Cara Bermain Game Chess Rush Dan Tips Agar Bisa Menang

Cara Bermain Game Chess Rush Dan Tips Agar Bisa Menang. Chess Rush adalah salah satu game mobile online yang membutuhkan strategi untuk meraih kemenangan. Demam game Chess Rush memang lagi sangat tinggi-tingginya untuk saat ini. Dari awal game ini dirilis hingga sampai saat ini, Chess Rush mampu menyita banyak perhatian dari para pencinta game mobile online. Dari kalangan youtuber gamming juga tidak luput dari game ini.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Emblem Mobile Legend Dengan Cepat Untuk Semua Hero
Cara Bermain Game Chess Rush Dan Tips Agar Bisa Menang

Karena game Chess Rush merupakan game strategi, maka tentu saja anda membutuhkan tips dan trik untuk dapat memenangkan game ini. Nah, pada kesemapatan kali ini gammafisblog.com akan berbagi tips dan trik bermain game Chess Rush kepada anda. Saya, mungkin bukan pemain yang pro. Namun, apa salahnya berbagi pengalaman. Siapa tau tips yang saya gunakan lebih efektif pada anda dan dapat anda kebangkan. Jika anda penasaran tetang tips apa saja yang sering saya gunakan saat bermain game Chess Rush. Simaka pembahasan lengkapnya berikut ini.

Cara Bermain Game Chess Rush Dan Tips Agar Bisa Menang

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa tips yang sering saya gunakan saat bermain game ini. Namun, perlu dicatat bahwa, saya juga buka orang yang pro dalam bermain game ini. Saya hanya salah satu orang yang suka bermain game ini dan ingin berbagi tips yang saya gunakan untuk meraih kemenangan. Mungkin saja dengan menerapkan tips ini maka anda juga bisa meraih kemenangan. Nah, apa saja tipsnya ? mari simak pembahsan berikut ini.

1. Jangan Menentukan Role Hero di Awal

Tips yang pertama adalah jangan pernah menentukan role hero yang ingin digunakan diawal. Mengapa demikian ?. Ya, karena hero yang akan diberikan pada setipa ronde akan di random. Jadi, hero yang akan anda gunakan tidak dapat anda tentukan dan tidak dapat keluar sesuai dengan apa yang anda inginkan. Bisa saja sesuai dengan yang anda rencanakan tapi itu kemungkinannya sangat kecil.

Cara Bermain Game Chess Rush

Misalkan anda ingin menggunakan role heri assasin, namun yang keluar adalah rider. Maka anda tidak dapat memaksa untuk menggunakan assasin. Jika anda memaksakan ingin menggunakan assasin, namun yang keluar raide maka dapat dipastikan hero anda tetap berada pada bintang satu. Namun, jika anda mengikuti role hero yang paling banyak muncul maka dapat dipastikan level bintang anda akan cepat naik.

2. Pilih Hero Yang Tepat di Ronde 1 - 10

Maksud dari pilih hero yang tepat adalah anda harus perhatikan role hero yang keluar. Pada ronde 1 - 10, anda jangan dulu memperhatikan sinergi dari hero. Namun, yang harus anda perhatikan adalah level bintang hero. Nah, oleh karena itu pada rode 1 - 10 hero yang perlu anda ambil adalah hero yang sama. Misalkan jika ada 2 hero Icetusk maka silahkan pilih, karena pada ronde berikutnya hero tersebut memiliki kemungkinan yang bersar untuk naik level menjadi bintang 2. Ini tentu saja akan memberikan keuntungan yang besar untuk anda. Terlebih lagi jika yang keluar langsung 3 hero yang sama maka otomatis hero tersebut langsung bintang dua pada ronde 2.

Cara Bermain Game Chess Rush dan Tips Lengkapnya

Namun, jika yang keluar tidak ada hero yang sama barulah anda memilih hero yang memiliki sinergi yang sama. Misalkan yang keluar adalah 1 hero assasin, 1 hero elf, 1 hero rider dan 2 hero warior maka silahkan pilih 2 hero warrior tersebut. Jadi, ada 2 pilihan untuk anda pada ronde 1 - 10, yaitu memilih hero yang sama atau memiliki sinergi yang sama.

3. Gunakan Item Pada Tempatnya

Nah, untuk tips berikutnya adalah anda harus menggunakan item yang tepat pada sebuah hero. Misalkan item penambah mana, maka gunakan item tersebut pada hero yang direkomendasikan. Caranya adalahan anda mengeklik item tersebut, maka akan muncul rekomendasi hero yang ada diapan yang sesuai dengan item tersebut. Jika tidak muncul, maka secara garis besar semua hero tersebut tidak terlalu cocok untuk ditambahakan item tersebut. Namun, anda tetap harus menggunakannya dari pada itemnya ngagur. Akan tetapi harus perhatikan juga heronya jangan asal pake. Misalkan item mana jangan ditambahkan pada hero yangv tidak membutuhkan mana.

4. Tabung Mana Crystal

Tips yang keempat ini merupakan tips yang sering disepelekan oleh banyak pemain apa lagi dia masih pemula. Kenapa demikian ?. Ini dikarenakan keinginan ingin menang terlalu menggebu-gebu, sehingga jika ia kalah maka ia akan terus menaikan jumlah pasukan dan meroll hero untuk mendapatkan level bintang dengan cepat. Menghabiskan mana untuk meroll dan menaikkan jumlah pasukan memang efektif. Namun, semua itu bersifat hanya sementara. Karena pada akhirnya anda akan kebingungan dan kehabisan mana di late game. Tidak menabung mana biasanya akan berakibat fatal pada combo hero karena anda akan terus merasa kekurangan mana.

Jika anda menabung mana, maka akan banyak kelebihan yang akan anda peroleh. Pertama tentu saja anda akan mendapatkan keuntungan dari Interest mana sebesar 10 % tiap 10 mana crystal. Artinya jika anda memiliki tabungan 50 mana maka anda akan mendapatkan tambahan interest mana sebanyak 5 mana untuk level selanjutnya, telepas dari anda menang atau kalah. Batas maksimum interest adalah untuk 50 mana jadi, jika mana anda berjumlah 60 maka anda tetap mendapatkan tambahan interest 5 mana crystal. Oleh karena itu, jika mana anda berada diatas 50 maka silahkan anda gunakan untuk meroll atau menaikkan jumlah pasukan. Jadi, menabung mana kristal itu penting karena anda akan lebih leluasa untuk menaikkan dan meroll hero nantinya.

5. Jangan Biarkan Mana Crystal Kurang Dari 50

Tips ini adalah lanjutan dari tips ke-4. Nah, jika anda telah menabung mana crystal samapai diatas 50. Maka jangan gunakan mana crystal tersebut hingga kurang dari 50, cobalah untuk bersabar karena pada ronde selanjutnya anda akan mendapatkan mana tambahan minimal 10 mana crystal. Nah, artinya mana anda akan bertambah minimal 60 mana crystal. Gunakan hanya 10 mana crystal saja agar mana anda tetap berada pas di 50 atau diatasnya. Namun, anda juga perhatikan situasi dan kondisi. Jika darah anda akan habis, misalkan kemungkinan anda untuk bertahan adalah hanya satu atau dua ronde karena darah anda habis. Maka silahkan anda gunakan semua mana untuk roll atau menaikkan jumlah pasukan.

6. Pahami Combo Hero

Tips yang berikutnya adalah anda harus paham betul tetang combo hero pada game ini. Dengan memahami combo hero maka anda bisa mendapatkan buff dari combo hero tersebut. Misalkan anda melakukan kombo hero 6 rider dan 4 goblin maka anda akan mendapatkan buff tambahan kecepatan dari goblin dan mendapatkan tambahan efek pelindung dan damage tambahan dari 6 rader.

Tips dan Trik Bermain Game Chess Rush

Selain itu anda juga bisa mencoba untuk menggunakan Combo Hero 6 Rider 6 Human dan 3 Sorcerer. Combo hero ini sering sekali saya coba dalam bermain. Combo ini membutuhkan jumlah pasukan sebanyak 10. Oleh karena itu anda harus rajin untuk menabung dan menggunakan mana crystal dengan tetap.

Jika anda tidak tau tetang combo hero apa saja yang dapat anda gunakan. Maka anda bisa melihanya pada rekomendasi lineup. Rekomendasi Lineup dapat anda lihat ketika henda me-Roll atau membeli hero. Tetaknya pada bagian kiri bawah. Klik Rekomedasi Lineup maka anda akan melihat semua combo hero yang dapat anda gunakan.

7. Pilih Win Streak atau Lose Streak

Tips yang satu ini terlihat ngawur dan ngaco, namun ini pilihan untuk anda. Anda bisa coba menggunakan tips ini agar mana crystal tecap mencapai 50. Memang terlihat aneh, masa milih menang beruntun atau kalah beruntun, ya jelas pilih menang beruntunlah. Jika anda berpikir demikian maka ada kemungkinan anda benar dan juga salah. Win Streak atau Lose Streak sama-sama memiliki kelebihan dari pada menang kalah menang kalah. Karena baik itu win steak ataupun lose steak akan sama-sama mendapatkan tambahan mana 1 hingga masimal 3 mana crystal pada setiap ronde.

Jadi, jangan heran jika anda melihat seorang player memiliki jumlah mana sudah mencapai 40 mana crystal sedangkan anda hanya memiliki belasan mana saja pada ronde 10. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan bagi anda karena pada early game anda akan memiliki tabungan mana 50 crystal. Setelah memiliki tabungan 50 mana crystal biasanya adalah waktu kemenangan untuk yang menggunakan teknik ini. Jadi, tidak janrang game ini akan memberikan hasil kemenangan yang comeback.

Memilih lose streak memang memiliki kekurangan, yaitu darah anda akn terkuras. Namun, jangan khawatir karena biasanya darah anda masih tersisa kurang lebih 55. Cobalah untuk menggunakan cara ini. Pada intinya adalah anda harus memilih win atau lose steak. Sukur-sukur anda hoki dan bisa win streak.

Baca Juga : Review Item Tersakit Lapu-Lapu Si Hero Mobile Legend Yang Over Power Di Tahun 2019

Penutup:
Itulah artikel tentang Cara Bermain Game Chess Rush Dan Tips Agar Bisa Menang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda. Cobalah untuk menerapkan tips-tips diatas untuk menarih kemenangan. Akhir kata saya mohon maaf jika masih ada kekurangan dalam tips ini. Tips ini hanya berbagi pengalaman yang saya gunakan saat bermain game Chess Rush. Anda bisa memilih, mau gunakan tips ini atau tidak. Untuk lebih lengkapnya maka anda bisa memberikan pertanyaan melalui kolom komentar dibawah ini. Mungkin itu saja, terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel