Cara Beli Diamond Free Fire Menggunakan Aplikasi DANA Terbaru 2019

Cara Beli Diamond Free Fire Menggunakan Aplikasi DANA Terbaru 2019 - Pada artikel sebelumnya telah saya jelaskan bagaimana cara daftar akun DANA premium menggunakan HP Android. Nah, pada kesempatan kali ini saya kembali akan membahas seputar aplikasi tersebut. Mungkin banyak yang belum tahu bahwa aplikasi DANA merupakan salah satu dompet elektronik terbaik yang menyediakan banyak layanan seputar game. Diantaranya terdapat layanan pembelian voucher google play dan pembelian diamond untuk game.

Membeli diamond via aplikasi DANA terbilang sangat mudah. Anda juga akan mendapatkan banyak sekali bonus dalam pembelian dan pengisian saldo dana. Salah satu bonus terbesar yang saya dapatkan pada bulan lalu adalah bonus potongan pembelian pulsa yang mencapai 50%, cashback dan masih banyak bonus lainya. Menurut pengalaman saya saat menggunakan DANA, aplikasi ini memberikan banyak sekali bonus pembelian.
Cara Beli Diamond Free Fire Menggunakan Aplikasi DANA

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini anda harus mengisi saldo DANA terlebih dahulu. Ya, layaknya sebuah dompet maka jangan sampai kering atau kosong. Ada banyak sekali cara mengisi saldo DANA diantaranya adalah menggunakan bank, atm, mobile baking, internet banking, alfamart dan masih banya lagi. Berikut adalah Cara Top Up Dana Melalui Bank BNI (ATM BNI, Mobile Banking dan Internet Banking).

Setelah akun DANA terisi saldo yang cukup, ya minimal sesuai dengan nominal diamond free fire yang ingin dibeli. Jadi, ada baiknya anda mengeceknya terlebih dahulu harga diamond ff (free fire) yang ingin anda top up. Hal ini tentu saja bertujuan agar saldo anda tidak kurang untuk melakukan proses pembelian.

Setelah semua hal di atas telah anda lakukan maka langkah selanjutnya gammafisblog.com akan mebahas mengenai cara top up diamond free fire via aplikasi DANA. Simak pembahas lengkapnya pada ulasan di bawah ini.

Cara Beli Diamond Free Fire Menggunakan Aplikasi DANA Terbaru 2019

  1. Download dan daftar akun DANA terlebih dahulu. Link artikelnya telah saya siapkan pada bagian atas artikel.
  2. Buka aplikasi DANA anda dan klik layanan games. Untuk layanan lengkap anda bisa melihatnya pada menu Lihat Semua.
  3. Setekah anda klik layanan games langkah selanjutnya adalah pilih dan klik game "Free Fire".
  4. Masukkan User ID milik anda
  5. Pilih nominal diamond yang ingin anda top up.
  6. Jika saldo anda cukup maka silahkan scrol ke bawah dan klik bayar.
  7. Jika saldo anda kurang maka akan muncul pemberitahuan isi saldo DANA.
  8. Setelah proses pembelian anda selesai maka silahkan masuk game free fire dan cek diamond telah masuk. Jika belum tutup gema terlebih dahulu dan tunggu beberapa menit, karena mungkin pembelian anda masih dalam proses.
  9. Selesai.
*Catatan :
Pada layanan games aplikasi DANA, tidah hanya pembelian diamond game free fire yang tersedia. Melainkan pembelian diamond Mobile Legend, AOV, Regnarok Mobile, Love Nikki, Speed Drifters dam HAGO.


Selain itu anda juga bisa membeli voucher Google Play yang memungkinkan anda dapat melakukan pembelian layanan premium pada android seperti membeli aplikasi, game, buku, top up diamon dan lain sebagainya.

Kesimpulan : Top Up Diamon Free Fire

Aplikasi DANA adalah salah satu aplikasi dompet elektronik yang memiliki layanana pembelian diamond game dan voucer google play. Sebagai contoh disini saya melakukan top up diamon free fire. Untuk anda seorang gamers memiliki aplikasi ini tentu akan memberikan anda kemudahan dalam proses pembelian. Cara top up saldo DANA dapat dilakukan melalui mobile banking. Tentu saja dengan dua layanan aplikasi dana dan Mobile Banking maka anda tidak akan perlu lagi keluar rumah untuk top up diaomond atau membeli pulsa. selain itu bonus yang anda dapatkan juga cukup lumayan. Oleh karena itu sampai sekarang saya masih menggunakan aplikasi DANA premium sebagai dompet elektronik. Dini saja juga menyerankan anda untuk menggunakan aplikasi ini, mengingat semua manfaat yang telah saya bahas di atas dan pada artikel-artikel saya sebelumnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel