Cara Mudah Melihat Penghasilan Youtube Orang Lain Terbaru 2019

Cara Mudah Melihat Penghasilan Youtube Orang Lain Terbaru 2019

Cara mudah melihat penghasilan Youtube orang lain. Lantas berapa penghasilan Channel Youtube Atta Halilintar?. Untuk mengetahui penghasilan dari seorang youtuber ternyata sangat mudah dan simpel. Anda hanya perlu membuka sebuah situs dan memasukkan nama Channel yang ingin Anda kepo. Mudah bukan? Bukan hanya itu Anda juga bisa, melihat jumlah peningkatan Subscriber tiap menit dan jumlah jam tayang per video. Serta penghasilan yang diperoleh dari tiap video. Menarik bukan, nah mari simak penjelasan berikut ini.
Melihat Penghasilan Youtube Orang Lain

Youtube adalah salah satu media sosial yang memiliki jumlah pengguna yang sangat banyak. Jika Anda mengunjungi situs similarweb.com dan menuliskan youtube.com maka Anda akan melihat jumlah pengunjung Youtube untuk bulan Maret 2019 adalah  25.19B. Tentu saja jumlah yang sangat banyak. Di Indonesia sendiri pengguna Youtube hampir digunakan oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak, orang dewasa dan orang tua pun telah menggunakan Youtube. Dengan melihat ini semua maka banyak orang yang melihatnya sebagai peluang usaha. Dengan jumlah pasar Youtube yang banyak maka youtube dapat dijadikan media promosi dan publikasi iklan.

Baca Juga : 4 Aplikasi Edit Video Untuk Youtubers Pemula Sampai Berpengalaman

Salah satu peluang youtube sebagai usaha adalah menjadi partner dari youtube atau partner iklan Google Adsense. Banyak youtuber berlomba lomba membuat sebuah karya berupa video, dari karya yang penuh manfaat sampai karya yang hanya mencari view pun ada. Karya yang mereka buat dapat menarik orang untuk menonton video tersebut. Setelah video tersebut banyak di tonton oleh orang, maka pemilik Channel tersebut mengambil peluang untuk mendaftarkan video mereka ke Google Adsense. Setelah Channel melewati tahap review atau peninjauan dan diterima maka iklan pun dapat ditayangkan pada setiap video. Kemudian setelah itu, setiap video yang ditonton akan mendapatkan bayaran dari Youtube dengan jumlah yang sangat menggiurkan. Pembayaran ini tergantung dari jumlah view dan yang mengeklik iklan.

Untuk mendapatkan penghasilan dari Channel Youtube tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Mereka yang mau berkarya dan bermain dengan jujur akan memperoleh kesuksesan. Membuat Channel Youtube, berati Anda harus belajar membuat, mengedit dan memasarkan video Anda. Setelah memperoleh banyak Subscriber dan penonton, baru Anda bisa memperoleh hasil.

Namun, tidak jarang banyak orang yang gagal. Entah kenapa. Diperlukan usaha dan semangat yang tinggi serta motivasi terbaik untuk bisa sukses di Youtube. Mampu menciptakan karya yang bermanfaat dan berkarakter. Salah satu cara untuk memacu semangat Anda adalah dengan mengetahui berapa penghasilan yang diperoleh ketika Anda menjadi seorang Youtuber. Karena tidak mungkin Anda berjuang sekuat tenaga namun hasilnya tidak akan sesuai. Bagi, Youtuber yang telah berjuang sekuat tenaga dan mencurahkan segala kreativitasnya, seperti yang kita tahu “Atta Halilintar”. Atta Halilintar adalah youtuber yang memiliki jumlah Subscriber terbanyak di Asia. Saat ini jumlah Subscriber Channel Atta Halilintar adalah lebih dari 14,5 Juta Subscriber dan ini akan terus meningkat setiap waktu.

Untuk seorang Youtuber dengan jumlah Subscriber lebih dari 14,5 JT berapakah penghasilan yang dapat ia raih per bulannya? Tentu saja penghasilan Youtuber dengan jumlah Subscriber belasan juta tersebut bisa membuat Anda ngiler. Ditambah lagi setiap video yang ia buat terus tranding dengan jumlah view yang mencapai jutaan. Sudah nda ke bayang itu berapa penghasilan yang ia per oleh. Baik, bagi Anda yang penasaran dan kepo, maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Tutorial tentang Cara mengetahui jumlah penghasilan seorang Youtuber. Cara ini merupakan estimasi pendapatan dengan rentang tertentu. Namun, bisa Anda jadikan sebagai patokan. Mari simak penjelasan berikut ini.

Cara Mudah Melihat Penghasilan Youtube Orang Lain Terbaru 2019


  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi situs “socialblade.com”. Situs ini merupakan salah satu situs yang dapat mengestimasi penghasilan Youtube seseorang dengan cukup akurat.
  2. Tuliskan nama Channel Youtube yang ingin Anda ketahui penghasilannya. Misalnya saya ingin mengetahu berapa sih estimasi pendapatan Channel Youtube “Atta Halilintar” maka Anda tinggal tulis nama Channel tersebut.
  3. Klik enter kemudian akan muncul deretan nama Channel yang hampir mirip dengan kata nama atau kunci “Atta Halilintar”.
  4. Pilih nama Channel “Atta Halilintar”
  5. Setelah Anda klik maka akan muncul banyak sekali data dari Channel “Atta Halilintar”. Seperti jumlah video yang telah di upload, Jumlah View Video selama ini, Jumlah Subscriber, Negara, Kategori Channel, Tanggal Channel tersebut dibuat dan masih banyak lagi.
  6. Scroll ke bawah maka ada akan melihat data Grade dari Channel Atta Halilintar, Rank berdasarkan view, subscriber dan Rank yang diberikan oleh situs socialblade.com.
  7. Nah, jika Anda Scroll ke bawah lagi, maka akan tampak jumlah penghasilan dari Channel Youtube “Atta Halilintar”. Estimasi pendapatan menurut situs socialblade.com untuk pendapatan per bulan dan per tahun dapat Anda lihat.

Ingat :
Hasil pendapatan Channel Youtube yang dilihat melalui situs socialblade.com adalah dalam bentuk estimasi. Artinya pendapatan real dari sebuah Channel Youtube tentu saja bisa lebih besar ataupun lebih kecil. Serta pendapatan yang diestimasi memiliki rentang pendapatan minimum dan maksimum. Namun Anda bisa menggunakan data ini sebagai motivasi Anda dalam membangun Channel Youtube. Serta untuk memuaskan rasa ingin tahu Anda tentang berapa sih jumlah pendapatan Atta Halilintar dari Channel Youtube miliknya. Atau Anda bisa melihat berapa pendapatan Youtube orang lain. Semoga dengan cara ini semangat Anda bisa bangkit dan terus dapat berkarya.

Penghasilan Youtube Atta Halilintar Menurut socialblade.com Selasa 30 April 2019


Penghasilan Youtube Atta Halilintar

Penghasilan ini masih merupakan estimasi pendapatan dari Google Adsense, Belum termaksud dengan pendapatan iklan dan lain-lain. Tentu jika ditotalkan maka jumlahnya sungguh sangat besar dan lebih dari estimasi di atas. Penghasilan estimasi di atas masih dalam dolar. Anda bisa mengonversinya sesuai dengan nilai tukar dolar dengan rupiah saat ini. Untuk mengetahui jumlah penghasilan Channel Atta Halilintar dalam rupiah.

Baca Juga : Peralatan Untuk Menjadi Youtuber Gaming – Software and Hardware

Kelebihan Melihat Penghasilan Channel Youtube Menggunakan Socialblade.com

Yang pertama tentu Anda bisa melihat pendapatan per bulan dan per tahun untuk sebuah Channel. Ketika Anda melihat penghasilan tersebut, buatlah diri Anda menjadi termotivasi agar bisa mencapai kesuksesan yang sama atau lebih. Karena roda kehidupan selalu berputar. Siap tahu dengan melihat penghasilan Youtube orang lain contohnya “Atta Halilintar”, dapat membakar semangat Anda untuk terus berkarya. Membuat video Hampir setiap hari, seperti yang dikatakan oleh “Atta Halilintar”. Siap tahu suatu saat tongkat estafet tersebut bisa jatuh ke tangan Anda.

Selain itu kelebihan dari socialblade.com lainnya yang dapat dan per oleh adalah Anda dapat melihat jumlah peningkatan Subscriber secara Live. Dengan demikian maka Anda tahu dalam tiap jam, menit dan bahkan detik jumlah Subscriber akan terus di Update. Selain itu Anda bisa melihat rentetan video yang telah di Upload oleh Channel tersebut lengkap dengan jumlah view, rating, komet dan estimasi pendapatan per video. Itulah keunggulan dari socialblade.com yang dapat memberikan informasi secara lengkap.

Kekurangan Melihat Penghasilan Channel Youtube Menggunakan Socialblade.com

Selain kelebihan, tentu ada juga kekurangannya. Kekurangannya adalah socialblade.com hanya mampu memberikan informasi pendapatan berdasarkan estimasi dan dalam rentang tertentu. Dimana rentang pendapatan minimum dan maksimum sangat jauh. Sehingga untuk mengetahui berapa pendapatan secara real sulit untuk kita prediksi.

Namun, socialblade.com tetap menjadi situs terbaik dalam memberikan informasi estimasi pendapatan. Dengan keakuratan estimasi yang sangat tinggi, sehingga kita dapat mengetahui setidaknya kisaran pendapatan dari sebuah Channel Youtube. Tentu saja yang mengetahu secara pasti penghasilan terebut adalah pemilik Channel.

Itulah artikel tentang Cara Mudah Melihat Penghasilan Youtube Orang Lain Terbaru 2019. Tutorial ini sangat mudah sekali sehingga saya yakin Anda bisa melakukannya sendiri. Cara ini adalah salah satu cara terbaik yang dapat Anda lakukan ketika ingin mengetahui berapa penghasilan dari sebuah Channel Youtube orang lain. Ini juga berguna bagi Anda yang suka kepo dengan Channel Youtube tetangga. Jika kepo ini bertujuan untuk memacu semangat maka tentu saja ini sangat bagus. Namun jika Anda hanya ingin tahu dan tidak ada perubahan yang berarti misalnya Anda tidak mampu membuat sebuah karya yang dapat menambah penghasilan maka hanya sebatas tahu saja.

Tutorial ini saya bagikan dengan tujuan untuk menginformasikan bahwa setiap usaha dan kerja keras yang kita lakukan pasti akan mendapatkan hasil. Sebuah kesuksesan seperti memiliki sebuah dinding tebal dan tinggi menjulang. Anda harus melewati dinding tersebut. Entah dengan memanjatnya, melubangi dinding ataupun melompat dinding tersebut. Artinya seberapa keras usaha yang Anda lakukan untuk sukses maka akan menentukan seberapa cepat atau lambatnya Anda kesuksesan tersebut akan datang. Jika Anda berjuang sangat keras sehingga Anda bisa melompati dinding tersebut maka kesuksesan tentu akan lebih cepat. Namun, ketika Anda lambat dan terus berusaha Anda seperti sedang memanjat atau memahat dinding tebal dan tinggi tersebut. Teruskan saja hingga dinding tersebut bisa Anda panjang atau tembus.

Baca Juga : Aplikasi Youtube Kids Terbaik Buatan Google Sebagai Media Belajar Anak

Penutup :

Terima kasih telah mengunjungi blog ini. Semoga apa yang saya sampaikan melalui artikel ini dapat memberikan manfaat untuk Anda. Jangan share artikel ini kepada teman-teman Anda agar mereka bisa mengetahui apa yang telah Anda ketahui. Mari kita berbagi pengetahuan karena berbagi pengetahuan akan menambah pengetahuan yang kita miliki. Jangan lupa juga untuk Like dan Subscribe blog kami, dengan demikian maka Anda telah mendukung kami untuk terus berkembang dalam dunia blogger. Dengan Subscribe maka Anda akan mendapatkan artikel secara gratis dari kami setiap harinya, karena blog ini akan terus di Update hampir setia hari.
Buka Komentar

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"