Cara Mengirim Uang dari OVO ke Rekening Bank DANAMON

Cara Mengirim Uang dari OVO ke Rekening Bank DANAMON. Dizaman serba online seperti sekarang ini, banyak yang gunakan apk uang digital untuk memudahkan proses transaksi jual beli. Karena kehadiran uang elektronik kita dapat melakukan proses pembayaran serta penerimaan uang secara cepat. Serta teman-teman bisa melakukan transfer lagi uang elektronik tersebut ke Bank untuk di tarik tunai.

Salah satu aplikasi uang digital yang dapat sobat pakai saat ini ialah aplikasi OVO. apk ini mempunyai fasilitas yang keran salah satunya OVO Cash. Dengan fasilitas tersebut maka teman-teman bisa melakukan berbagaimacam transaksi keuangan contohnya melakukan transaksi Listrik, PDAM, bayar Grab, Bayar Tokopedia serta lainnya.

Kamu dapat melakukannya dengan Isi Saldo OVO dahulu. Selain proses transaksi pembayaran kamu juga bisa terima pembayaran dengan Saldo OVO kemudian saldo tersebut bisa anda cairkan ke akun Bank milik kamu.

Bagaimana Cara Mengirim Uang dari OVO ke Rekening Bank DANAMON? Jawabannya tentu saja sangat mudah. Anda bisa melakukan transfer saldo OVO ke Bank Anda lewat menu transfer saldo. Setelah masuk ke menu transfer langkah berikutnya ialah memilih Bank Tujuan, Isi Nomor Rekening Penerima dan Isi Saldo yang ingin kamu Kirim. Yes, cukup simpel bukan? Nah, yang terpenting yaitu kamu sudah ada akun OVO dan sudah di upgrade ke premium.


Cara Mengirim Uang dari OVO ke Rekening Bank DANAMON

Untuk minimal saldo OVO yang bisa dikirim ke rekening bank swasta ataupun negeri yaitu sebesar Sepuluh Ribu Rupiah. Secara general, Cara Mentransfer Uang OVO ke Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, BTN, dan lainnya ialah sama sertadan langkah-langkahnya juga sama saja dengan proses Transfer dari OVO ke DANA maupun GoPay, yang bedanya ialah pilih nama bank atau ewallet tujuan saja. Teman-teman tetap masukkan nomor rekening tujuan dan jumlah uang yang mau di kirim.

Untuk biaya admin yang dikenakan saat melakukan Transfer uang dari OVO ke rekening bank ataupun ewallet lainnya sama saja, yaitu senilai Rp. 2.500 Rupiah setiap transaksi. Artinya ketika teman-teman melakukan proses kirim lebih dari 1 kali maka anda dapat kalikan saja berapa kali kamu melakukan transaksi dengan biaya administrasi. Beda halnya jika anda menggunakan ewallet DANA, sobat akan diberikan bebas biaya administrasi untuk 10x transfer pertama.

Cara Mengirim Uang dari OVO ke Rekening Bank DANAMON


Cara Mengirim Uang dari OVO ke Rekening Bank DANAMON

Pada postingan sebelumnya saya juga telah membahas terkait cara transfer saldo LinkAja ke Bank BTN maka pada kesempatan saat ini saya akan membahasanya menggunakan OVO. Nah, seperti yang telah saya katakan diatas, bahwa step by stepnya sama saja. Nah, untuk lebih jelasnya sobat dapat mengikuti step by step dibawah ini.


Akun OVO Premier

Untuk dapat melakukan transaksi kirim uang OVO ke Tabungan Bank maka yang terpenting yaitu sobat telah mempunyai akun OVO Premier. Jika tidak maka anda tidak bisa menggunakan fasilitas ini untuk melakukan kirim dari dari OVO. Cara Upgrade akun OVO ke Premier sangat simpel. Teman-teman dapat ikuti cara dibawah ini.

  1. Download APK OVO
  2. Daftar Akun OVO menggunakan no handphone dan lengkapi data diri teman-teman contohnya no handphone dan lainnya.
  3. Setelah berhasil terdapaftar lalu klik upgrade akun untuk mengupgrade akun ovo ke Premier.
  4. Masukkan NIK, Upload Foto KTP yang Resolusi Tinggi dan Upload SwaFoto menggunakan KTP (Atau Selfie dengan KTP)
  5. Upload data tersebut dan bersabar hingga akun ovo di upprove. Secara umum proses upgrade butuh waktu 1 minggu atau lebih.


Cara Mengirim Uang dari OVO ke Rekening Bank DANAMON

Setelah akun OVO sukses disetujui atau telah menjadi akun OVO Premier selanjutnya sobat dapat pakai fasilitas transfer untuk melakukan proses transfer saldo ke Bank yang telah terdaftar di OVO. Nah, untuk caranya kamu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Jalankan Aplikasi OVO. Jika kamu sudah memiliki akun OVO Premier berikutnya anda dapat menarik saldo OVO ke Rekening Bank.
  2. Click Menu Transfer
  3. Pilih Menu Other Bank (Atau Bank Lainnya)
  4. Pilih Nama Bank serta isi no Rekening Tujuan Transfer.
  5. Untuk bagian pesan, kamu dapat kosongkan saja. Karena ini tidak wajib dapat di isi atau tidak. Jika teman-teman mempunyai pesan kepada penerima saldo maka kamu bisa mengisi pesan yang ingin teman-teman sampaikan.
  6. Masukkan nominal Saldo yang mau kamu Transfer.
  7. Pilih menu brikutnya kemudian klik konfirmasi.
  8. Isi Security Code Atau PIN.
  9. Tunggu sampai ada konfirmasi pengiriman telah sukses.
  10. Nah, jika proses transfer tersebut sudah sukses maka sobat akan menerima notifikasi atau pemberitahuan lewat SMS atau email yang sudah terdaftar di OVO.


Manfaat Menggunakan Aplikasi OVO untuk Transfer

Saat ini aplikasi OVO memiliki ragam manfaat, terlebih lagi diera serba online seperti saat ini. Dengan OVO maka kamu tak perlu lagi lelah-lelah lagi ke ATM atau Bank dan mengantri lama untuk melakukan pembayaran. Selain itu proses pendaftaran akun OVO hingga menjadi Premier atau Premium juga sangat gampang, hanya perlu waktu beberapa menit saja anda bisa mendaftar serta mengajukan OVO Premier.

Dibandikan dengan sobat membuat Akun Bank Offline yang menyita banyak waktu untuk antri ketika pembuatan buku tabungan baru. OVO bisa teman-teman buat dengan sangat cepat. Ya, walaupun belum semua transaksi mendukung OVO akan tetapi lama-kelamaan pasti banyak platform yang mendukung OVO untuk proses pembayaran. Saat ini saja, platform yang sudah mendukung pembayaran Lewat OVO yaitu pembayaran tokopedia, listrik, PDAM, asuransi, bayar pembelian produk digital dan lainnya.

Baca Juga: Cara Daftar, Pakai, dan Isi Saldo Linkaja

Inilah postingan tentang Cara Mengirim Uang dari OVO ke Rekening Bank DANAMON. Semoga postingan ini dapat memberikan manfaat kepada teman-teman. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini kepada teman-teman mu yang masih belum tau cara kirim saldo dari OVO. Jika ada masalah atau kendala ketika proses kirim saldo dari OVO ke Rekening Bank dan telah lebih dari 1 hari jam kerja, maka teman-teman dapat segera mengontak Customer Service OVO dengan No.telp 1500696 pada hari senin sampai minggu pukul 07.00 - 23.00 atau teman-teman dapat menghubunginya lewat email di cs@ovo.id.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel