlangsung selama 2 detik. Dengan item ini maka hero lawan yang sekarat akan tambah sekarat dan auto tewas.

6. Rose Gold Meteor

Dengan Item ini maka hero akan mendapatkan 60 Physical Damage + 30 Magical Defense dan 5% Physical Lifesteal. Selain itu item ini memiliki keunikan yaitu mendapatkan Shield yang dapat menyerap Damage atau mengurangi damage musuh sebesar 510 – 1350 Damage. Shield ini akan berlangsung selama 3 detik.

#4 Emblem dan Spel

Untuk emblem yang cocok untuk Lapu-Lapu menurut saya adalah emblem Fighter ataupun Physical. Namun saya lebih suka menggunakan emblem Physical dengan talen Life Drain. karena menurut saya dengan telen ini maka lapu-lapu akan dengan mudah memperoleh darah sebesar 3% dengan cara membunuh mimion. Kemudian untuk spell yang bagus adalah flicker. Spell ini bukan hanya berfungsi untuk kabur akan tetapi mengejar hero yang kabur sesaat setelah Lapu-Lapu mengeluarkan Ultimatenya. Skill 3 dalam Mode Heavy Sword akan sangat menyekitkan ketika menyerang hero dalam jarak yang sangat dekat. Nah, disinilah fungsi flicker yaitu mengejar hero yang biasanya kabur setelah Lapu-Lapu mengeluarkan ultinya.

Baca Juga : 7 Game Simulator Terbaik Yang Seru Untuk Dimainkan Pada HP Android

Itulah artikel tentang Item Tersakit Lapu-Lapu Si Hero Mobile Legend Yang Over Power. Item ini sangat 100% Work pada Lapu-Lapu. Namun jika Anda memiliki item lain yang menurut anda sangat cocok untuk Lapu-Lapu maka silahkan bagikan info tersebut kepada kami dan para pembaca blog ini melalui kolom komentar. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda dan terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa Like, Share dan Subscribe blog ini dengan email Anda. karena anda akan menjadi orang yang pertama mendapatkan notofikasi jika kami mengupdate artikel bermanfaat lainnya.
Buka Komentar

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"