Cara Mengatasi Your Clock Is Behind Terbukti 100% Berhasil

Cara Mengatasi Your Clock Is Behind Terbukti 100% Berhasil. Salah satu hal yang paling sering dilakukan saat menggunakan laptop adalah untuk browsing atau kegiatan online lainnya. Entah itu browsing tugas, mengakses media sosial seperti facebook, youtube, dan lainnya.

Saat browsing kita tidak menjadi masalah ketika aktivitas tersebut berjalan dengan lancar. Namun, ada kalanya saat dimana kita menemukan kendala saat browsing di internet menggunakan laptop. Contonya adalah kita tidak dapat mengakses internet seperti google atau medi sosial lainnya karena muncul notifikasi your clock is behind.

Penyebab utama masalah tersebut adalah waktu laptop atau komputer anda bermasalah. Biasanya waktu pada laptop anda menunjukan waktu pada beberapa minggu, bulan dah bahkan beberapa tahun yang lalu. Misalkan saat ini adalah bulan maret, namun di laptop anda menunjukan bulan januari. Tentu waktu tersebut adalah waktu 3 bulan yang lalu. Hal inilah yang menjadi penyebab your clock is behind.


Cara Mengatasi Your Clock Is Behind Terbukti 100% Berhasil

Cara Mengatasi Your Clock Is Behind Terbukti 100% Berhasil

Untuk mengatasi masalah Your clock is behind pada laptop atau komputer anda sangat mudah dan cepat. Caranya adalah dengan mengupdate kembali waktu pada laptop anda menjadi waktu saat ini. Cara ini telah saya coba dan terbukti 100% berhasil pada laptop saya. Nah, jika anda mengalami masalah yang sama seperti yang saya alami saat ini, maka anda bisa menggunakan cara yang saya gunakan.

Cara update waktu laptop menjadi waktu saat ini sangat mudah. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan date and time. Kemudian klik internet time dan anda bisa mengupdate watu laptop anda disana. Nah, untuk penjelasan lebih rinci perhatikan langkah-langkah berikut ini.

  1. Langkah pertama silahkan klik jam dan tanggal pada bagian kanan bawah laptop anda.
  2. Klik change date anda time setting. Sebenarnya saat muncul notifikasi Your Vlock Is Behind, pada bagian bawah ada tulisan link update date and time. Anda bisa langsung klik link tersebut.
  3. Pilih internet time.
  4. Klik change setting.
  5. Terakhir klik update now.
  6. Tunggu hingga proses update selesai. Maka secara otomatis waktu pada laptop anda menujukkan tanggal dan jam saat ini.
  7. Jika sudah, maka silahkan searching kembali menggunakan browser anda. Dengan begitu masalah your clock is behind akan hilang.

Baca Juga: Cara Mengatasi Laptop Lemot Dengan Mudah dan Dapat Anda Coba

Mudah bukan cara mengatasi your clock is behind pada laptop. Dengan cara ini maka anda bisa mulai searching dengan lancar menggunakan browser anda. Ada beberapa penyebab jam dan tanggal pada laptop anda tidak update secara otomatis, diantaranya adalah disebabkan oleh CEMOS Batery laptop tidak berfungsi normal atau sudah terlalu lama sehingga perlu diganti baterai cemos tersebut. Msalah lainnya disebabkan oleh pengaturan zona waktu yang salah dan disebabkan oleh malware yang menyerang laptop anda.

Baca Juga: Cara Mengatasi Laptop Layar Putih Semua Tanpa Ganti LCD

Itulah artikel tentang Cara Mengatasi Your clock is behind Terbukti 100% Berhasil. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda. Maka dari itu, jalan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda, siapa tau dengan informasi ini mereka juga bisa mengatasi msalah tidak bisa browsing di laptop karena tanggal dan waktu yang tidak terupadate ke depannya. Jangan lupa juga untuk follow blog ini, agar bisa mendapatkan informasi menari lainnya dari kami. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpe kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel