Cara Main Magic Chess Mobile Legend dan Tips Lengkapnya

Gammafisblog.com - Cara Main Magic Chess Mobile Legend. Magic Chess adalah salah satu game mobile online hasil inovasi terbaru dari Moonton. Game ini menambah keseruan baru bagi player mobile legend. Yang mana mereka bisa sembari bermain game ini jika sedang bosan bermain classic, rank, survival dan lainnya.

Hero-hero yang digunakan dalam Magic Chess, merupakan semua hero pada mobile legend ditambah lagi dengan item untuk meningkatkan daya serang. Selain itu hero-hero ini dibagi menjadi beberapa role atau kelompok, seperti Weapon Master, Marksman, Mage, Assassin, Tank, Support, Abyss dan masih banyak lagi.

Setiap role atau kelompok hero memiliki keunikan masing-masing, sebagai contoh jika anda menggunakan 6 hero marksman maka dapat "Meningkatkan Crit. Rate hero marksman sebesar 40% dan memberikan 400% Crit. Damage. Jika anda menggunakan 6 hero Weapon Master maka "Seluruh hero memulihkan HP sebesar 65% setelah memberikan damage.

Dengan adanya perbedaan dalam keunikan setiap role hero, maka akan memberikan kesempatan kepada anda untuk berfikir kreatif dan mengatur strategi combo yang tepat untuk bisa menang. Maka dari itu cobalah untuk membaca keunikan setiap Role dan kelompok hero dalam setiap role agar anda tau harus membeli hero apa saat bermain. Baca Juga : Cara Beli Diamond Mobile Legend Pakai Aplikasi DANA Terbaru 2019

Cara Main Magic Chess Mobile Legend


Cara Main Magic Chess Mobile Legend

1. Pahami Role dan Faction Hero

Setelah anda membuka aplikasi Mobile Legend dan masuk ke game Magic Chess, maka jangan lupa untuk membaca terlebih dahulu role dan faction hero dan apa saja hero yang termaksud dalam kelompok role/faction tersebut. Misalnya yang termaksud dalam kelompok Role Hero Weapon Master adalah alfa, zilong, alucard, freya, argus, terizla, martis dan leomord. Artinya jika anda ingin membuat combo hero Weapon Master maka anda sudah tau hero apa saja yang harus anda beli. Untuk mengetahui Role dan Faction anda bisa melihatnya di Galeri Magic Chess.

2. Pilih Commander Yang Tepat

Commander atau dalam bahasa Indonesia berarti komandan adalah karakter yang anda gunakan saat bermain dan biasanya ada pada bagian kiri bawah. Untuk saat ini ada 6 Commander yang dapat anda gunakan di magic chess, yaitu Harper, Ragnar, Remy, Eva, Abe dan Eggie. Jika anda baru pertama kali main, maka commander anda adalah Harper.

Setiap commander memiliki keunikan masing-masing, misalkan Harper memiliki kemampuan berupa Shield yang mampu menyerap 10 damage, Block, dan Initiator yang dapat anda pilih. Harper sangat bagus di awal game dan dapat menahan serangan lawan sehingga darah anda tidak turun. Namun, shield ini hanya mampu menahan 10 damage setelah itu anda tidak memilikinya lagi.

Untuk keunikan commander lainnya dapat anda lihat sendiri pada menu Atur di Magic Chess. Pilih commander sesuai apa yang anda inginkan. Memilih commander juga merupakan salah satu strategi untuk memenangkan pertarungan.

3. Tabung Koin

Koin dapat anda gunakan untuk membeli hero, setiap hero memiliki harga tersendiri, ada yang bernilai 1, 2, 3, dan 4 Koin. Anda tidak boleh terlalu boros dalam membeli hero, ada tips yang harus anda perhatikan. Baca! Penting : Kumpulkan koin sampai 20 atau lebih dan jangan digunakan hingga kurang dari 20. Karena anda akan mendapatkan keuntungan sebesar 4 koin pada ronde selanjutnya jika koin anda 20 atau lebih. Dengan cara ini maka koin anda akan cepat banyak dan bisa dengan bebas membeli hero. Selain itu anda juga bisa menaikkan jumlah hero yang dapat anda gunakan dalam arena pertandingan.

4. Jangan Menaikkan Jumlah Hero Tanpa Strategi

Pada ronde pertama anda hanya bisa memasukkan 3 hero dalam arena pertandingan, kemudian rode 2 menjadi 4 hero. Namun, untuk ronde selanjutnya anda membutuhkan koin untuk menaikkan jumlah hero. Nah, disini anda harus tau kapan anda menaikkan jumlah hero atau tidak. Yang pertama perhatikan jumlah hero musuh, jika hero jumlah hero musuh masih berbeda 1 dan anda masih bisa menang maka jangan dulu menaikkan jumlah.

Karena setiap anda menaikkan jumlah hero, presentasi muncul hero yang harga 1 koin menjadi menurun. Artinya setiap kenaikan jumlah hero maka presentasi munculnya hero dengan harga 1 koin menjadi menurun sedangkan hero dengan harga 3 dan 4 mulai meningkat.

Artinya jika anda masih membutuhkan hero dengan harga 1 koin seperti zilong maka cobalah untuk naikkan jumlah hero secara perlahan. Namun tetap perhatikan apakah anda masih bisa menang atau tidak, jika tidak dan kekuatan musuh terlalu besar maka naikkan jumlah hero anda.

5. Buat Hero Minimal Bintang 2

Untuk dapat memenangkan pertandingan, maka hero anda minimal bintang 2. Jangan sampai ada hero bintang 1. Jangan terlalu terfokus pada combo, jika ada hero bintang 2 dan bukan dalam role yang sama masukkan saja. Karena hero bintang lebih tinggi jauh memiliki damage yang besar dan darah yang tebal. Kebanyakan orang fokus pada combo sehingga bintang hero tidak jadi, hal ini juga membuat hero anda sulit sampai bintang 3.

6. Fokus pada Hero yang Ingin Bintang 3

Jika ada hero yang ingin mencapai bintang 3 maka cobalah untuk lebih fokus kepada hero tersebut, namun jangan sampai mengabaikan bintang hero lainnya. Walaupun hero ini tidak sesuai dengan combo, maka tetaplah anda fokus ke hero tersebut. Karena hero tersebut akan memiliki damage yang jauh lebih besar ketika telah mencapai bintang 3.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Emblem Mobile Legend Dengan Cepat Untuk Semua Hero

Itulah artikel tentang Cara Main Magic Chess Mobile Legend dan Tips Lengkapnya. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat kepada anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda. Akhir kata saya ucapkan terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali di lain kesempatan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Main Magic Chess Mobile Legend dan Tips Lengkapnya"

Post a comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel