Cara Meningkatkan CPC atau BPK Adsense Blog dengan Mengatur Ad Balance

Cara Meningkatkan CPC atau BPK Adsense Blog dengan Mengatur Ad Balance

Cara Meningkatkan CPC Adsense Blog dengan Mengatur Ad Balance. Nilai Ad Balance telah menjadi topik pembicaraan yang hangat di grup blogger. Saya percaya artikel ini dapat membantu Anda untuk menemukan AD Balance terbaik untuk blog Anda. dengan demikian maka nilai CPC atau BPK sehingga Anda bisa merasakan peningkatan pada pendapatan Google Adsense. Bagaimana sih cara mengatur AD Balance agar pendapatan Google Adsense menjadi lebih ideal terhadap trafik blog.
Cara Meningkatkan CPC Adsense Blog

Banyak sekali manfaat yang di dapatkan ketika Anda mengaktifkan Saldo Iklan (AD Balance). Hal ini dikarenakan AD Balance bekerja bagaikan saringan. Yang maka AD Balance akan melakukan penyaringan iklan-iklan dengan CPC yang rendah, iklan yang kurang pantas atau iklan-iklan yang berbau dewasa.

Baca Juga : Cara Mengupgrade Akun Adsense Hosted menjadi Non-Hosted Agar Cepat Diterima

Hal ini telah saya buktikan dan banyak para blogger lainnya juga melakukan pengaturan pada AD Balance. Mereka juga melakukan eksperimen demi mendapatkan AD Balance yang terbaik untuk Blog. Eksperimen ini dilakukan dengan tujuan agar pendapatan mereka bisa menjadi lebih maksimal.

Manfaat Atur Saldo Iklan (AD Balance)

Salah satu Cara Meningkatkan CPC Adsense Blog adalah dengan Mengatur Ad Balance. Tidak semua orang tahu tentang manfaat dari pengaturan AD Balance ini. Oleh karena itu, ada baiknya anda tahu terlebih dahulu manfaat mengatur AD Balance.
  • Dapat Meningkatkan Pendapatan (Earning)
  • Dapat Meningkatkan Jumlah Iklan yang di Klik.
  • Meningkatkan nilai CPC di atas 1K.
  • Hanya menampilkan iklan High CPC (atau yang memiliki bayaran tinggi)
  • Iklan-iklan kurang pantas tidak muncul. Hal ini juga harus dilakukan dengan pemblokiran iklan kurang pantas tersebut.

Bagaimana Cara Meningkatkan CPC Adsense Blog

AD Balance adalah sebuah fitur yang diberikan oleh Google Adsense untuk melakukan memfilter iklan dan menampilkan iklan dengan nilai atau harga yang paling tinggi. Caranya adalah dengan mengatur rasio pengiklan. Rasio ini menunjukkan seberapa sering iklan Google Adsense yang di isi pada blog Anda. Contohnya jika Rasio Iklan Anda 70% maka Google Adsense akan mengisi iklan dengan bayaran tinggi selama 70% waktu penayangan.

Berdasarkan hasil uji coba yang telah dilakukan. Untuk mengatur AD Balance pada tahun 2019 yang terbaik untuk meningkatkan CPC Indo adalah 70%. Hal ini dilakukan dengan dibarengi pemblokiran iklan CPC Renda, seperti iklan “SUAMIKU” dan iklan serupa lainnya. Dengan demikian maka semua iklan yang memiliki CPC renda akan di blokir.

Cara Mengatur Ad Balance

  1. Masuk ke Akun Google Adsense Anda.
  2. Masuk ke AD Balance dengan cara klik Iklan >> Saldo Iklan >> Ad Balance atau My Ads >> Content >> AD Balance.
  3. Silahkan atur presentasi AD Balance yang Anda inginkan dengan cara menggeser rasio pengiklan. Anda juga bisa mengisi presentasi secara manual dengan cara mengetik presentasi AD Balance pada bagian kanan bawah.
  4. Langkah terakhir tinggal di klik Eksperimen untuk melakukan uji coba presentasi AD Balance. Eksperimen ini bertujuan untuk melihat performa iklan sebelum dan sesudah di atur AD Balance. Anda juga bis klik TERAPKAN untuk menggunakan AD Balance secara langsung akan tetapi masih dapat Anda ubah kembali. Jadi tidak perlu takut untuk bereksperimen dengan AD Balance.
  5. Selesai dan Silahkan tunggu Hasilnya.

Catatan Penting:
Setiap blog mungkin memiliki presentasi AD Balance yang berbeda-beda untuk meningkatkan penghasilan. Contohnya AD Balance untuk blog Nice berbeda dengan AD Balance untuk blog Gado-gado. Jadi untuk melihat AD Balance yang terbaik untuk blog Anda, maka ada baiknya Anda melakukan Eksperimen terlebih dahulu terhadap presentasi AD Balance sebelum diterapkan. Lakukan Eksperimen selama 2 minggu dan atau pemilihan secara otomatis. Hal ini bertujuan agar Google Adsense akan memilih secara otomatis AD Balance yang terbaik untuk blog Anda.

Baca Juga : Cara Membuat Iklan Link Adsense Responsif 5 Baris atau Lebih

Lakukan Pemblokiran Iklan CPC Rendah

  • Masuk Ke Google Adsense
  • Klik Kontrol Pemblokiran >> Search Iklan dengan CPC Rendah, Contohnya iklan “SUAMIKU”, Bertahan 4 Jam, CM dan iklan dewasa lainnya, Gaib, Pelet dan Pesugihan
  • Jika ketemu iklan tersebut pada Kontrol Pemblokiran
  • Klik iklan tersebut kemudian klik Blokir Akun >> Lalu klik Blokir iklan pada bagian bawah.
  • Selesai dan Tunggu hasilnya dalam beberapa minggu.
Cara Meningkatkan CPC Adsense
Itulah artikel tentang Cara Meningkatkan CPC Adsense Blog dengan Mengatur Ad Balance. Semoga dengan artikel ini maka dapat membantu Anda menemukan AD Balance terbaik untuk blog Anda. jangan takut untuk melakukan beberapa presentasi AD Balance. Jika AD Balance yang Anda coba telah pas, maka dengan otomatis pendapatan Anda akan meningkat. Selain itu nilai CPC atau BPK akan melonjak tajam. AD Balance ini akan berjalan dengan baik setelah 3 hari semenjak presentasi AD Balance di terapkan.
Buka Komentar

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"