Cara Mengisi Situs Web Di Instagram Dijamin Cepat

Cara Mengisi Situs Web Di Instagram Dijamin Cepat. Bagi anda yang memiliki website tentu ingin mempromosikannya agar website tersebut bisa ramai dikunjungi. Salah satu cara mempromosikan website adalah melalui share media sosial.

Jika menggunakan facebook, whatsapp dan lainnya, kita dapat share alamat website secara langsung baik melalui halaman komen, pesan, status dan lainnya. Namun, berbeda dengan Instagram, kita tidak dapat share link aktif melalui halaman komen IG.

Namun, adalah satu tempat yang dapat anda gunakan untuk mempromosikan situs web anda, yaitu melalui menu edit profile. Pada bagian profile ada teman khusus untuk menautkan link website aktif, sehingga ketika teman-teman anda mengklik profile anda maka mereka akan melihat link website anda.


Cara Mengisi Situs Web Di Instagram Dijamin Cepat

Cara memasukkan atau cara membuat situs web di instagram ternyata sangat mudah. Anda bisa melakukannya kurang dari 1 menit, yang penting anda memiliki paket atau koneksi internet yang kecang.

Untuk memasukkan alamat website ke ig anda bisa lakukan melalui aplikasi instagram mobile atau langsung dari aplikasi browser seperti google chrome dan lainnya. Nah, jika anda penasaran bagaimana caranya, ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Mengisi Situs Web Di Instagram Dijamin Cepat

Baca Juga: Cara Mengembalikan Postingan Instagram yang Terhapus

  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi instagram atau menggununakan browser (https://www.instagram.com)
  2. Jika belum login, silahkan login ke akun instagram anda.
  3. Setelah berhasil login, masuk ke menu profile dengan cara klik foto profil IG anda dan pilih Profile.
  4. Selanjutnya klik menu Edit Profile.
  5. Scroll dan cara menu Website, masukkan alamat website anda di kolom tersebut. Contoh alamat blog ini "https://www.gammafisblog.com".
  6. Terakhir silahkan klik submit.

Baca Juga: 2 Cara Melihat Story IG Tanpa Diketahui Pemiliknya 100% Terbukti

Itulah artikel tentang Cara Mengisi Situs Web Di Instagram Dijamin Cepat. Semoga apa yang saya bahas pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman anda yang belum tau cara memasukkan alamat web ke akun instagram. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel