Cara Daftar Akun Mobile Banking BTN Terbaru 2019

Cara Daftar Akun Mobile Banking BTN Terbaru 2019. Mobile Banking adalah salah satu fasilitas yang diberikan oleh pihak Bank dalam mengikut perkembangan dunia teknologi. Mobile Banking dibuat dengan tujuan membantu untuk mempermudah orang dalam melakukan transaksi perbankan seperti proses transfer, cek saldo dan transaksi lainnya. Bahkan telah tersedia layanan pembayaran listrik, Telepon/HP, Pembayaran pinjaman, TV berlangganan, Kartu kredit dan lain sebagainya pada Mobile Banking.
Cara Daftar Akun Mobile Banking BTN

Dengan adanya Mobile Banking sudah tentu akan menghemat waktu dan tenaga kita untuk keluar rumah dan cape-cape Antri untuk melakukan pembayaran tersebut. Dengan sebuah HP yang telah di daftarkan Mobile Banking maka Anda hanya perlu mengeklik maka semua pembayaran yang saya sebutkan di atas dapat selesai.

Baca Juga : Cara Transfer Uang Menggunakan BTN Mobile ke Sesama dan Bank Lain

Mobile Banking menjawab keperluan masyarakat dalam menghadapi pasar Online atau interaksi secara Online. Dengan memiliki Mobile Banking maka Anda bisa melakukan pembayaran online dengan metode ini dan tentu lebih cepat. Semua Bank telah memiliki layanan Mobile Banking, salah satunya adalah Bank BTN (Bank Tabungan Negera).

Cara Daftar Akun Mobile Banking BTN Terbaru 2019


Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial atau pengalaman saya dalam membuat Akun Mobile Banking BTN. Dalam pembahasan di bawah ini saya menjelaskan apa saja yang harus dipersiapkan sebelum mendaftar dan langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan untuk mendaftar Bank BTN Mobile. Untuk lebih jelasnya maka silahkan perhatikan pembahasan berikut ini.

Persiapan Hal Berikut Sebelum Daftar Akun Mobile Banking BTN

  • Buku Tabungan + KTP atau kartu identitas Anda.
  • Nomor Telepon aktif yang ingin di daftarkan. Pastikan memiliki cukup pulsa pada kartu tersebut (minimal pulsa 5Rb).
  • Pastikan HP Anda adalah HP android.
  • Download dan Instal Aplikasi BTN Mobile di HP Anda.
  • Silahkan Mendatangi Bank BTN Terdekat.


Langkah-Langkah Daftar Akun Mobile Banking BTN

  1. Pastikan Anda telah mendaftar dan memiliki tabungan Bank BTN. Jika belum maka silahkan buat terlebih dahulu.
  2. Silahkan menghubungi pihak Bank atau langsung mendatangi Bank BTN Terdekat.
  3. Biasanya satpam akan menanyakan ada keperluan apa. Bilang saja mau membuat akun Mobile Banking. Kemudian ambil antrean untuk layanan Costomer Service (CS) BTN. Tunggu giliran Anda.
  4. Sampaikan kepada CS bahwa Anda ingin membuat akun Mobile Banking BTN.
  5. Serahkan Buku Tabungan dan KTP Anda.
  6. Berikan nomor Anda ke CS untuk didaftarkan ke akun Mobile Banking.
  7. Buka aplikasi BTN Mobil kemudian CS akan bantu membantu Anda hingga selesai.
  8. Nanti CS akan meminta Anda memasukkan PIN 6 Digit ATM dan PIN Baru 8 Digit untuk PIN Mobile Banking nantinya. Dengan demikian maka akun Mobile Banking Anda telah siap.

Itulah artikel tentang Cara Daftar Akun Mobile Banking BTN Terbaru 2019. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Cara mendaftar Akun Mobile Banking sangat mudah. Anda hanya perlu datang ke Bank BTN terdekat dengan membawa dan mempersiapkan hal-hal yang telah saya sebutkan di atas. Silahkan bertemu Layanan CS, maka CS akan segera mendaftar akun Mobile Anda.

Baca Juga : Cara Top Up Dana Melalui Bank BNI (ATM BNI, Mobile Banking dan Internet Banking)

Mungkin sampai di sini saja artikel kali ini. Jangan lupa Share artikel ini ke teman-teman Anda. siap tahu teman Anda juga membutuhkan informasi ini untuk saat ini atau ke depannya. Jika Anda tertarik dengan artikel Cara Membuat Akun Mobile Banking BTN, maka Anda bisa menuliskan ulasan komentar Anda tentang artikel ini. Anda juga bisa menilai cara saya membahas. Penilaian Anda akan memberi kami catatan untuk memperbaiki. Serta mempengaruhi kami dalam memberikan artikel-artikel yang bermanfaat untuk ke depannya.

Jangan lupa pula untuk Subscribe blog kami. Subscribe itu gratis dan tidak ada ruginya jika Anda Subscribe. Namun, dengan subscribe maka Anda telah mendukung kami untuk terus bertahan dalam dunia blogging. Serta terus memberikan manfaat untuk banyak orang melalui artikel. Cukup sekian pembahasan kali ini, Terima kasih dan sampai jumpa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel