5 Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp Dalam 1 HP Android

Gammafisblog.com - 5 Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp Dalam 1 HP Android. WhatsApp atau yang sering disingkat dengan WA adalah salah satu aplikasi media sosial yang hampir semua orang memilikinya. Baik itu anak sekolah, kuliah, hingga orang tua. Aplikasi ini memiliki banyak sekali manfaat, seperti sebagai media komunikasi, diskusi, promosi maupun penjualan. Apalagi di zaman modern seperti saat ini, WA sering kali dijadikan media bisnis online. Baca Juga : 5 Penyebab WhatsApp Web Sulit Terkoneksi dengan Smartphone dan Cara Mengatasinya

Tampilan WhatsApp yang sederhana dan menawarkan kemudahan serta efisiensi dalam menggunakannya, membuat aplikasi yang satu ini banyak digemari. Aplikasi ini dapa dasarnya hanya dapat digunakan untuk satu akun dalam 1 HP. Namun, perkembangan teknologi kian pesat membuat kita dapat menggunakan dua akun whatsapp dalam 1 hp atau bahkan lebih, tergantung berapa yang anda inginkan.

Mungkin anda bertanya: Bagaimana bisa kita menggunakan 2 akun WA dalam 1 Hp. Disini gammafisblog.com akan memberikan 5 solusi yang dapat anda gunakan untuk menjalankan lebih dari 1 akun WA dalam hp anda. Bagaimana solusinya, simak pembahasan lengkap berikut ini.

5 Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp Dalam 1 HP Android

Untuk menggunakan 2 atau lebih akun WA dalam 1 hp tentu anda membutuhkan sebuah media. Disini saya akan menggunakan media aplikasi yang di program untuk menjalankan sebuah aplikasi secara paralel. Hal ini akan memungkinkan anda untuk melakukannya. Ada banyak sekali aplikasi paralel yang tersedia secara gratis di Play Store, namun disini saya hanya akan memberikan 5 rekomendasi saja. Baik apa saja rekomendasi-nya, simak pembahasan berikut ini.

Baca Juga : Cara Mengatasi WhatsApp Error Tidak Bisa Mengirim Gambar/Foto dan File Teks Terbaru 2019

#1. Menggunakan Paralel Space

Mungkin sebagian dari anda mengetahui aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini paling banyak digunakan oleh orang untuk menjalankan dua aplikasi yang sama dalam satu hp. Oleh karena itu, aplikasi ini dapat anda manfaatkan untuk menjalankan 2 akun WA sekaligus di hp android.

Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp Dalam 1 HP

  1. Download aplikasi Paralel Space melalui play store atau anda bisa mencarinya melalui menu pencarian google.
  2. Instal aplikasi Paralel Space, jika anda diminta untuk menginstal Paralel Space 64 bit maka silahkan diinstalkan saja.
  3. Buka aplikasi Paralel Space yang telah anda instal.
  4. Tambahkan aplikasi WhatsApp.
  5. Jalankan WhatsApp melalui aplikasi Paralel Space, maka anda akan diminta untuk membuat akun WA.
  6. Silahkan buat akun WA anda dengan melengkapi data nomor hp, nama dan menambahkan foto.
  7. Akun WhatsApp kedua anda telah jadi dan siap untuk digunakan.

#2. DO Multiple Accounts

Aplikasi ini memiliki fungsi yang sama seperti paralel space, yaitu menjalankan satu aplikasi secara paralel sehingga anda bisa men-duplikasi aplikasi tersebut menjadi 2. Aplikasi ini dapat anda peroleh secara gratis melalui google play store.
  1. Download dan instal aplikasi DO Multiple Accounts.
  2. Jalankan aplikasi DO Multiple Accounts yang telah anda instal.
  3. Tambahkan aplikasi WhatsApp untuk di duplikasi.
  4. Jalankan aplikasi WA melalui DO Multiple Accounts.
  5. Buat akun WA kedua anda dan lengkapi data diri.
  6. Selesai, anda dapat menjalankan 2 akun whatsapp dalam 1 hp

3 Aplikasi Lainnya Untuk menggunakan 2 Akun WhatsApp

Berikut ini adalah 3 aplikasi lainnya yang dapat anda gunakan untuk menjalankan 2 aplikasi WA sekaligus.
  • Multi Parallel - Multiple Accounts & App Clone
  • Multiple Accounts:Parallel App
  • Dr.Clone: Parallel Accounts, Dual App, 2nd Account
Itulah artikel tentang 5 Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp Dalam 1 HP Android. Pilihlah salah satu aplikasi diatas untuk anda gunakan. Kalau gammafisblog.com, menggunakan aplikasi paralel space. Kenapa saya memilih aplikasi tersebut? menurut pengalaman saya aplikasi ini paling mudah dan ringan ketika dijalankan. Untuk aplikasi lainnya anda bisa mencoba sendiri dan pilih salah satu aplikasi yang pas untuk anda. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, jangan lupa untuk di share, follow blog ini dan berikan komentar terbaik anda. Akhir kata saya ucapkan terimakasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp Dalam 1 HP Android"

Post a comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel