Free Download Template CV Word Fresh Graduate Terbaru 2020

Gammafisblog.com - Free Download Template CV Word Fresh Graduate Terbaru 2020.  CV (Curriculum Vitae) adalah sebuah biodata diri yang dibuat oleh seseorang untuk melamar pekerjaan di sebuah perusahaan. CV dibuat untuk memperkenalkan diri secara singkat, padat dan jelas tentang diri anda. Hal ini bertujuan agar perusahaan dapat lebih mengenal anda dan karakter anda sekilas melalui CV.

Untuk membuat sebuah CV anda dapat memanfaatkan apa saja, seperti membuat CV menggunakan Word, Corel Draw, Photoshop dan masih banyak lagi. Selain itu anda juga biasa membuat CV menggunakan free template yang telah anda baik yang tersedia secara online maupun offline.

Free Download Template CV Word Fresh Graduate Terbaru 2020

Pada kesempatan kali ini gammafisblog.com akan berbagi kepada anda sebuah template CV yang dapat anda edit melalui word. Desain template CV yang saya gunakan diperoleh dari Overleaf.com. Hanya saja CV tersebut menggunakan bahasa pemrograman Latex. Untuk Cara Membuat CV Di Latex Melalui Website Overleaf.com anda bisa membacanya melalui link tersebut.

Jika anda tidak ingin repot-repot mengedit CV tersebut menggunakan bahasa Latex, maka saya pun mencoba membuatnya menggunakan word. Nah, template yang telah saya ubah ke word ini dapat anda gunakan dan diedit sesuai dengan keinginan anda.

1. Template CV Word Warna Biru


Free Download Template CV Word Fresh Graduate
Download Template CV Word Warna Biru

https://drive.google.com/file/d/1BgL2Ry69jBMwwT7jM1RSCmjnqpuI0UW4/view?usp=sharing

2. Template CV Word Warna Ungu


Free Download Template CV Word Fresh Graduate

Download Template CV Word Warna Ungu

https://drive.google.com/file/d/1T6Zw3HMs71m2CzbV3rhmAn2KTPCJEfFU/view?usp=sharing


Panduan Edit Pas Foto

Untuk mengedit foto menggunakan "Pas Foto Anda" maka yang perlu anda lakukan adalah klik kanan pada foto >> pilih Format Shapes >> Maka akan tampil format Picture. Pilih Picture or texture fill >> klik Insert >> pilih foto yang ingin anda gunakan. Maka secara otomatis tampilan foto akan berubah dengan foto anda. Untuk ukuran foto, gunakan ukuran pas foto 3 x 4 cm. Baca Juga : Cara Membuat Ukuran Pas Foto Menjadi 2x3 3x4 4x6 di Android


Baca Juga : Cara Membuat Ukuran Pas Foto Seperti 2x3 3x4 4x6 Di Photoshop Cs6

Itulah artikel tentang Free Download Template CV Word Fresh Graduate Terbaru 2020. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat kepada Anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman Anda, agar mereka juga mengetahui apa yang Anda ketahui, mari berbagi pengetahuan kepada semua orang. Jangan lupa juga untuk follow blog ini agar Anda tidak ketinggalan informasi terbaru dari kami. Jika ada pertanyaan terkait template CV Menggunakan Word, maka silahkan tanyakan kepada kami melalui kolom komentar. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel