Jangan Ribet - Ini 2 Cara Mudah Mendownload Video Youtube Tanpa Aplikasi

Gammafisblog.com - Cara Mendownload Video Youtube dengan Mudah. YouTube adalah salah satu media sosial berbasis web yang bertujuan berbagi informasi, hiburan, pengetahuan atau lainnya melalui sebuah video. YouTube memiliki banyak wajah, maksudnya adalah youtube dapat digunakan atau dimanfaatkan untuk apa saja.
Cara Mendownload Video Youtube dengan Mudah

Ada yang menggunakan youtube hanya sebatas media belajar dan hiburan. Namun, ada yang menarik dari youtube yaitu saat ini youtube dapat dimanfaatkan menjadi sebuah media bisnis. Bayak yang menggunakan youtube untuk menghasilkan uang melalui video yang dibuat. Ya, mendengar kata youtuber bukanlah hal yang baru lagi. Dengan berkarya di youtube untuk saat ini bisa menjadikan seseorang sukses dan menghasilkan uang hingga puluhan juta rupiah. Namun, untuk mencapai titik tersebut bukan perkara mudah.

Baca Juga : Cara Download Video Di Facebook Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

View atau trafik adalah faktor utama sebuah Chanel YouTube bisa menghasilkan uang. Ini merupakan salah satu simbiosis yang saling menguntungkan. Karena viewer akan mendapatkan informasi dan hiburan sedangkan youtuber akan mendapatkan income.

Ketika kita menonton video di youtube maka ada kalanya kita ingin mendownload video tersebut. Dengan alasan agar bisa di nonton nanti walaupun tanpa paket internet. Atau mendownload video youtube untuk keperluan lainnya.

Namun, pertanyaannya adalah bagaimana cara kita mendownload video dari youtube?. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi kepada anda tentang bagaimana cara kita mendownload video di YouTube dengan sangat mudah. Nah, sebelum itu saya ingin sampaikan bahwa mendownload video di YouTube dapat dilakukan dengan bayak cara.

Namun, kali ini saya hanya akan mengambil satu cara ter mudah. Mungkin bagi sebagian orang cara ini sudah tau. Namun, jika anda membaca artikel ini maka kita sepakan bahwa anda membutuhkan informasi ini. Simak pembahasan lengkapnya berikut ini:

Cara Mendownload Video Youtube dengan Mudah

  1. Langkah pertama adalah buka youtube.com dan temukan video yang ingin anda download.
  2. Klik video tersebut, maka anda akan masuk ke halaman (url) dari video tersebut.
  3. Misalkan url video tersebut adalah "https://www.youtube.com/watch?v=H-PaMryBuUI"
  4. Yang perlu anda lakukan adalah tambahkan huruf "ss" setelah www. maka jadinya akan seperti berikut ini : https://www.ssyoutube.com/watch?v=H-PaMryBuUI
  5. Setelah itu klik "enter", maka anda akan dibawa ke halaman savefrome.net. Nah, dari halaman inilah anda akan mendownload video youtube dengan mudah.
  6. Pilih kualitas video yang anda inginkan.
  7. Klik download untuk memulai mendownload video.
  8. Tunggu hingga proses download selesai.
Cara Mendownload Video Youtube

Cara Kedua : Download Video YouTube Melalui Keepvid.site

Pada umumnya caranya adalah sama, yaitu anda hanya perlu copy dan paste URL video yang ingin di download. Klik download dan pilih kualitas serta ekstensi video yang ingin anda download.

Cara Mudah Mendownload Video Youtube

Baca Juga : Cara Download Status WhatsApp Orang Lain Dengan Mudah Tanpa Aplikasi

Itulah artikel tentang Cara Mendownload Video Youtube dengan Mudah. Cara mendownload video di youtube juga bisa anda lakukan dengan mengunjungi website savefrom.net kemudian paste url video yang ingin di download. Savefrome.net juga tidak hanya bisa anda gunakan untuk mendownload video youtube, namun anda juga bisa gunakan nya untuk mendownload video pada status Facebook milik orang lain. Semoga artikel Cara Mendownload Video Youtube dengan Mudah dapat memberikan manfaat kepada anda. Jangan lupa untuk share artikel ini dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel