3 Cara Mengecek Pulsa Telkomsel (AS atau simPATI) Dengan Mudah, Cepat dan Terbaru 2019

Cara Cek Pulsa Telkomsel (AS atau simPATI). Tentu Anda tidak ingin ketika sedang asyik-asyik menelepon sama seseorang apa lagi itu pacar atau Bos Anda, tiba-tiba putus sambungan lantaran tanpa di sadari pulsa Anda telah habis. Terlebih lagi jika yang sedang Anda bicarakan adalah hal penting. 
Cara Mengecek Pulsa Telkomsel

Mengecek Pulsa Juga sering sekali kita lakukan ketika sedang membeli pulsa di konter, bank, Mobile Banking, aplikasi ataupun yang lainnya. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa pulsa tersebut telah masuk.

Baca Juga : Cara Daftar, Pakai, dan Isi Saldo Linkaja dengan Cepat dan Mudah Terbaru 2019

Lantas Bagaimana Cara Mengecek Pulsa Kartu Prabayar Milik Anda ? Nah, Pada kesempatan kali ini gammafisblog.com akan memberikan informasi sederhana mengenai cara cek pulsa Telkomsel.

Cara ini khusus buat Anda pengguna setia layanan Telkomsel seperti kartu AS, simPATI dan LOOP. Mari simak pembahasan berikut mengenai langkah-langkah dalam mengecek pulsa Telkomsel (AS atau simPATI)

3 Cara Cek Pulsa Telkomsel (AS atau simPATI)

Ada 3 cara mengecek pulsa Telkomsel yang dapat Anda gunakan untuk mengetahui berapa sisa pulsa Anda. Cara ini terdiri dari cara cek pulsa Telkomsel Online dan Offline. Ada kelebihan dan kekurangan dari kedua metode tersebut. Jika Anda mengecek pulsa secara Offline, maka secara otomatis sinyal internet akan terputus.

Hal ini tentu saja membuat Anda risau ketika Anda sedang download dan ingin cek pulsa Anda. Sedangkan jika Anda mengecek pulsa secara Online artinya Anda membutuhkan paket internet untuk dapat mengakses informasi pulsa Anda. Namun Anda bisa mengeceknya walaupun melalui HP yang lain. Jadi, silahkan sesuaikan dengan keadaan dan keinginan Anda. Di sini saya hanya menginformasikan tentang cara mengecek pulsa Telkomsel baik Online maupun Offline.

Cara Mengecek Pulsa Telkomsel Secara Online

Ada dua cara yang dapat Anda gunakan untuk mengetahu berapa pulsa yang Anda miliki secara Online. Simak caranya berikut ini.

1#. Menggunakan Aplikasi My Telkomsel

Dengan hadirnya aplikasi My Telkomsel maka Anda sangat dipermudah dalam mengecek dan membeli Pulsa tanpa harus ke konter. Selain itu, melalui aplikasi ini akan banyak sekali potongan harga, promosi, voucer dan bonus yang bisa Anda dapatkan serta poin Telkomsel yang dapat ditukar dengan banyak pilihan.
  1. Download aplikasi My Telkomsel di Google Play Store. Kemudian Instal Aplikasi Tersebut di HP Android Anda.
  2. Buka Aplikasi My Telkomsel dan Daftarkan Nomor HP Telkomsel yang ingin Anda Cek.
  3. Isi data Anda berupa nama, foto dan PIN My Telkomsel Anda.
  4. Setelah proses daftar selesai maka Anda akan dapat melihat semua informasi mengenai sisa pulsa dan paket internet Anda.
  5. Selain Itu, Anda bisa membeli pulsa dan paket internet melalui aplikasi My Telkomsel dan kumpulkan poin untuk ditukarkan dengan berbagai pilihan menarik.

2# Melalui Website Resmi Telkomsel

Cara kedua adalah dengan memanfaatkan situs Resmi Telkomsel untuk mengecek pulsa Anda. Simak langkah-langkahnya berikut ini.
  1. Buka aplikasi Browser Anda : Google Chrome, Mozilla atau browser lainnya melalui HP Anda.
  2. Kunjungi situs resmi Telkomsel di “my.telkomsel.com”.
  3. Masukkan Nomor HP Anda.
  4. Tunggu beberapa saat hingga loadding website selesai.
  5. Jika sudah maka akan tampil informasi mengenai nomor, sisa pulsa dan paket internet Anda.
  6. Selesai.
Cara Mengecek Pulsa Telkomsel (AS atau simPATI)

Cara Mengecek Pulsa Telkomsel Secara Online

Sama halnya dengan mengecek pulsa Telkomsel secara Online, secara Offline juga bisa Anda lakukan. Mungkin ini adalah cara yang paling sering Anda lakukan, yaitu menggunakan *888# >> Cek Pulsa & Kuota. Cara ini paling simpel, Namun seperti yang telah saya jelaskan di atas. Cara ini akan menonaktifkan sesaat jaringan internet hingga proses cek selesai, terkadang juga akan mengalami error dan membuat Anda tidak dapat mengecek pulsa. Jika demikian maka Anda bisa menggunakan 2 Cara Online di atas untuk Cek Pulsa Telkomsel Anda.

Baca Juga : Cara Beli Pulsa Lewat DANA Dengan Cepat dan Tanpa Ribet

Itulah artikel tentang 3 Cara Cek Pulsa Telkomsel (AS atau simPATI) Dengan Mudah, Cepat dan Terbaru 2019. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam mengecek pulsa Telkomsel (AS ataupun simPATI). Cara ini sangat mudah untuk dilakukan. Anda bisa mencoba untuk perhatikan cara ini sendiri dan semoga berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel