Cara Download Photoshop di Laptop

Cara Download Photoshop di Laptop. Photoshop adalah salah satu aplikasi desain yang banyak digunakan oleh para desainer profesional untuk mengedit, mendesain foto, gambar dan lainnya. Menurut saya aplikasi photoshop menjadi salah satu terbaik yang digunakan untuk desain. Saya sering menggunakan aplikasi ini saat mendesain cover, banner, spanduk, paper, logo dan masih banyak lagi.

Sebelum menginstal aplikasi photoshop, tentu saja terlebih dahulu kita download aplikasi photoshop. Anda bisa download aplikasi photoshop di website resmi, hal ini akan lebih bagus. Karena aplikasi photoshop tersebut lebih legal. Anda juga bisa membeli lisensi resmi disana untuk mendapatkan aplikasi photoshop full version.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang bagaimana cara download photoshop. Mungkin informasi ini sangat sepele bagi sebagain orang, namun ketika anda masuk pada artikel ini maka anda tentu membutuhkan informasi ini. Karena walaupun sepele jika tidak tau caranya maka akan sulit dalam proses download.

Cara Download Photoshop di Laptop


Cara Download Photoshop di Laptop

Untuk download aplikasi photoshop alangkah baiknya anda download di website resmi, karena akan terhindar dari virus dan malware. Jika anda ingin menjadi seorang desainer profesioan maka penting untuk download aplikasi secara resmi. Memang anda membutuhkan biaya untuk membeli lisensi adobe photoshop full version. Namun, jika anda telah mendapatkan banyak project desain hal ini tentu akan terbayarkan.

Namun, sebagian orang memilih download aplikasi phpotoshop gratis di laptop. Hal ini tentu saja karena beberapa alasan. Selain tidak memiliki uang, mereka juga hanya menggunakan untuk belajar saja atau mendesain projek untuk pribadi. Sebagian orang mengatakan bahwa itu tidak apa-apa. Namun, jika anda kedepannya ingin menjadi desainer photoshop profesioan maka tidak ada ruginya untuk membeli lisensi resmi. Berikut adalah langkah-langkah untuk download aplikasi photoshop.

  1. Langkah peratama silahkan ketik di google "download adobe photoshop cs6". Anda akan menemukan website yang menyediakan file instal aplikasi photoshop atau langsung ke situs resmi adobe photoshop. Download di website resmi akan lebih bagus karena akan terhindari dari firus dan malware.
  2. Setelah selesai download aplikasi tersebut. Silahkan ekstrak file photoshop lalu instal aplikasi.
  3. Anda bisa double klik pada aplikasi photoshop.exe
  4. Untuk langkah instal secara detail telah dijelaskan secara rinci pada website tempat anda download.

Tutorial Lengkap Photoshop

  1. Cara Mengubah Resolusi Foto di Photoshop
  2. Cara Membuat Ukuran Pas Foto Seperti 2x3 3x4 4x6 Di Photoshop Cs6
  3. Cara Membuat Foto Hitam Putih di Photoshop
  4. Cara Menghapus/Mengganti Background Gambar di Photoshop

Itulah artikel tentang Cara Download Photoshop di Laptop. Semoga apa yang saya bagikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jika artikel ini bermanfaat maka jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda. Siapa taui mereka juga ingin mengetahu dan ingin instal photoshop di laptop. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapakan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

0 Response to "Cara Download Photoshop di Laptop"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel