4 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel dengan Mudah dan Terbaru 2019

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel adalah salah satu cara yang paling di cari oleh banyak orang di Indonesia. Bagaimana Tidak ? Hal ini sering dilakukan ketika  seseorang berjumpa dengan keadaan dimana pulsa habis dan tidak punya uang untuk membeli maka sehebat apa pun Smartphone yang Anda miliki tidak akan berguna.

Terlebih lagi jika saat itu Anda sedang membutuhkannya. Tidak dapat kita pungkiri lagi bahwa kualitas kartu Telkomsel yang sangat bagus membuat harga pulsa dan lainnya juga sebanding dengan kualitas. Pada umumnya biaya yang dibutuhkan untuk SMS, telepon dan Internet masuk ke dalam kategori mahal dibandingkan dengan provider lainnya. Oleh karena ini tidak heran kita menjumpai para pengguna Telkomsel mengeluh dan merasa boros akan hal tersebut.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel

Telkomsel memberikan fasilitas layanan yang lengkap kepada para pengguna mulai dari paket SMS, Telepon, Internet dan lainnya. Selain itu, Telkomsel juga memberikan layanan Wifi.id yang dapat menunjang kebutuhan akses internet. Bahkan cara ini juga telah di lakukan juga oleh kartu XL, 3, Indosat dan Axis. Nah, lantas bagaimana kabar Anda semua sebagai pengguna Telkomsel yang ingin mendapatkan pulsa gratis dari Telkomsel.

Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel di Tahun 2019. Cara ini sangat mudah untuk Anda lakukan. Anda bisa mendapatkan pulsa Telkomsel gratis dengan mudah baik menggunakan aplikasi atau tidak. Anda bisa mendapatkan pulsa dengan hanya mendaftar ataupun mengikuti survei dan serangkaian aktivitas yang ditawarkan.

Pasti Anda penasaran dengan cara tersebut bukan ? Nah, agar Anda tidak semakin penasaran lagi maka berikut adalah pembahasan lengkap mengenai Tips Untuk mendapatkan Pulsa Khusus Telkomsel dan dilengkapi dengan cara alternatif lain bagi pengguna Telkomsel ataupun provider lainnya. Mari simak pembahasan berikut ini. 

4 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel Terbaru 2019

Ada 4 cara yang akan saya jelaskan di bawah ini untuk mendapatkan pulsa secara gratis. Serangkaian cara ini sangat mudah untuk Anda lakukan. Saya yakin dengan cara ini maka Anda bisa mendapatkan pulsa gratis Telkomsel dan lainnya. Berikut adalah 4 cara dapatkan pulsa secara gratis.

1. Pulsa Gratis Telkomsel dari My Telkomsel

My Telkomsel adalah sebuah aplikasi yang di luncurkan oleh Perusahaan Telkomsel untuk mempermudah proses pembelian dan pengecekan informasi kartu SIM Telkomsel Anda. Aplikasi ini dapat memberikan Anda informasi dan layanan yang lengkap. Semua layanan yang di berikan kepada pengguna kartu Telkomsel dapat Anda lihat di sana.

Anda bisa mengecek pulsa dan paket internet dengan mudah. Selain itu Anda juga bisa membeli paket internet dengan harga yang lebih murah. Setip transaksi seperti pembelian pulsa melalui aplikasi ini akan di berikan poin. Anda bisa mengumpulkan poin tersebut untuk ditukarkan dengan hadiah menarik.

Aplikasi Telkomsel dapat Anda download secara gratis di Google Play Store. Masuk ke dalam aplikasi >> daftarkan Nomor Anda >> Isi Informasi yang diminta >> Selesai. Tunggu beberapa saat setelah Anda selesai mendaftar. Anda akan mendapatkan bonus pulsa dari Telkomsel. Jika belum maka silahkan logout aplikasi >> kemudian Restar >> Silahkan Login Kembali >> Jika beruntung maka Anda mendapatkan bonus pulsa dari Telkomsel. 

2. Pulsa gratis dengan Licorice Indonesia

Aplikasi lain yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan pulsa secara gratis adalah Licorice Indonesia. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui Google Play Store. Silahkan Anda mendaftarkan akun Licorice menggunakan email >> Nomor Hp dan Masukkan nama Anda >> Terakhir silahkan verifikasi pendaftaran. Untuk mendapatkan pulsa secara gratis maka Anda perlu mengumpulkan koin terlebih dahulu. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan, yaitu dengan mengisi survei dan mengundang teman. Setelah poin terkumpul sampai 190 C maka barulah Anda bisa menukar dengan pulsa.

3. Pulsa gratis dengan Pulsa OL

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel berikutnya adalah menggunakan aplikasi Pulsa OL. Yang paling menarik perhatian dari aplikasi ini adalah aplikasi tidak hanya tersedia untuk pengguna kartu SIM Telkomsel saja, melainkan provider lain seperti 3, XL dan Axis. Cara menggunakan aplikasi ini sama dengan aplikasi My Telkomsel dan Licorice Indonesia. Yang perlu Anda lakukan adalah dengan menginstal telebih dahulu aplikasi ini. silahkan Download di Google Play Stror. Kumpulkan poin yang akan ditukarkan dengan pulsa dengan cara mengikuti semua aktivitas yang di tawarkan. 


4. Dapatkan Pulsa Gratis Melalui Situs Poin Web

Selain menggunakan aplikasi, ada cara lain yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan pulsa secara gratis. Cara ini untuk Anda yang tidak suka menginstal dan memberatkan HP Anda dengan aplikasi. Situs Poin Web adalah salah satu situs yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan pulsa secara gratis dengan cara yang sama yaitu mengumpulkan poin. Cara mendapatkan poin yaitu dengan mendaftar dan mengikuti serangkaian aktivitas yang disediakan oleh Situs ini.

Yang menarik adalah tawaran pon yang diberikan sangat besar, yaitu antara 3.000 sampai dengan 10.000 Poin. Tidak hanya pengguna kartu Telkomsel, pengguna kartu lain juga dapat mengikuti Daily Change yaitu sebuah tantangan harian yang memberikan Anda kesempatan mendapatkan 50.000 poin. Yang lebih menarik adalah poin yang telah Anda kumpulkan tidak hanya dapat ditukarkan dengan pulsa, melainkan dapat ditukar dengan voucer belanja lainnya.

Selain tips dan trik cara mendapatkan pulsa gratis Telkomsel di atas, sebenarnya masih banyak cara lain yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan pulsa gratis. Namun, jangan gunakan cara untuk bobol pulsa Telkomsel lewat aplikasi Android dan Aplikasi Canggih lainnya. Jika Anda tertarik untuk melakukannya sekarang ? silahkan di coba. 

Kita perlu mengakui bahwa Telkomsel memang salah satu provider yang paling banyak penggunanya di seluruh Indonesia dari kota besar sampai pelosok negeri yang belum terjangkau oleh provider lainnya. Selain itu Telkomsel adalah salah satu provider dengan jaringan tercepat. Hal ini membuat para pengguna Telkomsel tidak akan menyesal menggunakan kartu Telkomsel. Selain itu banyak tawaran bonus lainnya sehingga dapat menghemat pulsa.


Itulah artikel tentang 4 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel Terbaru 2019. Caranya telah saya jelaskan secara lengkap, tinggal Anda praktekkan. Cara pertama dan terakhir adalah cara yang sering sekali digunakan karena lebih memberikan keuntungan yang cukup besar. Mungkin sampai di sini tutorial kali ini. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel