Cara Mencari Banyak Keyword Untuk Judul Artikel Yang Tertarget

Gammafisblog.com - Cara Mencari Banyak Keyword Untuk Judul Artikel. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada anda tentang bagaimana cara kita mencari keyword dalam jumlah yang banyak untuk judul sebuah artikel. Dengan keyword-keyword ini maka kita akan memiliki ide artikel yang sangat banyak dan dapat kita jadikan sebuah artikel yang penuh informatif.
Cara Mencari Banyak Keyword Untuk Judul Artikel Yang Tertarget

Kebanyakan seorang blogger akan kehabisan ide dalam membuat sebuah artikel karena tidak memiliki draf rencana dalam membuat artikel. Nah, dengan menggunakan cara ini maka kita akan mendapatkan draf judul artikel yang sangat banyak dan tertarget. Kenapa saya bilang tertarget, hal ini karena semua judul ini kita buat dari sebuah keyword. Tentu saja keyword-keyword yang sering dicari oleh orang.

Baca Juga : Manfaat Mengupdate Artikel Setiap Hari Di Blog Dengan Konsisten

Dengan membuat judul dan artikel dari sebuah keyword maka artikel yang akan kita buat tentu akan dicari oleh banyak orang. Dengan begitu maka secara otomatis pengunjung blog akan meningkat. Membuat judul dengan keyword yang tertarget ini telah dilakukan oleh banyak blogger. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasinya kepada anda semua. Jika anda penasaran dengan informasi ini maka simak pembahasan lengkap berikut ini.

Cara Mencari Banyak Keyword Untuk Judul Artikel


1. Menggunakan Tools Keywordtool.io

Sesuai dengan namanya, keywordtool.io merupakan salah satu tools yang banyak digunakan oleh banyak blogger untuk mencari keyword. Hal yang menarik dari keywordtool.io adalah kemampuannya membuat "long tail keyword" dari kata kunci yang kita berikan. Nah, dari long tail keyword yang diperoleh dari tools ini bisa kita jadikan sebagai sebuah artikel. Jadi 1 long tail keyword akan menjadi 1 artikel.

Keywordtool.io tersedia bagi secara gratis dan berbayar, jika anda menggunakan versi gratis maka informasi yang anda dapatkan hanya long tail keyword sedangkan informasi mengenai volume pencarian, cpc dan tingkat kompetisi tidak ditampilkan. Walaupun demikian long tail keyword yang diberikan merupakan keyword yang sering di cari oleh banyak orang. Untuk mendapatkan semua informasi dan fasilitas dari keywordtool.io maka anda perlu mengupgrade ke versi premium (berbayar)

Berikut adalah contoh long tail keyword yang dapat dijadikan sebagai ide judul sebuah artikel.

long tail keyword

Dari keywordtool.io maka kita akan mendapat banyak sekali log tail keyword. Nah dari setiap keyword yang diberikan maka anda bisa membuat satu buah artikel. Cara ini sering saya gunakan untuk ide dalam pembuatan artikel yang tertarget. Kenapa saya katakan artikel yang tertarget, karena keyword yang diperoleh dari keywordtool.io adalah keyword yang dicari oleh banyak orang. Artinya target pencari keyword tersebut sangat banyak. Degan begitu maka akan sangat mudah menarik banyak pengunjung untuk membaca artikel kita.

2. Menggunakan Keyword Planner

Tools berikutnya yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan banyak keyword adalah google keyword planner. Dari namanya saja tools ini merupakan fasilitas yang diberikan oleh google. Dengan begitu, tentu informasi tentang keyword yang diberikan akan sangat akurat. Karena sesuai dengan data pencarian google. Untuk cara mendaftarnya anda bisa membaca artikel saya sebelumnya, yaitu Cara Riset Keywords Menggunakan Google Keyword Planner

google keyword planner

Dengan tools ini maka kita akan dapat memperoleh banyak sekali keyword dengan volume pencarian yang banyan dicari di google. Google Keyword Planner juga dapat anda gunakan secara gratis, jadi manfaatkan fasilitas ini untuk mendapatkan banyak keyword.

Baca Juga : 5 Tips Agar Konsisten Menulis Artikel Di Blog Setiap Hari

3. Menggunakan Ubersuggest.io

Untuk mendapatkan banyak keyword berikutnya adalah menggunakan ubersuggest.io. Mungkin bagi kebanyakan blogger sudah mengetahui tools ini, namun bagi beberapa blogger pemula tentu masih belum mengetahui dengan betul manfaat dari tools ini. Jadi, dengan memanfaatkan tools ini maka anda bisa mencari keyword apa saja yang anda inginkan untuk dijadikan sebagai judul sebuah artikel.

Cara Mencari Banyak Keyword Untuk Judul Artikel Yang Tertarget

Baca Juga : Peluang Untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan Bagi Seorang Blogger

Itulah artikel tentang Cara Mencari Banyak Keyword Untuk Judul Artikel Yang Tertarget. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk share dan follow blog ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya. Akhir kata saya ucapkan banyak terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mencari Banyak Keyword Untuk Judul Artikel Yang Tertarget"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel