Tips Menyelesaikan Bentrokan 8 Perang Suci pada Game Lord Mobile Menggunakan Pasukan T1

Tips Menyelesaikan Bentrokan 8 Perang Suci pada Game Lord Mobile Menggunakan Pasukan T1

Tips Menyelesaikan Bentrokan 8 atau Perang Suci pada Game Lord Mobile Menggunakan Pasukan T1 - Bentrokan 8 perang suci adalah salah satu bentrokan pada wilayah kerajaan yang merupakan misi bentrok terakhir. Bentrokan 8 menjadi salah satu tantangan yang cukup berat bagi para pemain lord mobile pemula. Hal ini dikarenakan pengalaman yang masih minim dalam menyusun strategi perang dan komposisi pasukan yang pas untuk pergi bertempur. Selain itu pasukan pada bentrokan 8 adalah pasukan yang terdiri dari paskan level 3, 4 dan jebakan level 4. Walaupun demikian bentrokan 8 ini dapat diselesaikan dengan cukup mudah walaupun hanya menggunakan pasukan level 1.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Gems Lord Mobile Secara Gratis dengan Mudah dan Cepat
Bentrokan 8 Perang Suci Lord Mobile

Untuk menyelesaikan misi bentrokan 8 perang suci menggunakan pasukan level 1 tentu saja kita harus menyiapkan jumlah pasukan yang banyak. Karena perbandingan keperkasaan pasukan level 1 dan level 4 yang begitu jauh. Dimana keperkasaan pasukan level 1 adalah 2, sedangkan keperkasaan pasukan level 4 adalah 36.

Kenapa di sini gammafisblog.com menggunakan pasukan level 1 dalam menyelesaikan bentrokan 8 ?. Tentu saja ada beberapa alasan yang mendasarinya. Pertama disini saya mencoba memposisikan diri saya sebagai pemula dan tidak melakukan top up apapun. Yang artinya saat menyelesaikan bentrokan 8 level kastil masih sangat rendah misalkan kastil level 14. Kemudian belum melakukan riset pasukan level 2 atau T2. Maka dari itu pilihan hanyalah pasukan level 1.

Pertanyaannya apakah bisa ? Tentu saja bisa yang penting adalah strategi perang yang diutamakan dan mengetahui kekuatan dan kelemahan dari musuh yang sedang dihadapi. Artinya kita harus tahu keadaan lapanganya seperti apa, caranya intai terlebih dahulu jumlah pasukan bentrokan 8 perang suci.

Pasukan Bentrokan 8 Perang Suci

Jika dilihat dari data dapat gambar di atas maka kita mengetahui bahwa jumlah total pasukan musuh adalah 20,4k. Dengan komposisi pasukan infanteri, berjarak dan kaveleri yang masing-masing berjumlah (level 4 : 2.25k dan level 3 : 4.2k) serta terdapat pelontar yang berjumlah 1.05k. Dari komposisi di atas terlihat bahwa pasukan bentrokan 8 merupakan pasukan campuran dengan jumlah pasukan yang sama.

Tips Menyelesaikan Bentrokan 8 Perang Suci pada Game Lord Mobile

Tips 1 : Siapkan jumlah pasukan level 1 sebanyak 80K dengan komposisi sebagai berikut:
  • Pasukan Infanteri : 30 K
  • Pasukan Kaveleri : 30 K
  • Pasukan Berjarak : 15 K
  • Pelontar : 5 K
Kenapa disini kita menggunakan dominan infanteri dan kaveleri ? Alasanya adalah infanteri dan kaveleri adalah pasukan garis depan yang akan mengambil alih pertarungan paling banyak dibandingkan dengan berjarak.

Pasukan berjarak di gunakan sebagai pendukung serangan jarak jauh yang akan menyerang pasukan berkuda atau kaveleri. Hal ini karena pasukan berjarak lebih unggul dibandingkan dengan pasukan kaveleri.

Kekuatan dan Kelemahan Pasukan

Keterangan Gamber :
Dari gambar di atas terlihat bahwa pasukan pemanah (berjarak) dapat menyerang balik paskukan berkuda (kaveleri). Artinya pasukan pemanah akan menang terhadap pasukan berkuda. Kemudian pasukan infanteri (gladiator) akan menang dengan pasukan pemanah. Terakhir pasukan berkuda akan menang melawan pasukan gladiator.
Kemudian jumlah pelontar adalah yang paling sedikit 5k pasukan. Hal ini karena pelontar hanya berfungsi untuk menghancurkan dinding atau pengaruh serangan hanya terhadap dinding. Selain itu kekuatan dinding bentrokan 8 perang suci juga tidak terlalu kuat maka cukup dengan 5k pelontar saja sudah bisa tembus.

Tips 2 : Gunakan peningkat Attack Pasukan. 

Tips 3 : Pilih pahlawan yang sesuai untuk ikut membantu serangan. Jika level kastil antara 13 dan 16 maka jumlah maksimum pahlawan yang dapat dikerahkan adalah 4. Sedangkan untuk kastil mulai dari level 17 keatas jumlah maksimum pahlawan adalah 5. 

Karena disini kita menggunakan pasukan berjarak lebih sedikit maka komposisi pahawan yang baus untuk di kerahkan adalah 1 pahlawan yang menambah kekuatan pada infanteri contohnya : penjaga sumpah dan 3 pahlawan yang menambah kekuatan berjarak contohnya : Ratu Salju, Primadona, Pemanah Maut, Pelacak dan lainya.

3 pahlawan berjarak tersebut akan menambah kekuatan pasukan berjarak. Jadi, walaupun pasukan berjarak hanya 15k dengan tambahan kekuatan oleh pahlawan membuatnya makin sakit.

Tips 4 : Sembuhkan pasukan yang terluka saat pertempuran pertama dan memuli kembali pertempuran sampai menang. Jangat takut, karena pasukan level 1 bisa anda sembuhkan dengan cepat dan proses pelatihan pasukan juga cukup cepat.

Alasan Menggunakan Pasukan Level 1 pada Bentrokan 8 Perang Suci

  • Alasan yang pertama, mungkin saja pasukan level 2 belum diriset segingga belum bisa melatih pasukan level 2 pada kastil level rendah. Karena riset pasukan level 2 membuthkan waktu yang cukup lama.
  • Pasukan level 1 lebih cepat dilatih dari pada pasukan level 2 apa lagi pasukan level 3 dan 4.
  • Pasukan level 1 tidak membutuhkan sumber daya yang besar untuk dilatih.
  • Pasukan level 1 lebih cepat disembuhkan dari pada pasukan level 2 dan seterusnya. Walaumpun pasukan level 1 yang masuk rumah sakit ada 10k proses penyembuhannya adalah 0 detik.
4 alasan mengapa pasukan level 1 dapat di andalkan ketika menyelesakan bentrokan 8 perang suci. Jika anda menggunakan pasukan level 2 proses penyembuhan 1k pasukan saja lama, apa lagi yang sakit sampai 10k saat pertempuran.

Baca Juga : Cara Beli Diamond Free Fire Menggunakan Aplikasi DANA Terbaru 2019

Karena saya tidak sempat membuat video dan bukan seorang youtuber maka anda bisa menonton video berikut sebagai referensi.


Itulah artikel tentang Tips Menyelesaikan Bentrokan 8 Perang Suci pada Game Lord Mobile Menggunakan Pasukan T1. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda. Mungkin sampai disini saja artikel kali ini, saya ucapkan terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali.
Buka Komentar

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"