PDF ke JPG dan Cara Convert dengan Mudah Tanpa Aplikasi

PDF ke JPG dan Cara Convert dengan Mudah Tanpa Aplikasi. Jika anda bertanya tentang bagaiaman cara convert pdf ke jpeg tanpa menggunakan aplikasi, maka anda berada pada artikel yang tepat. Karena pada kesempatan kali ini saya membagikan informasi tersebut dengan cara yang apling mudah.

Jika dulu kita ingin mengubah sebuah file dari format pdf ke format jpg, maka kita harus menggunakan aplikasi desain seperti photoshop, corel dan lainnya. Namun, sekarang zaman sudah semakin canggih. Anda tidak perlu menggunakan aplikasi tersebut, anda hanya perlu memanfaatkan website untuk mengconvert file pdf ke file jpg. Hal ini tentu saja membuatnya semakin mudah.

Cara convert pdf to jpg free, jadi anda tidak membutuhkan biaya untuk convert file. Anda hanya membutuhkan paket internet atau wifi untuk mengakses website convert file pdf ke file jpg. Nah, jika anda tidak memiliki paket internet maka anda dapat menggunakan aplikasi.

Ini merupakan cara merubah pdf ke jpg offline. Namun, anda harus memiliki aplikasi seperti Nitro PDF untuk mengconvert file tersebut. Jika tidak maka anda tidak dapat melakukannya. Anda bisa melakukan convert pdf to jpg windows 10 maupun windows lainnya.

Seperti yang telah saya jelaskan diatas, bahwa pada kesempatan kali ini saya akan mengconvert file pdf ke file jpg tanpa menggunakan aplikasi. Namun, selain itu saya juga menjelaskan sedikit tetang cara convert pdf ke jpg menggunakan aplikasi nitro pdf. Nah, jika anda penasaran bagaimana caranya maka simak pembahasn berikut ini.

Baca Juga: Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu File


PDF ke JPG dan Cara Convert dengan Mudah Tanpa Aplikasi

Meng-convert file pdf ke filr jpg adalah hal yang sangat mudah. Ada dua cara yang dapat anda lakukan, yaitu meng-convert file pdf ke file jpg menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan kepada anda tentang cara mengconvert file pdf ke jpg tanpa menggunakan aplikasi.

Kenapa saya memilih tanpa menggunakan aplikasi, hal ini dikarenakan sangat mudah, tanpa ribet harus instal aplikasi. Yang anda perluka hanyalah akses internet atau paket internet untuk mengconvert file pdf ke file jpg.

Untuk convert pdf ke file jpg menggunakan aplikasi, anda dapat menggunakan aplikai Nitro Pdf. Aplikasi etrsebut salah satu pdf reader yang sangat lengkap. Ada bisa convert pdf ke word, pdf ke excel, dan pdf ke file jpg. Pada kesempatan kali ini, saya convert pdf ke jpeg tanpa menggunakan aplikasi. Maka dari itu saya membutuhkan sebuah media untuk convert file.

PDF ke JPG dan Cara Convert dengan Mudah Tanpa Aplikasi

Kita dapat memanfaatkan website yang menyediakan layanan convert file, seperti ilovepdf.com. Website ini menyediakan banyak sekali menu untuk anda convert file pdf ke ekstensi dokumen lainnya atau sebaliknya. Cara menggunakannya juga sangat mudah. Nah, jika anda ingin convert file pdf ke jpg maka simak pembahasan berikut ini:

  1. Langkah pertama kunjungi website ilovepdf.com
  2. Cari menu converts pdf to jpg.
  3. Klik convert pdf to jpg kemudian upload file pdf.
  4. Klik convert pdf dan tunggu hingga prosesnya selesai.
  5. Setelah selesai, biasaya file hasil convert akan langsung terdownload secara otomatis. Namun, jika tidak maka silahkan klit tombol download file hasil convert.


Cara Convert File PDF ke JPG Menggunakan Aplikasi Nitro PDF

Jika anda tidak memiliki akses wifi atau paket internet maka anda tetap dapat melakukan convert file pdf ke jpeg. Caranya sangat mudah anda hanya membutuhkan aplikasi Nitro PDF. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik, karena menyediakan banyak sekali fasilitas convert file dokumen. Nah, jika anda penasaran dengan caranya maka simak pembaasannya berikut ini.

  1. Langkah pertama anda harus memiliki aplikasi Nitro PDF jika tidak anda harus downloadnya terlebih dahulu.
  2. Setelah berhasil terinstal maka langkah selanjutnya adalah anda buka aplikasi tersebut.
  3. Buka file pdf yang ingin anda convert menjadi jpg.
  4. Cari menu convert file pdf ke jpg. Kemudian atur format file apakah png, jpg atau lannya.
  5. Silahkan piliah lokasi penyimpanan file. Jika anda tidak setting maka file hasil convert ke jpg akan disimpan sama lokasinya dengan file pdf.
  6. Klik convert dan tunggu hingga proses convert selesai.

Convert PDF ke JPG Menggunakan Nitro PDF

Dari kedua cara diatas, keduanya memiliki kelebih dan kekurangan masih-masing. Jika anda mengconvert menggunakan ilovepdf.com maka anda harus tetap memiliki paket internet ketika hendak mengconvert file pdf. Jika anda menginstal aplikasi Nitro pdf maka anda hanya sekali instal maka anda bisa convert file pdf ke format word, excel, ppt, jpg dan lainnya.

Baca Juga: Cara Agar PDF Tidak Bisa di Copy oleh Orang Lain

Akan tetapi ketika anda convert file menggunakan Nitro PDF terkadang membut laptop anda berat karena Nitro PDF akan memakan banyak RAM ketika menconvert file. Sedangkan jika anda menggunakan website ilovepdf.com anda tidak perlu khwatir masalah tersebut. Terlepas dari itu semua, kedua cara diatas akan menghasilkan hasil convert yang bagus.

Itulah artikel tentang PDF ke JPG dan Cara Convert dengan Mudah Tanpa Aplikasi. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat kepada anda dan dapat menjadi solusi bagi anda yang sedang mencari informasi ini. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda yang membutuhkan. Follow juga blog ini untuk mendukung kami dan jangan lupa juga berlangganan melalui email artikel dari kami. Setalah anda berlangganan kemudian cek email untuk konfirmasi agar kami bisa langsung mengirim artikel ke email anda secara gratis. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhirkata saya ucapakan terimakasih dan sampaijumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

0 Response to "PDF ke JPG dan Cara Convert dengan Mudah Tanpa Aplikasi"

Post a comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel