Hati-hati Pengguna WhatsApp Plus dan GB WhatsApp Mulai kena Blokir Terbaru 2019

Hati-hati Pengguna WhatsApp Plus dan GB WhatsApp Mulai kena Blokir Terbaru 2019

Bagi Pengguna WhatsApp Plus dan GB WhatsApp ataupun jenis WhatsApp modifikasi lainnya dari pihak ketiga. Saat ini pihak WhatsApp resmi mulai mengambil keputusan tegas untuk “memblokir sementara” pengguna WhatsApp pihak ketiga tersebut.  Hal ini bisa Anda lihat halaman “faq.whatsapp.com”. Di sana telah di jelaskan bahwa aplikasi WhatsApp Plus dan GB WhatsApp ataupun aplikasi pihak ketiga lainnya dan melanggar ketentuan layanan. Maka akan di blokir sementara. WhatsApp resmi tidak memberikan dukungan pada aplikasi pihak ketiga ini dengan alasan keamanan. Pihak WhatsApp sangat memperhatikan keamanan setiap penggunanya.

Baca Juga : Cara Amankan akun WhatsApp dan Nomor Telepon Anda Terbaru 2019
Hati-hati Pengguna WhatsApp Plus dan GB WhatsApp Mulai di Blokir

WhatsApp Plus dan GB WhatsApp ataupun jenis WhatsApp yang telah dimodifikasi lainnya memang memiliki fitur yang menarik. Dengan fitur-fitur tambahan yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga, dapat menarik orang untuk mendownloadnya.  Sehingga tidak jarang orang mendownload WhatsApp MOD tersebut tanpa tahu bagaimana sistem keamanannya.

Hati-hati Pengguna WhatsApp Plus dan GB WhatsApp Mulai kena Blokir Terbaru 2019


Jika Anda terlanjur menggunakan WhatsApp Plus dan GB WhatsApp serta telah mendapatkan pemberitahuan di blokir sementara. Maka pengguna WhatsApp tersebu di sarankan untuk beralih menggunakan WhatsApp resmi. Karena jika tidak bisa saja Anda akan mendapatkan teguran yang lebih berat.

Jika Anda bertanya, Apa Itu WhatsApp Plus dan GB WhatsApp?. Kedua WhatsApp ini merupakan aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi dari aplikasi WhatsApp resmi dengan menawarkan beberapa fitur tambahan. Kedua aplikasi ini pada umumnya lebih sering dikenal dengan sebutan WhatsApp MOD.

Aplikasi WhatsApp MOD di buat oleh pihak ketiga yang ingin menambahkan fitur yang ia inginkan. Sehingga mereka mengotak-atik WhatsApp tersebut. Walaupun WhatsApp telah memiliki banyak fitur namun tetap saja ada yang merasa kurang puas dengan fitur yang diberikan tersebut.

Fitur tambahan yang diberikan oleh WhatsApp MOD ini di antarannya melakukan modifikasi dalam tema, batasan ukuran file yang lebih besar, jumlah foto yang dikirim lebih banyak, dan dapat membuat status dan grup menggunakan huruf yang lebih banyak, juga memodifikasi fitur balas otomatis. 

Dengan demikian hal ini membuat sebagian orang ingin menggunakan WhatsApp modifikasi tersebut. Entah mereka hanya ingin mencoba-coba, atau mungkin mereka perlu akan hasil modifikasi fitur tersebut. Akan tetapi yang perlu Anda ingat adalah aplikasi tersebut bukalah merupakan aplikasi WhatsApp yang Resmi. Sehingga untuk sistem keamanannya tidak dapat dijamin.

Baca Juga : Cara Mengatasi WhatsApp Yang Tidak Dapat Menerima Pesan Masuk dan Mengirim Pesan ke Luar

Itulah artikel tentang Hati-hati Pengguna WhatsApp Plus dan GB WhatsApp Mulai kena Blokir Terbaru 2019. Semoga artikel ini sangat berguna bagi Anda serta jangan lupa untuk sebarkan informasi ini kepada teman Anda. Siapa tahu mereka menggunakan aplikasi WhatsApp versi modifikasi tersebut. Beritahu mereka untuk segera beralih ke WhatsApp resmi agar tidak mendapatkan teguran. Atau bahkan yang lebih parah akun mereka bisa di blokir sementara sampai mereka beralih ke WhatsApp resmi. Demikian artikel kali ini. terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali.

Jika Anda ingin mengetahui sumber informasi ini maka Anda bisa mengunjungi halaman resmi WhatsApp pada Temporarily Banned :
https://faq.whatsapp.com/en/android/26000243/?category=5245262
Buka Komentar

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"