Paket Murah Telkomsel 1 Bulan Untuk Tahun Ini di MyTelkomsel

Gammafisblog.com - Paket Murah Telkomsel 1 Bulan Untuk Tahun Ini di MyTelkomsel. Paket internet merupakan salah satu kebutuhan di zaman modern seperti saat ini. Jika dulu kita berkomunikasi lewat hp dengan biaya layanan menggunakan pulsa, baik untuk sms maupun telepon. Namun, saat ini semua itu telah tergantikan dengan yang namanya kuota (paket) internet. Dengan paket internet, maka kita dapat mengirim pesan melalui chat, melakukan pangilan telepon, video call, browsing dan lain sebagainya terpaket menjadi satu.
Paket Murah Telkomsel 1 Bulan Untuk Tahun Ini di MyTelkomsel

Memilih paket internet murah, tentu akan kita lakukan. Hal ini bertujuan agar bisa lebih hemat dalam pembelian paket namun cukup untuk sebulan. Nah, ada banyak sekali provide yang memberikan layanan paket murah internet, salah satunya adalah telkomsel.

Baca Juga : Cara Beli Pulsa Lewat DANA Dengan Cepat dan Tanpa Ribet

Jika sebagian orang mengatakan paket telkomsel sedikit lebih mahal, namun itu semua relatif. Kecepatan internet yang diberikan oleh telkomsel sangat cepat dan bahkan sampai ke dalam desa terpencil. Yang mungkin untuk sinyal lain tidak terjangkau namun telkomsel mampu menjangkau.

Tentu dengan kecepatan internet yang kencang dan stabil maka kata mahal dapat terbayar. Oleh karena itu bagi sebagian orang menggunakan telkomsel menjadi sebuah pilihan tepat. Saya juga demikian, karena saya membutuhkan internet yang cepat dan stabil maka saya menggunakan telkomsel.

Ada banyak pilihan paket dari telkomsel yang dapat anda pilih. Namun, ada satu paket internet yang saya suka, yaitu paket 17 GB selama sebulan. Menurut saya paket ini sangat cocok untuk orang yang suka internet-an dan menonton video youtube. Sinyal stabil, paket cukup dan kecepatan oke membuat paket ini menjadi pilihan saya.

Saya sadar bahwa, saya orang yang boros dalam penggunaan paket internet, maka memilih paket internet mudah dan tepat bagi saya harus saya lakukan. Ya, saya tahu bahwa setiap orang memiliki pandangan berbeda. Memilih paket internet tergantung dari apa yang dibutuhkan. Karena setiap orang memiliki kebutuhan berbeda maka dalam pemilihan paket internet juga akan berbeda. Maka dari itu saya di sini hanya menginformasikan paket murah telkomsel menurut pendapat saya. Jika anda memiliki kebutuhan internet seperti saya dan merasa paket ini bagus, maka patut anda coba.

Paket Murah Telkomsel 1 Bulan Untuk Tahun Ini di MyTelkomsel

Ada banyak pilihan paket internet telkomsel yang dapat anda coba. Anda bisa membeli paket internet untuk 1 hari, 1 minggu dan 1 bulan. Untuk pembelian paket telkomsel akan sangat bagus jika kita membelinya melalui aplikasi MyTelkomsel. Karena ada perbedaan harga jika anda membelinya melalui kode dial *363# dengan harga melalui MyTelkomsel. Membeli paket internet melalui MyTelkomsel lebih murah dibandingkan dengan anda membeli melalui *363#.

Paket Murah Telkomsel Harian

Yang pertama adalah paket internet murah telkomsel harian. Ada dua pilihan paket, yaitu 2 GB Rp.16.000 dan 3 GB Rp. 11.000. Nah, jika anda hanya ingin internet dalam satu hari, misalnya kepet ingin mengerjakan tugas atau ingin nonton film di internet maka anda bisa memilih paket internet 3 GB. Paket ini dapat digunakan pada jaringan 2G/3G/4G.

Paket Murah Telkomsel Harian

Baca Juga : Cara Beli Voucher Google Play Lewat Aplikasi DANA Terbaru 2019

Paket Murah Telkomsel Bulanan

Ada 2 paket internet bulanan yang sering sekali saya gunakan, yaitu paket 17 GB Rp. 67.000 dan paket 10 GB Rp. 49.000. Tapi, paket yang saya paling suka adalah paket 17 GB Rp. 67.000. Karena menurut saya paket internet yang diberikan cukup puas dan harganya juga cukup atau tidak terlalu mahal. Dengan paket ini maka saya bisa nonton youtube dan internet dengan lancar. Nah, jika anda ingin mencobanya maka silahkan anda beli paket ini dan rasakan bagaimana kencang dan stabil-nya kecepatan internet telkomsel.

Paket Murah Telkomsel Bulanan

Untuk paket alternatif bulanan yang saya pilih adalah paket 10 GB Rp. 49.000. Anda akan mendapatkan 8 GB paket internet yang bisa digunakan pada sinyal 2G/3G/4G. Nah, bagi anda yang tidak terlalu boros dalam penggunaan paket internet maka paket ini bisa menjadi pilihan.

Paket Murah Telkomsel Bulanan 10 GB

Baca Juga : 3 Cara Mengecek Pulsa Telkomsel (AS atau simPATI) Dengan Mudah, Cepat dan Terbaru 2019

Itulah artikel tentang Paket Murah Telkomsel 1 Bulan Untuk Tahun Ini di MyTelkomsel. Semoga dengan artikel ini dapat memberikan informasi tentang paket murah telkomsel. Nah, menggunakan paket internet diatas menjadi pilihan anda. Kami hanya menginformasikan nya kepada anda, jika nda merasa informasi ini bermanfaat, maka jangan lupa untuk share artikel ini. Jangan lupa juga untuk berikan komentar dan saran anda terhadap artikel ini. Saran anda akan sangat berguna untuk blog ini menjadi lebih baik lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel