Cara Mengganti Tema Keyboard HP Android Dengan Foto Sendiri Atau Gambar

Gammafisblog.com - Cara Mengganti Tema Keyboard HP Android Dengan Foto Sendiri Atau Gambar. Keyboard hp menjadi bagian yang sering berinteraksi dengan kita. Bagaimana tidak hampir setiap waktu kita pasti menggunakan hp, mengirim pesan, browsing dan lain sebagainya. Sehingga tidak jarang orang mencari tema-tema atau aplikasi keyboard yang menarik. Hal ini tentu akan memberikan kepuasan tersendiri pagi pemilik hp. Ya, walaupun ada juga yang tidak terlalu memperhatikan hal tersebut. Namun, informasi ini tetap ada yang membutuhkan, salah satunya anda.

Baca Juga : Cara Membersihkan Cache Di HP Asus Agar Lebih Cepat
Cara Mengganti Tema Keyboard HP Android Dengan Foto Sendiri

Ada banyak sekali tema keyboard yang dapat anda download dan instal dengan sangat mudah. Tampilan yang diberikan memiliki keunikan-nya masing-masing. Nah, apakah anda tahu bahwa anda bisa membuat tema keyboard sendiri, anda bisa menggunakan foto anda untuk menjadi tema keyboard. Bahkan anda juga bisa menggunakan gambar pemandangan apa saja yang diinginkan.

Dengan begitu maka anda bisa lebih ekspresi dalam membuat tema keyboard hp anda. Mungkin bagi sebagian orang mengatakan ah, hanya sebuah keyboard ngapain buat ribet. Namun, bagi anda yang memiliki pandangan berbeda tentu setuju bahwa tema keyboard penting untuk diperhatikan. Terutama bagi anda yang melihat segala sesuai dari segi seni.

Membuat tema sendiri tentu membuat kita lebih kreatif, kan tidak mungkin kita membuat tema keyboard sendiri dengan tidak maksimal. Pasti kita ingin membuatnya dengan hasil yang maksimal. Nah, pertanyaannya adalah bagaimana cara membuat tema keyboard dengan foto kita sendiri, berduaan atau pun dengan gambar pemandangan yang anda suka.

Cara Mengganti Tema Keyboard HP Android Dengan Foto Sendiri Atau Gambar

Cara membuat tema keyboard hp android sendiri tentu kita membutuhkan aplikasi. Ada 2 aplikasi yang dapat anda gunakan. Yang pertama adalah aplikasi edit foto untuk dan yang kedua aplikasi keyboard. Jika anda tidak ingin mengedit foto terlebih dahulu maka anda hanya perlu instal aplikasi keyboard. Untuk langkah-langkah lengkapnya dapat anda perhatikan pada pembahasan berikut ini:
  1. Siapkan foto anda atau pemandangan yang telah anda edit sesuai dengan keinginan. Baca selengkapnya : Cara Mengedit Foto Di HP Android Menggunakan Picsart
  2. Langkah berikutnya adalah download dan instal aplikasi "Keyboard Swift Key" melalui google play store. Saya menggunakan aplikasi ini karena kita dapat custom tema sendiri sesuai dengan keinginan. Nah, jika anda menggunakan aplikasi keyboard lain maupun bawaan yang mendukung custom tema maka silahkan anda menggunakannya. Namun, jika anda ingin mencoba aplikasi "Keyboard Swift Key" maka silahkan coba. Kan kalau tidak cocok tinggal uninstall.
  3. Buka aplikasi Keyboard Swift Key yang telah anda download. Maka akan muncul banyak menu seperti menu bahasa, mengetik, tema dan menu akun.
  4. Klik menu tema >> Pilih Menu Custom >> Klik Mulai >> Tambahkan Gambar >> Cari gambar yang anda inginkan.
  5. Atur intensitas transparansi gambar dan tombol keyboard.
  6. Jika proses custom telah selesai maka silahkan klik "selesai" untuk menyimpan.
  7. Gunakan tema keyboard yang telah anda buat dan selesai.
Ilustrasi cara ganti tema keyboard hp android

Cara Mengganti Tema Keyboard HP

Hasil tema yang telah di custom dengan foto atau gambar

Cara Mengganti Tema Keyboard HP Android

Baca Juga : Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Di HP Android Tanpa Root

Itulah artikel tentang Cara Mengganti Tema Keyboard HP Android Dengan Foto Sendiri Atau Gambar. Nah, bagaimana mudah bukan cara mengganti tema keyboard hp kita dengan gambar yang kita suka. Dengan begitu maka anda bisa mengganti tema anda setiap saat sesuai dengan yang anda inginkan. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk anda. Jangan lupa untuk like share dan follow blog ini untuk terus mendukung kami. Dengan dukungan dari anda maka kami akan terus memperbaiki kualitas artikel yang kami sajikan setiap harinya. Sampai disini artikel kali ini dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel