Cara Transfer Uang OVO ke Tabungan Bank NTT

Cara Transfer Uang OVO ke Tabungan Bank NTT. Dizaman modern seperti sekarang ini, banyak yang pakai apk uang digital untuk memudahkan melakukan proses pembayaran dalam jual beli. Karena kehadiran uang elektronik teman-teman bisa melakukan proses pembayaran serta penerimaan uang dengan cepat. Selain itu sobat bisa mentransfer lagi uang elektronik tersebut ke Rekening Bank agar dapat di ambil.

Salah satu aplikasi uang digital yang patut anda coba sekarang ini yaitu aplikasi OVO. apk ini mempunyai fitur yang keran salah satunya OVO Cash. Dengan fitur tersebut maka anda bisa melakukan berbagaimacam transaksi keuangan misalnya melakukan pembayaran Listrik, PDAM, bayar Grab, Bayar Tokopedia dan masih banyak lagi.

Anda bisa melakukannya dengan Isi Saldo OVO dahulu. Selain proses transaksi pembayaran sobat juga bisa menerima pembayaran dengan Saldo OVO lalu saldo tersebut bisa kamu transfer ke akun Bank milik sobat.

Bagaimana Cara Transfer Uang dari akun OVO ke Tabungan Bank NTT? Jawabannya tentu saja sangat simpel. Kamu dapat melakukan transfer saldo OVO ke berbagai Bank melalui menu transfer uang. Setelah masuk ke menu transfer step selanjutnya ialah memilih Bank Tujuan, Isi Nomor Rekening Tujuan Transfer dan Isi Saldo yang ingin anda Kirim. Ya, cukup mudah bukan? Nah, yang terpenting yaitu anda telah mempunyai akun OVO dan sudah di upgrade ke premium.


Cara Transfer Uang OVO ke Tabungan Bank NTT

Untuk minimal saldo OVO yang bisa ditransfer ke rekening bank swasta maupun negeri adalah senilai Sepuluh Ribu Rupiah. Secara umum, Cara Mentransfer Saldo OVO ke Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, BTN, dan lainnya ialah sama sertadan langkah-langkahnya juga sama saja dengan proses Transfer dari OVO ke DANA maupun GoPay, yang bedanya ialah pilih nama bank atau ewallet tujuan saja. Anda tetap masukkan nomor rekening bank tujuan serta jumlah uang yang mau di transfer.

Untuk biaya transaksi yang dikenakan saat melakukan mengirim uang dari OVO ke rekening bank maupun ewallet lainnya sama saja, yaitu sebesar Rp. 2.500 Rupiah setiap transaksi. Artinya ketika anda melakukan proses kirim lebih dari satu kali maka teman-teman dapat mengalikan saja berapa kali kamu melakukan transaksi dengan biaya admin. Berbeda jika teman-teman menggunakan ewallet DANA, anda akan diberikan bebas biaya admin untuk 10 kali transfer pertama.

Cara Transfer Uang OVO ke Tabungan Bank NTT


Transfer Uang dari OVO ke Tabungan Bank NTT

Di postingan kemari saya juga sudah membahas tentang cara transfer saldo LinkAja ke Bank BTN maka pada kesempatan kali ini saya akan membahasanya menggunakan OVO. Nah, seperti yang sudah saya katakan diatas, bahwa caranya sama saja. Nah, untuk lebih jelasnya teman-teman bisa ikuti caranya dibawah ini.


Akun OVO Premier

Untuk bisa melakukan transaksi kirim saldo OVO ke Tabungan Bank maka yang paling penting adalah kamu telah memiliki akun OVO Premier. Jika tidak maka teman-teman tak dapat menggunakan fitur ini untuk melakukan kirim uang dari OVO. Cara mengupgrade akun OVO ke Premier sangat mudah. Kamu dapat ikuti step by step berikut ini.

  1. Download Aplikasi OVO
  2. Daftar Akun OVO menggunakan no handphone serta mengisi data diri teman-teman contohnya no hp dan lain sebagainya.
  3. Setelah berhasil terdapaftar berikutnya click upgrade akun untuk upgrade akun ovo ke Premier.
  4. Isikan NIK, Upload Foto KTP yang Bagus dan Upload SwaFoto dengan KTP (Atau Selfie dengan KTP)
  5. Upload berkas dan bersabar hingga akun ovo disetujui. Pada umumnya proses upgrade membutuhkan waktu satu minggu atau lebih.


Cara Transfer Uang dari OVO ke Tabungan NTT

Setelah akun OVO berhasil di acc atau telah diupgrade ke akun OVO Premier selanjutnya anda bisa menggunakan fasilitas transfer untuk melakukan proses kirim uang ke Bank yang telah terdaftar di OVO. Nah, untuk caranya anda dapat ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Jalankan Aplikasi OVO. Jika anda telah memiliki akun OVO Premier maka sobat dapat mencairkan uang OVO ke Rekening Bank.
  2. Klik Menu Transfer
  3. Pilih Menu Other Bank (Atau Bank Lainnya)
  4. Pilih Nama Bank serta isi nomor Rekening Tujuan Transfer.
  5. Untuk bagian pesan, teman-teman bisa kosongkan saja. Karena ini tidak wajib dapat di isi atau tidak. Jika sobat memiliki pesan untuk penerima saldo maka kamu dapat masukkan pesan yang ingin kamu sampaikan.
  6. Isi jumlah Uang yang ingin kamu Transfer.
  7. Pilih menu brikutnya kemudian klik konfirmasi.
  8. Isi Security Code Atau PIN.
  9. Tunggu hingga ada konfirmasi pengiriman telah sukses.
  10. Nah, jika proses transfer tersebut sudah berhasil maka teman-teman akan terima notifikasi atau pemberitahuan lewat SMS atau email yang telah terdaftar di OVO.


Manfaat Menggunakan Aplikasi OVO untuk Transfer

Sekarang ini aplikasi OVO memiliki banyak sekali manfaat, terlebih lagi dizaman serba online seperti saat ini. Dengan OVO maka kamu tidak perlu lagi susah payah lagi ke ATM atau Bank dan mengantri lama untuk melakukan pembayaran. Selain itu proses pendaftaran akun OVO sampai menjadi Premier atau Premium juga sangat simpel, hanya perlu waktu beberapa menit saja kamu bisa membuat serta mengupgrade OVO Premier.

Dibandikan dengan sobat membuat Akun Bank Offline yang menyita waktu berjam-jam untuk mengantri saat buat buku tabungan baru. OVO bisa sobat buat dengan begitu cepat. Ya, walaupun belum semua transaksi mendukung OVO akan tetapi lama-kelamaan pasti banyak platform yang mendukung OVO untuk proses pembayaran. Saat ini saja, platform yang sudah mendukung pembayaran menggunakan OVO ialah transaksi tokopedia, listrik, PDAM, asuransi, bayar pembelian produk digital dan lainnya.

Baca Juga: Cara Daftar, Pakai, dan Isi Saldo Linkaja

Itulah artikel tentang Cara Transfer Uang OVO ke Tabungan Bank NTT. Semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini pada teman-teman mu yang masih bingung melakukan kirim saldo melalui OVO. Jika terjadi problem atau kendala ketika proses transfer saldo dari OVO ke Tabungan Bank serta telah lebih dari satu hari jam kerja, maka sobat dapat segera menghubungi Customer Service OVO dengan No.telp 1500696 pada hari senin sampai minggu pukul 07.00 - 23.00 atau teman-teman dapat menghubunginya melalui email di cs@ovo.id.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel