Cara Mengirim Saldo OVO ke Bank PERMATA

Cara Mengirim Saldo OVO ke Bank PERMATA. Dizaman teknologi seperti sekarang ini, banyak yang pakai aplikasi uang digital untuk memudahkan proses pembayaran dalam jual beli. Karena dengan uang digital kita bisa melakukan pembayaran serta penerimaan uang secara mudah. Serta kamu dapat mengirim lagi uang elektronik tersebut ke Bank untuk di tarik tunai.

Salah satu ewallet yang dapat teman-teman pakai sekarang ini adalah aplikasi OVO. Aplikasi ini mempunyai fitur yang menarik seperti OVO Cash. Dengan fitur ini maka teman-teman dapat melakukan berbagaimacam transaksi pembayaran misalnya melakukan transaksi Listrik, PDAM, bayar Grab, Bayar Tokopedia serta masih banyak lagi.

Kamu dapat melakukannya dengan Isi Saldo OVO terlebih dahulu. Selain proses transaksi pembayaran teman-teman juga dapat menerima pembayaran dengan Saldo OVO kemudian saldo tersebut dapat sobat cairkan ke akun Bank milik kamu.

Bagaimana Cara Mengirim Saldo OVO ke Bank PERMATA? Jawabannya tentu saja sangat gampang. Kamu dapat melakukan mengirim saldo OVO ke Rekening Bank melalui menu transfer saldo. Setelah masuk ke menu transfer langkah selanjutnya ialah memilih Bank Tujuan, Isi Nomor Rekening Tujuan Transfer dan Isi Saldo yang akan sobat Transfer. Yes, cukup gampang bukan? Nah, yang paling penting adalah kamu telah memiliki akun OVO serta sudah premium.


Cara Mengirim Saldo OVO ke Bank PERMATA

Untuk minimal saldo OVO yang dapat ditransfer ke rekening bank swasta maupun pemerintah adalah sebesar 10.000 Rupiah. Secara general, Cara Transfer Uang OVO ke Rekening Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, BTN, dan lainnya adalah sama sertadan langkah-langkahnya juga sama saja dengan proses Kirim Uang dari OVO ke DANA maupun GoPay, yang berbeda hanya pilih bank atau ewallet tujuan saja. Anda seperti biasa yaitu masukkan nomor rekening bank tujuan dan jumlah saldo yang ingin di transfer.

Cara Mengirim Saldo OVO ke Bank PERMATA

Untuk biaya transaksi yang dikenakan saat melakukan Transfer uang dari OVO ke rekening bank ataupun ewallet lainnya sama saja, yaitu sebesar Dua Ribu Lima Ratus Rupiah tiap transaksi. Artinya ketika sobat melakukan proses transaksi lebih dari 1 kali maka anda dapat mengalikan saja berapa kali teman-teman transfer dengan biaya admin. Berbeda ketika teman-teman menggunakan aplikasi DANA, kamu akan diberikan free biaya administrasi untuk 10 kali transfer pertama.


Cara Daftar dan Mengirim Saldo OVO ke Bank PERMATA

Pada postingan kemari saya juga telah membahas tentang cara transfer saldo LinkAja ke Bank BTN maka pada kesempatan kali ini saya akan mengulasnya menggunakan OVO. Nah, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, bahwa langkahnya sama saja. Nah, untuk lebih jelasnya teman-teman bisa mengikuti caranya dibawah ini.


Daftar Akun OVO Premier

Untuk dapat melakukan transaksi transfer uang OVO ke Bank maka yang terutama yaitu kamu sudah mempunyai akun OVO Premier. Jika tidak maka sobat belum bisa menggunakan fasilitas ini untuk produk transfer uang dari OVO. Cara Upgrade akun OVO ke Premier begitu gampang. Anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Download Aplikasi OVO
  2. Daftar Akun OVO menggunakan nomor hp serta isi informasi diri sobat contohnya nomor hp dan lain sebagainya.
  3. Setelah sukses mendaftar kemudian click upgrade akun untuk mengupgrade akun ovo ke Premier.
  4. Masukkan NIK, Upload KTP yang Jelas dan Upload SwaFoto dengan KTP (Atau Selfie dengan KTP)
  5. Upload berkas dan bersabar sampai akun ovo di acc. Biasanya proses upgrade membutuhkan waktu satu minggu atau lebih.


Cara Kirim Saldo OVO ke Bank PERMATA

Setelah akun OVO sukses diupprove atau sudah menjadi akun OVO Premier berikutnya anda dapat pakai fasilitas transfer untuk melakukan proses transfer uang ke Bank yang sudah terdaftar di OVO. Nah, untuk caranya sobat dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Buka Aplikasi OVO. Jika kamu sudah memiliki akun OVO Premier maka anda dapat mencairkan saldo OVO ke Rekening Bank.
  2. Click Menu Transfer
  3. Pilih Menu Other Bank (Atau Bank Lainnya)
  4. Pilih Nama Bank serta masukkan no Rekening Tujuan Transfer.
  5. Untuk kolom pesan, anda dapat kosongkan saja. Karena ini opsional dapat di isi atau tidak. Jika teman-teman memiliki pesan untuk penerima uang maka anda dapat mengisi pesan yang ingin anda sampaikan.
  6. Isi nominal Uang yang mau kamu Kirim.
  7. Pilih menu brikutnya kemudian klik konfirmasi.
  8. Isi Security Code Atau PIN.
  9. Tunggu hingga ada konfirmasi pengiriman telah berhasil.
  10. Nah, jika proses transfer tersebut sudah sukses maka teman-teman akan mendapatkan pesan atau pemberitahuan lewat SMS atau email yang telah terdaftar di OVO.


Manfaat Menggunakan Aplikasi OVO untuk Transfer

Saat ini aplikasi OVO mempunyai ragam manfaat, terlebih lagi dizaman serba online seperti saat ini. Dengan OVO maka teman-teman tak perlu lagi cape-cape lagi ke ATM atau Bank dan mengantri lama untuk melakukan pembayaran. Selain itu proses pendaftaran akun OVO sampai menjadi Premier atau Premium juga sangat mudah, hanya butuh waktu beberapa menit saja sobat bisa mendaftar serta upgrade OVO Premier.

Dibandikan dengan anda membuat Akun Bank Offline yang menghabiskan banyak waktu untuk mengantri dalam buat buku tabungan baru. OVO dapat kamu buat dengan begitu cepat. Ya, walaupun belum semua transaksi mendukung OVO namun kedepannya pasti banyak platform yang mendukung OVO untuk proses pembayaran. Sekarang ini saja, platform yang sudah mendukung pembayaran menggunakan OVO yaitu transaksi tokopedia, listrik, PDAM, asuransi, bayar pembelian produk digital dan lainnya.

Baca Juga: Cara Daftar, Pakai, dan Isi Saldo Linkaja

Inilah postingan terkait Cara Mengirim Saldo OVO ke Bank PERMATA. Semoga postingan ini dapat memberikan manfaat kepada teman-teman. Jangan lupa untuk share postingan ini ke teman-teman mu yang masih bingung melakukan transfer saldo dari OVO. Jika ada masalah atau kendala ketika proses kirim uang dari OVO ke Rekening Bank serta telah lebih dari satu hari jam kerja, maka teman-teman dapat langsung menghubungi Customer Service OVO dengan No.telp 1500696 pada hari senin sampai minggu pukul 07.00 - 23.00 atau kamu bisa menghubunginya lewat email di cs@ovo.id.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel