Cara Blokir Iklan CPC Rendah Google Adsense Terbaru 2021

Cara Blokir Iklan CPC Rendah Google Adsense Terbaru 2021. Google Adsense adalah salah satu program periklanan terbesar yang dikembangkan oleh google. Adsense menjadi salah satu cara untuk mendapatkan uang secara online. Anda bisa mengikuti program google adsense dengan cara menjadi publisher iklan untuk mendapatkan uang.

Ada beberapa pilihan yang dapat anda lakukan untuk dapat bergabung sebagai partner google adsense. Misalnya saja anda bisa menjadi seorang blogger, youtuber atau developer game android. Anda bisa memasang iklan dari google dari semua platform tersebut.

Untuk mendapatkan penghasilan dari google adsense tentu anda harus memiliki blog atau website , chanel youtube ataupun aplikasi android yang sudah didaftarkan. Agar penghasilan dapat gajian dari google adsense dalam setiap bulan, maka anda harus berusaha dengan sunguh-sunguh untuk mendapatkan banya trafik.

Entah itu trafik menuju blog atau website anda, ke youtube anda atau ke aplikasi yang anda publish di play store. Trafik menjadi salah satu faktor untuk mendapatkan penghasilan yang banyak dari google.

Baca Juga: 9 Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense Blog Untuk Pemula

Selain trafik, masih banyak lagi faktor yang mempengaruhi penghasilan google adsense. Contohnya saja faktor CPC atau cost per click. CPC adalah matriks nilai yang akan anda dapatkan setiap kali orang mengklik iklan anda. CPC ini berpengaruh besar terhadap penghasilan anda dari google adsense. Walaupun anda memiliki trafik yang banyak jika CPC anda kecil maka penghasilan adsens juga kecil.

Nilai cpc akan berbeda-beda tergantung dari kata kunci atau keyword yang dibidik. Untuk keyword seperti asuransi, bisnis, dan email marketing, cenderung memiliki nilai cpc yang besar. Bahkan nilai cpc dari keyword atau topik tersebut bisa mencapai 50 Rb per klik.

Cara Blokir Iklan CPC Rendah Google Adsense

Anda bisa banyakan jika anda memiliki sebuah website dengan cpc sebesar itu maka anda hanya perlu mendapat 2 klik saja anda sudah bisa gajian 3 juta dalam satu bulan. Namun yang perlu diketahui adalah ini tidak mudah. Anda harus betul-betul membangun sebuah website dengan penuh keseriusan dan semangat dalam membuat artikel. Karena tidak karang seorang blogger akan lelah dan terkadang merasa melas saat mengetik artikel.

Jika anda tidak dapat membuat blog atau website dengan tema tersebut, mungkin anda merasa tidak ahli dalam bisang tersebut, maka ada salah satu cara lagi yang dapat anda lakukan untuk menaikkan nilai cpc, yaitu dengan memblokir iklan dengan cpc rendah.


Cara Blokir Iklan CPC Rendah Google Adsense Terbaru 2021

Iklan cpc renda adalah iklan yang akan membayar anda dengan bayaran yang rendah atau kecil perklik. Ada banyak faktor yang membuat iklan cpc renda tampil di website anda. Diantaranya adalah keyword yang anda bidik memiliki cpc yang kecil, iklan bersal dari website yang tidak jelas seperti website dewasa. Nah, oleh karena itu penting dilakukan pembelokiran iklan dengan cpc renda tersebut. Untuk blokir iklan cpc renda sangat mudah, anda bisa mengikuti langkah-langkah yang akan saya jelaskan dibawah ini.

  1. Langkah pertama, login ke akun google adsense anda.
  2. Klik menu Kontrol Pemblokiran.
  3. Klik pusat penijauan iklan.
  4. Masukan kata kunci iklan dewasa. Untuk kata kunci dewasa silahkan klik link dibawah ini.

Untuk lebih lengkapnya anda bisa membacanya diartikel: Cara Meningkatkan CPC. Pada artikel tersebut sudah saya jelaskan terkait keyword iklan apa saja yang memiliki nilai cpc yang renda.

Baca Juga: Berapa Persen Nilai RKT Halaman Yang Ideal Untuk Blog Google Adsense

Itulah artikel tentang Cara Blokir Iklan CPC Rendah Google Adsense Terbaru 2021. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat kepada anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda. Agar mereka juga tau cara blokir iklan di google adsense. Jangan lupa juga untuk follow blog ini untuk terus mendukung kami memajukan blog ini. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

0 Response to "Cara Blokir Iklan CPC Rendah Google Adsense Terbaru 2021"

Post a comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel