Backlink Gratis Berkualitas dari Blog Trafik Tinggi Terbaru 2019

Backlink Gratis Berkualitas dari Blog Trafik Tinggi Terbaru 2019. Apakah Anda tahu saat ini banyak sekali Backlink Gratis yang di tawarkan oleh sebuah blog yang memiliki trafik tinggi?. Maksud dari Backlink Gratis ini adalah sebuah kerja sama yang menguntungkan untuk Anda dan orang yang menawarkan Backlink. Backlink Berkualitas akan sangat mempengaruhi peringkat blog Anda di mesin pencarian seperti Google. Apakah Anda juga tahu saat ini Algoritma Google sangat memperhatikan Backlink yang ada pada blog. Semakin banyak Backlink Berkualitas yang Anda tanamkan bada blog yang memiliki trafik tinggi. Maka semakin bagus pula nilai blog Anda di mesin pencarian.
Backlink Gratis Berkualitas

Backlink adalah sebuah link yang ditanam sebuah blog atau website yang akan mengerah ke blog Anda (atau si pemilik link). Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan Backlink, seperti melakukan kerja sama Guest Post & Content Placement, beriklan serta berkomentar pada blog orang dan menaruh link pada blog tersebut. Jika Anda menggunakan cara berkomentar maka akan sangat berisiko tinggi. Maksudnya adalah bisa saja link tersebut di deteksi sebagai spam. Tentu ini kana memberikan nilai buruk pada blog.

Baca Juga : Cara Menulis Artikel Unik dan Menjadi Page One Tanpa SEO

Backlink Berkualitas dapat dilakukan dengan cara mengikuti kerja sama Guest Post & Content Placement. Kerja sama ini dilakukan melalui sebuah artikel yang ditanamkan link. Misalnya ada dua pihak. Pihak pertama adalah orang yang memiliki trafik yang tinggi dan pihak kedua memiliki artikel. Kemudian pihak kedua mengirimkan artikel kepada pihak pertama. Selanjutnya pihak pertama memposting artikel tersebut dengan catatan pada artikel tersebut terdapat sebuah link yang mengerah pada blog pihak kedua.

Backlink Gratis Berkualitas? Lantas siapa saja blog yang memiliki trafik tinggi dan menawarkan Backlink secara Gratis. Nah, pada kesempatan kali ini gammafisblog.com akan membahas mengenai Backlink Gratis Berkualitas dari sebuah blog yang memiliki trafik tinggi. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Backlink Gratis Berkualitas dari Blog Trafik Tinggi Terbaru 2019


Backlink Gratis Berkualitas dari Kompi Ajaib

Siapa yang tidak kenal dengan Kompi Ajaib, sebuah blog yang beralamatkan “kompiajaib.com” telah menjadi salah satu panutan bagi para blogger. Kang Adhy Suryadi adalah sanga pemilik blog ini. Blog ini khusus membahas tentang blogger dan internet yang mencakup tips & trik, tutorial, koding, Tips Seo dan apa pun yang berkaitan dengan internet. Template buatan kompiajaib.com juga sangat terkenal dengan tingkat SEO dan kecepatan loading yang tinggi.

Hal tersebut membuat banyak blogger yang menggunakan template hasil karya Kang Adhy Suryadi. Salah satunya adalah gammaisblog.com yang telah menggunakan template Kompi Flexibel buatan kompiajaib.com. Template ini mampu meningkatkan kecepatan blog, trafik dan jumlah klik iklan. Hal ini terbukti dengan awalnya blog ini jarang sekali mendapatkan klik, kemudian setelah menggunakan template buatan kompiajaib.com jumlah klik dan pendapatan pun ikut meningkat.

Tapi, apakah Anda tahu, selain membuat template. Kompi Ajaib juga memberikan peluang kepada para blogger untuk mendapatkan Backlink yang berkualitas. Kompi Ajaib menawarkan kerja sama dengan cara menanam link blog Anda dengan syarat Anda mengirimkan artikel dengan jumlah kata 500. Artikel tersebut harus original atau hasil pemikiran dan bukan hasil copy paste blog orang lain.

Ada tiga blog milik Kang Adhy Suryadi yang memiliki trafik yang sangat tinggi. ketiga blog tersebut adalah kompiajaib.com, My Info dan Ayo Internet. Kompi Ajaib adalah salah satu blognya yang terkenal. Anda bisa menanam Backlink di sana dengan syarat & ketentuan lengkapnya Anda bisa lihat blog tersebut. Tuliskan kata kunci “Backlink Gratis” pada kolom pencarian kompiajaib.com maka Anda akan dibawa ke halaman yang menjelaskan tentang kerja sama tersebut. Atau Anda bisa langsung menghubunginya melalui kontak email yang ada pada blog tersebut.

Salah satu Artikel yang paling direkomendasikan oleh kompiajaib.com adalah blog yang membahas tentang testimoni penggunaan template buatannya. Untuk artikel seperti ini maka Anda harus menggunakan template tersebut terlebih dahulu.

Baca Juga : 5 Cara Riset Keyword Gratis dalam Membuat Judul dan Artikel Blog

Backlink Gratis Berkualitas dari Mogloger.com

Jika Anda cek melalui similarweb.com maka Anda akan melihat bahwa Rank lokal dari blog mogloger.com adalah 2.391 dengan total pengunjung pada bulan Maret adalah 640K. Sungguh jumlah trafik yang sangat tinggi dan peringkat blog yang sangat bagus. Tentu ketika Anda menanam link di blog tersebut maka Anda akan mendapatkan Backlink yang sangat berkualitas. Serta akan kecipratan jumlah pengunjung dari mogloger.com.

Mogloger.com adalah blog milik Rama Angriawan dengan topik pembahasan Teknologi, Materi, Bisnis, Game dan Internet. Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan Backlink Gratis dari mogloger.com maka Anda bisa bergabung dengan kerja sama GUEST POST. Guest Post adalah bentuk kerja sama yang saling menguntungkan antara dua pihak blog. Bentuk kerja sama ini dengan cara blog yang ingin menanam Backlink akan mengirimkan artikel kepada blog yang menawarkan Backlink. Kemudian pada artikel tersebut terdapat Link blog yang mengarah kepada blog pembuat artikel.

Pengalaman saya saat mengajukan kerja sama GUEST POST. Yang saya lakukan adalah menghubungi pemilik mogloger.com melalui kontak Facebook kemudian saya menawarkan artikel kepadanya. Artikel yang saya tulis saat itu membahas tentang WhatsApp dengan jumlah kata adalah 1000 kata. Tidak lama kemudian ia menyetujui artikel tersebut untuk diposting pada blog miliknya. Untuk melihat artikel tersebut Anda bisa mengunjungi blog mogloger.com dan tulis kata kunci “gammafisblog” pada kolom pencarian maka artikel yang saya tulis akan muncul di sana.

Nah, Anda bisa juga melakukan bentuk kerja sama seperti yang saya lakukan. Syarat artikel adalah 1000 kata dan original atau hasil karya sendiri. Artikel tersebut paling tidak memuat satu gambar dan satu link yang mengarah pada blog Anda (bisa link home blog atau link ke artikel Anda). Silahkan hubungi sekarang, mumpung lagi gratis. Sebelum nanti di taruh tarif, kan lumayan. Untuk syarat dan ketentuan lengkapnya silahkan Anda mengunjungi blog mogloger.com. Di sana ada menu Backlink Gratis yang menuju artikel tentang Syarat & Ketentuan artikel.

Backlink Berkualitas dari Mastimon.com

Mastimon.com adalah blogger Master yang lagi Hits saat ini. Timon Adiyoso adalah orang yang berada dibalik kesuksesan blog ini. Dengan ketekunan dan kerja keras yang ia lakukan membawanya menuju puncak kesuksesan. Dengan artikel “Blog trafik tinggi” yang ia tulis, membahas tentang jumlah trafik atau pengunjung yang ia per oleh tiap harinya. Di sana ia menjelaskan bahwa blog miliknya mendapatkan trafik mulai dari 70.000 s/d 150.000. Kemudian lanjutnya mengatakan ketika ada artikel yang tranding maka trafik miliknya bisa sampai 300.000. Sungguh pencapaian yang luar biasa. Kunci sukses yang ia lakukan pada blog tersebut adalah dengan terus berkomitmen untuk membuat artikel berkualitas tiap harinya dan menggunakan template dan domain yang berbayar.

Dengan jumlah pengunjung yang begitu banyak tentu Backlink yang berasal dari blog tersebut adalah sangat berkualitas. Pada awalnya mastimon.com memberikan kesempatan kepada para blogger pemula untuk menanam Backlink secara gratis di sana. Namun, ada saja yang tidak mengikuti syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan “kata Mas Timon”. Tidak jarang ia mendapatkan kiriman artikel hasil copy dan paste serta artikel hasil translate dari blog bahasa inggris. Tentu susunan kalimat atau kata pada artikel translate sangat kacau dan sehingga dapat menimbulkan makna yang berbeda. Oleh karena itu ia mulai berhenti memberikan Backlink Gratis.

Saat ini, jika ada yang ingin menanam Backlink pada blog Mastimon.com maka ia dikenakan biaya. Namun, mastimon.com memberikan keringanan pada pemilik blog dengan tidak repot-repot memikirkan artikel. Artinya Backlink biaya tersebut untuk saat ini telah komplit dengan artikel yang panjangnya kurang lebih 700 kata. Sehingga pemilik blog tinggal membayar. Anda juga harus bersabar, karena banyak orang yang mengorder Backlink pada blog tersebut. Selain itu ia juga memiliki pekerjaan yang lain yang harus diselesaikan. Akan tetapi pada akhirnya akan di tanamkan Backlink yang telah Anda pesan. Jadi, Mohon bersabar.

Jika Anda ingin mengecek apakah Backlink Anda telah tertanam? Caranya adalah dengan menuliskan url blog Anda pada kolom pencarian. Atau tutorialnya Anda bisa melihat pada Channel Youtube miliknya. di sana telah lengkap ia jelaskan cara cek Backlink yang ditanam pada blog mastimon.com.

Jika Anda ingin memesan, silahkan berkunjung ke mastimon.com dan pada bagian menu klik Backlink untuk melihat syarat & ketentuan. Atau Anda juga bisa menghubunginya melalui WA ataupun Facebook.

Kesimpulan:

Itulah artikel tentang Backlink Gratis Berkualitas dari Blog Trafik Tinggi Terbaru 2019. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Menanam Backlink pada sebuah blog yang memiliki trafik yang tinggi akan meningkatkan Rank blog dan kualitas blog Anda. Asalkan Anda melakukannya dengan cara yang benar. Menanam Backlink menggunakan artikel adalah cara terbaik untuk mendapatkan Backlink berkualitas.

Pada artikel ini telah saya bahas mengenai 3 blog yang memberikan Backlink berkualitas. Jika menanam Backlink mengharuskan Anda mengeluarkan uang, maka lihatlah blog yang menawarkan Backlink tersebut. Jika blog tersebut memiliki peringkat dan nilai yang bagus di mesin pencarian maka itu sangat bagus. Contohnya saja mastimon.com yang memiliki rekam jejak dalam dunia blog yang sangat bagus. Mendapatkan Backlink dari sana tentu akan meningkatkan trafik dan Rank blog Anda.

Baca Juga : 3 Teknik SEO Sederhana Agar Artikel Berada di Page One Google

Penutup :

Itulah akhir pembahasan kita pada hari ini. Dengan informasi ini saya berharap dan memberikan solusi kepada Anda yang sedang bingung mencari Backlink berkualitas. Nah, karena informasi ini penting maka jangan putuskan informasi ini hanya pada Anda. Share artikel ini kepada teman Anda agar mereka juga bisa mendapatkan informasi mengenai Backlink Gratis dan Berkualitas.

Jangan lupa juga untuk Follow blog kami agar Anda bisa mendapatkan notifikasi setiap kali kami memposting artikel bermanfaat lainnya. Artikel tersebut Anda per oleh secara gratis dari kami, jadi tidak ada ruginya bagi Anda yang mengikuti blog ini.

Serta berikan komentar Anda pada artikel ini agar kami bisa terus memperbaiki jika ada kesalahan. Sehingga ke depannya gammafisblog.com bisa memberikan artikel-artikel bermanfaat dengan kualitas yang baik. Oke, mungkin itu saja. Terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel