Combo Hero 6 Rider 6 Human dan 3 Sorcerer di Game Chess Rush

Combo Hero 6 Rider 6 Human dan 3 Sorcerer di Game Chess Rush - Pada kesempatan ini gammafisblog.com akan membahas combo hero pada game Chess Rush. Game ini merupakan salah satu game yang paling banyak dimainkan untuk saat ini. Jika kita lihat di google play store maka game ini telah didownload lebih dari 1 juta orang. Tentu itu jumlah yang sangat banyak, terlebih lagi banyak para youtuber yang juga ikut bermain dan mengulas tetangang game ini. Nah, tidak mau ketinggalan. Maka dari itu kali ini saya juga akan membahasnya disini.
Combo Hero 6 Rider 6 Human dan 3 Sorcerer di Game Chess Rush

Bagi yang belung mengetahui apa itu game Chess Rush, maka akan saya jelaskan juga disini. Artikel ini akan memuat tentang penjelasan lengkap mengenai game ini, cara bermain, mengenal hero dan belajar tentang combo hero untuk mendapatkan performa yang baik saat bermain.


Chess Rush adalah mobile online yang membutuhkan strategi dalam bermain. Jadi, untuk memenangkan game ini maka anda perlu menyusun strategi terbaik. Ada banyak hal yang harus anda perhatikan dalam bermain game ini.

Yang pertama adalah anda harus mengenal terlebih dahulu hero-hero yang terdapat pada game Chess Rush. Mengapa demikian, ya ini tentu saja bertujuan untuk anda mengetahui hero apa saja yang harus anda gunakan dalam bermain combo. Jika anda tidak mengetauinya maka kemungkinan anda akan sembarang membeli apa saja, tentu ini akan merugikan anda.

Manfaat dari mengetahui jenis hero pada game Chess Rush adalah anda bisa membeli hero-hero dengan jenis yang sama saat bermain. Misalakan jika hero yang sering keluar pada pilihan anda adalah hero tipe Rider dan Human maka anda harus mengetahui apa saja hero-hero tipe Rider dan Human serta apa kekuatan yang ia miliki. Selain itu anda juga harus berapa jumlah hero rider dan human yang harus anda beli untuk mendapatkan buff dan performa yang baik saat bertanding.

Nah, disini saya akan berbagi pengalaman saya saat bermain game Chess Rush menggunakan Combo Hero 6 Rider 6 Human dan 3 Combo Hero 6 Rider 6 Human dan 3 Sorcerer di Game Chess Rush Sorcerer. Lah, kalau dijumlahakan kan ada 15 hero, kok bisa ? sedangkan game ini hanya maksimum bermain dengan 10 hero.

Nah, disinilah pentingnya anda mengetahui jenis-jenis dari hero. Setiap hero memiliki jenis lebih dari satu, misalkan hero dragon. Hero dragon memiliki 3 tipe/jenis, yaitu human, dragon dan rider. Jadi, hero ini dapat anda combo dengan 3 jenis hero tersebut. Nah, jika anda merasa penasaran tentang combo hero rider, human dan sprcerer maka simaka pemahasan berikut ini secara lengkap.

Combo Hero 6 Rider 6 Human dan 3 Sorcerer di Game Chess Rush

Untuk bermain dengan combo ini, maka anda harus fokus dalam membeli 10 hero berikut ini. Namun, anda juga tidak boleh terpaku dengan hero yang akan saya jelaskan berikut ini. Jika anda ingin menggunakan combo hero berikut ini, maka ada beberapa hal yang harus anda perhatikan.  Misalakan saya anda harus memperhatikan jenis hero apa saja yang sering muncul pada pilihan anda. Jika yang sering muncul adalah hero tipe rider maka anda bisa menggunakan combo ini saat bermain. Namun, ingat jangan memaksakan diri harus menggunakan hero ini.

Artikel ini tidak bertujuan agar anda harus atau wajib menggunakan hero ini. Namun, artikel ini sebagai pengetahuian anda jika anda memiliki kesempatan dan peluang untuk menggunakan combo hero ini. Baik, jika anda merasa penasaran dengan 10 hero apa saja yang harus anda beli untuk bermain combo hero rider, human dan sorcerer. Maka simak uraiannya berikut ini.

1. Hero Hog Rider

Hero Hog Rider

Hog Rider adalah jenis hero golbin, rider dan hunter dengan tipe tank/kontrol. Serangan pasif hog rider adalah setelah menerima damage mematikan, maka anda menembak musuh terdekat dan memberikan 400/600/800 damage sihir kesemua target dalam satu kotak dan memberikan eferk stun selama 0.5 detik.

Hog Rider memiliki HP 2000, Armor 20 dan kesepatan 1.2. Selain itu akan memberikan 155 damage serangan dan jangakauan serangannya adalah 3. Ketika hero hog rider akan mati maka hero ini akan memberikan damage terakhir pada hero musuh dengan menabraknya sesaat sebelum mati. Dengan begitu hero musuh akan mendapakan damage terakhir. Hal ini sangat berguna ketika darah hero lawan tersisa sedikit.

2. Hero Scourge

Hero Scourge

Hero tipe rider dan demon yang berikutnya adalah Scourge. Hero ini memiliki HP, Armor dan Damage serangan yang besar. Hal ini membuat hero ini menjadi sangat cocok untuk dijadikan sebagai tank penahan serangan musuh. Hero Scourge akan menembakan bola api secara acak dan menimbulkan damage sihir sebesar 400/600/800 serta memberikan efek stun pada tager selama 1.5/2/2.5 detik. Jika presentasi HP Flames lebih tinggi dari presentasi HP target maka akan meningkatkan damage sebesar 50%. Jika tidak maka akan memperpanjang durasi stun menjadi 1 detik. Dengan demikian maka hero flames of war akan semakin kuat ketika darah target akan lebih sedikit darinya.

3. Hero Unicorn Cavalier

Hero Unicorn Cavalier

Unicorn Cavalier adalah hero tipe rider dan elf, hal ini memungkin anda juga dapat melakukan combo hero rider dan elf. Unicorn Cavalier (Pedang Angin) memberikan efek pasif berupa serangan pisau terbang akan memantul diantara musuh dalam jangakauan 4 kotak dan maksimal sebanyak 3/5/7 kali setelah mengenai musuh. Setiap pemantulan akan mengurangai damage sebesar 40%.

4. Hero Templar Knight

Templar Knight

Hero ini merupaka hero tipe human dan raider. Dengan kedua tipe ini maka hero ini cocok untuk dikombinasikan dengan hero rider-human. Templar Knight akan memberikan cahaya suci kepada hero musuh dengan HP terendah (termaksud kedirinya sendiri untuk memulihkan HP sebesar 600/900/1200) dan akan menimbukan damage sebesar 600/900/1200 kepada hero target dalam jangakauan 2 kotak. Dengan demikian maka hero ini akan terus menambah darah ketika ulti couldown hal ini sangat memberikan keuntungan jika hero ini dikombinasikan dengan hero tipe human. Karena combo 2/4/6 human akan memberikan efek couldown pada ulti.

5. Hero Calamity

Hero Calamity

Calamity adalah hero tipe rider dan unded. Dengan memiliki 2 tipe ini kita dapat membuat kombinasi hero tider-unded. Dengan kombinasi unded maka hero akan mendapatkan buff pengurangan tameng atau armor musuh. Untuk ulti dari Calamity akan memberikan periasai yang menyerap maksimum 300/450/600 damage kepada hero lawan dengan HP terendah. Perisai ini akan bertahan cukup lama yaitu 10 detik dan akan meledak setelah menerimaka HP maksimum dan akan menimbulkan damage sihir kepada musuh selama 3 detik sebesar 300/450/600 damage.


6. Hero Dragon

Hero Dragon

Hero dragon merupaka hero tipe rider, human dan dragon. Hero ini memiliki kemungkinan untuk muncul saat kecil untuk diawal game. Peluang hero ini muncul sering kali saya temui ketika telah meleati ronde 25an. Sehingga sangat sulit untuk mendapatkan kominasi 6 hero rider untuk awal game. Dragon akan berubah menjadi naga dan akan meningkatkan damage sebesar 200/350/500 dan jangakauan serangannya adalah 3 kotak. Serangan dragon akan menimbukan 30%/60%/90% damage kepada musuh dalam jangakauan 1/2/2 kotak dari target.

7. Hero Frozen Lotus

Hero Frozen Lotus

Frozen Lotus adalah hero tipe human dan sorcerer. Frozen Lotus (Badai Es) akan menciptakan badai dikaki musuh ketika  mengeluarkan ulti dan akan menimbulkan efek 250/425/600 damage sihir perdetik kesemua musuh dalam jangakauan 4 kotak selama 3 detik. Denagn kemampuan dan kombinasi hero sorcerer maka hero ini akan menimbukan efek pengurangan armor musuh.

8. Hero Flamecaller

Hero Flamecaller

Hero ini merupaka hero yang terbilang sangat over power dengan damage area yang diberikan olehnya. Pada level 1 haro ini dapat memberikan damage sihir sebesar 1500 tentu ini adalah damage yang sangat besar. Selain itu efek yang ditinmbulakan juga merupaka efek area yang membuat hero disekitarnya akan mengenai efek ketika hero ini mengeluarkan ulti dengan melempar labu. Nah, pada level satu saja damage yang diberikan sudah sangat besar. Pada level berikutnya hero ini akan memberikan 2250/3000 damage ke hero taget.

9. Hero Lightbringer

Hero Lightbringer

Kurang lengkap rasanya jika menggunakan combo human tanpa menggunakan hero ini. Lightbringer juga merupakan hero human-sorcerer yang sangat over power. Pada saat ulti hero ini akan mengeluarkan gelombang kejut setelah mengisi daya selama 3 detik. Hero ini akan menimbulkan damage sebesar 600/900/1200 damage kesemua musuh yang berada pada jalur yang dilalui cahaya Holy Light. Serta damage sihir akan meningkat sebesar 200/300/400 tiap 1 detik yang dihabiskan untuk mengisi daya. Gelombang kejut akan langsung ditembakan ketika proses pengisian daya terganggu.

10. Hero General Of War

Hero General Of War

Generao Of War adalah hero tipe human-warior yang memiliki efek stun bagi hero lawan dengan wakt yang panjang. Ini tentu saja akan memberilkan keuntungan bagi anda untuk melakukan serangan pada musuh. general Of War akan mengeluarkan ulti dengan memanggil pedang sihir diatas musuh secara acak. Pedang tersebut akan jatuh setelah 3 detik dan menimbulkan 400/550/700 magic damage kesemua musuh dalam jangakauan 3 kotak serta memberikan efek stun selama 1.4 detik.


Itulah artikel tentang Combo Hero 6 Rider 6 Human dan 3 Sorcerer di Game Chess Rush. Semoga dengan artikel ini dapat memberikan manfaat berupa pengetahuan kepada anda tentang combo hero pada game Chess Rush. Anda bisa mencoba combo hero ini saat bermain. Untuk mendapatkan hasil yang baik maka usahakan semua hero minimal level 2. Combinasi hero ini bukanlah mutlak untuk digunakan. Namun, sebagai salah satu pilihan ketika presentasi hero rider yang muncul sangat besar. Mungkin sampai disini saja pemabahasan mengenai combo hero rider, human dan sorcerer kali ini. Akhirkata penulis ucapkan terimakasi dan selamat bermain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel