Cara Mengirim Saldo OVO ke Bank BANTEN

Cara Mengirim Saldo OVO ke Bank BANTEN. Diera teknologi seperti sekarang ini, banyak yang menggunakan apk uang elektronik untuk mempercepat proses pembayaran dalam jual beli. Karena dengan uang digital kamu dapat melakukan pembayaran serta penerimaan uang dengan mudah. Serta kita dapat melakukan transfer lagi uang elektronik tersebut ke Rekening Bank agar dapat di tarik tunai.

Salah satu ewallet yang patut teman-teman gunakan saat ini ialah apk OVO. apk ini memiliki fasilitas yang keran salah satunya OVO Cash. Dengan fasilitas tersebut maka anda dapat melakukan berbagaimacam transaksi keuangan contohnya melakukan pembayaran Listrik, PDAM, bayar Grab, Bayar Tokopedia dan masih banyak lagi.

Kamu dapat melakukannya dengan Isi Saldo OVO terlebih dahulu. Selain proses transaksi pembayaran anda juga bisa menerima pembayaran dengan Saldo OVO setelah itu saldo tersebut dapat anda cairkan ke Rekening Bank milik kamu.

Bagaimana Cara Mengirim Saldo OVO ke Bank BANTEN? Jawabannya tentu saja sangat mudah. Sobat bisa melakukan kirim saldo OVO ke Bank Kamu lewat menu transfer uang. Setelah berada di menu transfer langkah selanjutnya yaitu pilih Bank Tujuan, Isi No Rekening Tujuan Transfer dan Masukkan Saldo yang akan kamu Kirim. Yes, cukup sederhana bukan? Nah, yang terpenting ialah sobat sudah ada akun OVO dan telah premium.


Cara Mengirim Saldo OVO ke Bank BANTEN

Untuk minimal saldo OVO yang bisa dikirim ke bank swasta maupun pemerintah ialah senilai 10Rb Rupiah. Secara umum, Cara Mengirim Saldo OVO ke Rekening Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, BTN, dan lainnya ialah sama sertadan step by step juga sama saja dengan proses Kirim Uang dari OVO ke DANA ataupun GoPay, yang bedanya ialah pilih bank atau ewallet tujuan saja. Kamu seperti biasa yaitu masukkan no rekening tujuan dan jumlah uang yang ingin di kirim.

Cara Mengirim Saldo OVO ke Bank BANTEN

Untuk biaya administrasi yang dibebdankan ketika melakukan mengirim uang dari OVO ke bank ataupun ewallet lainnya sama saja, yaitu senilai Dua Ribu Lima Ratus Rupiah per transaksi. Artinya saat sobat melakukan proses transfer lebih dari 1 kali maka teman-teman dapat kalikan saja berapa kali anda transfer dengan biaya admin. Berbeda jika anda gunakan apk DANA, teman-teman akan dikasi free biaya administrasi untuk 10x transfer pertama.


Cara Daftar dan Mengirim Saldo OVO ke Bank BANTEN

Pada postingan sebelumnya saya juga telah membahas terkait cara transfer saldo LinkAja ke Bank BNI oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan membahasanya menggunakan OVO. Nah, seperti yang sudah saya bahas diatas, bahwa step by stepnya sama saja. Nah, untuk lebih lengkapnya teman-teman dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini.


Daftar Akun OVO Premier

Untuk bisa melakukan transaksi transfer uang OVO ke Tabungan Bank maka yang terpenting ialah sobat telah mempunyai akun OVO Premier. Jika tidak maka anda tidak bisa menggunakan fitur ini untuk produk kirim uang dari OVO. Cara mengupgrade akun OVO ke Premier sangat simpel. Teman-teman dapat ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Download APK OVO
  2. Daftar Akun OVO pakai nomor handphone dan mengisi data diri anda seperti no handphone dan seterusnya.
  3. Setelah berhasil terdapaftar kemudian klik upgrade akun untuk mengupgrade akun ovo ke Premier.
  4. Masukkan NIK, Upload Foto KTP yang Jelas serta Upload SwaFoto dengan KTP (Atau Selfie dengan KTP)
  5. Upload berkas dan tunggu sampai akun ovo di acc. Secara umum proses upgrade butuh waktu satu minggu atau lebih.


Cara Kirim Saldo OVO ke Bank BANTEN

Setelah akun OVO berhasil di acc atau sudah diupgrade ke akun OVO Premier berikutnya kamu dapat menggunakan fasilitas transfer untuk melakukan proses transfer saldo ke Bank yang sudah terdaftar di OVO. Nah, untuk caranya kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Jalankan Aplikasi OVO. Jika anda telah mempunyai akun OVO Premier selanjutnya sobat dapat mencairkan saldo OVO ke Rekening Bank.
  2. Click Menu Transfer
  3. Pilih Menu Other Bank (Atau Bank Lainnya)
  4. Pilih Bank Tujuan dan isi nomor Rekening Tujuan Transfer.
  5. Untuk bagian pesan, kamu dapat kosongkan saja. Karena ini opsional dapat di isi atau tidak. Jika anda memiliki pesan bagi penerima saldo maka anda dapat mengisi pesan yang ingin sobat sampaikan.
  6. Isi nominal Uang yang mau teman-teman Kirim.
  7. Pilih menu brikutnya kemudian klik konfirmasi.
  8. Masukkan Security Code atau PIN.
  9. Tunggu hingga ada konfirmasi pengiriman telah berhasil.
  10. Nah, jika proses transfer tersebut telah sukses maka anda akan mendapatkan pesan atau pemberitahuan lewat SMS atau email yang sudah terdaftar di OVO.


Manfaat Menggunakan Aplikasi OVO untuk Transfer

Saat ini aplikasi OVO memiliki ragam manfaat, terlebih lagi diera serba online seperti saat ini. Dengan OVO maka teman-teman tidak perlu lagi susah payah lagi ke ATM atau Bank dan mengantri lama untuk melakukan pembayaran. Selain itu proses daftar akun OVO hingga menjadi Premier atau Premium juga sangat gampang, hanya perlu waktu beberapa menit saja sobat bisa mendaftar dan mengupgrade OVO Premier.

Dibandikan dengan kamu membuat Akun Bank Offline yang menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengantri dalam pembuatan buku tabungan baru. OVO dapat kamu buat dengan sangat cepat. Ya, walaupun belum semua transaksi mendukung OVO akan tetapi lama-kelamaan pasti banyak platform yang mendukung OVO untuk proses pembayaran. Sekarang ini saja, platform yang sudah mendukung pembayaran Via OVO yaitu pembayaran tokopedia, listrik, PDAM, asuransi, bayar pembelian produk digital dan lainnya.

Baca Juga: Cara Daftar, Pakai, dan Isi Saldo Linkaja

Inilah postingan terkait Cara Mengirim Saldo OVO ke Bank BANTEN. Semoga postingan ini dapat memberikan manfaat kepada anda. Jangan lupa untuk share artikel ini pada teman-teman mu yang masih tidak tau cara transfer uang dari OVO. Jika ada masalah atau kendala ketika proses kirim saldo dari OVO ke Rekening Bank dan telah lebih dari 1 hari jam kerja, maka sobat dapat segera mengontak Customer Service OVO dengan No.telp 1500696 pada hari senin sampai minggu pukul 07.00 - 23.00 atau anda bisa mengontaknya lewat email di cs@ovo.id.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel